You Now Here »

Anies Ngibul Rumah Dp Nol Dan Tutup Reklamasi Di Reuni 212  (Read 67 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,367
  • Poin: 15.443
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Ngibul Rumah Dp Nol Dan Tutup Reklamasi Di Reuni 212
« on: December 02, 2018, 11:01:57 PM »




Canute:
Apa urusannya dia jelaskan ke warga jawa barat, sumatera, dll (luar dki) padahal dia tugas di dki?! Aneh sekali ini satu manusia ga bener. Seharusnya dia sampaikan dong ke warga dki, ini sudah ada rumah dp nol. Ini malah ke warga luar dki. Gila ya!

Leo Nardo:
Nah, itu lah kelebihan Anis. Tetapi meski Anis mau bicara seperti itu ke warga dki, paling dia bicara pada warga yang doyan berbohong dan girang serta bangga kalau dikibulin Anis. Jadi kalau Anis bilang program rumah dp rp 0 terlaksana dan para pendengar setianya keprok-keprok, orang-orang tipikal itu emang haus kebohongan. Semakin banyak kebohongan mereka dengarkan, mereka merasa "iman" mereka bertambah kuat.

hoetomo:
merasa Iman bertambah kuat ........ha ha ha ha ha ha...kalau saya perhatikan .....iya  ...iya....iya  ...benar

Ronindo:
Betol

Canute:
Kok bisa pada percaya ya? Sudah jelas pembohong loh.

Ronindo:
Iman fiksi, wkwk

Roedy Siswanto:
Yakinlah bung, saatnya akan tiba nanti saat Anies sdh nggak bisa berbohong Dan harus mengatakan yg sebenarnya.

Ronindo:
Gila akut

firman proindo:
Pulau reklamasi cuma ganti nama dan dilanjutkan pengembangannya oleh jakpro yg kerjasama dgn developer terdahulu ( podomoro,agung Sedayu ).
Jakpro isinya sandiaga sama orang2nya anies.
Intinya nelayan kalah ditipu dgn penggantian nama pulau reklamasi

Uun:
Dengan diganti namanya pulau reklamasi , maka air sungai Ciliwung menjadi lancar banjir hilang , nelayan lebih gampang melaut , ikan udang menjadi banyak dipantai Jakarta , dibangun rumah DP nol persen dan perumahan nelayan hebatttt

Ronindo:
Menang Pengembang, yeay, wkwk

Thrakattak 96:
AYO TEMAN-TEMAN VIRALKAN SEGALA KEBRENGSEKAN GABENER. TENTU INI JUGA KEBRENGSEKAN WAGENER YANG KABUR NYAWAPRES SEKARANG.

Ronindo:
Gabener 212

BritneyYang:
Lha gabener hasil kampret ya jelas ngibul, kampret nya senang, sdh biasa Di bohongi, jadi Kalo bohong itu benar adanya.
Pret...

Ronindo:
Begitulah Wan Ngibul

Pô_t3n9cőrě:
Mengakui sesuatu yg tdk jelas hasilnya

Ronindo:
Begitulah

Alex Rustandjaja:
Kalau nggak ngibul bukan Wan Abud namanya, sudah DNAnya memang begitu dari sononya. Cuma di Indonesia seorang pecatan menteri bisa jadi gubernur. Modalnya cuma menjual agama dan kearabannya.

No Fear:
Kaum koplak reunian.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Ngibul Rumah Dp Nol Dan Tutup Reklamasi Di Reuni 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-ngibul-rumah-dp-nol-dan-tutup-reklamasi-di-reuni-212-o4NhZ57PV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: