You Now Here »

Sadis Netizen Mengaku Cucu Letnan Komarudin Ancam Bunuh Anggota Tnipolri  (Read 63 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,374
  • Poin: 15.450
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HMV5888:
Ntar kl keciduk, mewek2 lg bilang akun di hack, atau tulang punggung keluarga, istri haMil tua dan anak2 masih kecil2 semua,

Coba buka celananya, siapa tau haid dia, banci lah…pretttttt

bams:
Tujuan menghalalkan cara apapun yang dikatakan 212 harus benar padahal mereka tidak lebih cuma diperalat oleh prabowo meskipun Allah disebut sebut tetapi kalau tujuannya hanya untuk mengacaukan negara ya gak bakal diridhoi

2019NantiPresiden:
Hoax ala kampret lagi kah?

FAUZi:
Itulah salah satu bukti bahwa membawa bawa agama agama dalam urusan horizontal antar manusia dan/apalagi politik hanya membuat rusuh...

Harry:
Masalahnya agama uhuk..uhuk memang gak memisahkan agama dan politik. Kan diciptakan saat berperang utk berkuasa...

Mahesa:
Maaf sob, maksud loe apa ya ?
Setahu saya Islam bukan agama ciptaan dan bukan juga buat kebutuhan berperang dan berkuasa.
Itulah salahnya pemahaman mirip para kampreters.
Sama dengan agama lain saat dijadikan kekuatan politik kan jadinya malah pendudukan dan penjajahan.
Sudahlah, ini bukan agamanya tapi pemeluknya yang sudah keracunan kekuasaan.

Harry:
Oh begitu ya? Baguslah...sayangnya fakta sejarah tak menunjang pemahaman anda...just look at iran, pakistan, taliban, and turkey nowadays.

Mahesa:
Nah itulah contoh keracunan kekuasaan dengan membawa agama. Apalagi menjadi majority sehingga superior.
Pada dasarnya kan agama itu mengajarkan kebaikan. Toh penjajahan  eropa juga diawali dengan superioritas agama bukan ?
Jadi please jangan agamanya yang di diskreditkan. Saya meyakini manusianya yang keracunan kekuasaan dengan membawa agama agar lebih mudah diterima oleh warga yang awam.

FAUZi:
aku sering bertanya pada orang-orang, dan dijawab dengan marah... bila seluruh umat sebuah agama berhenti memberikan donasi, atau sumbangan atau persembahan atau apapun sebutannya secara kompak diseluruh dunia, total berhenti ya... berapa lama sebuah agama bertahan ?


bukannya menjawab malah pada marah he he

Ale Tauk:
Alakh, cucu dr hongkong, siapapun bisa aja ngaku2. Cuma mau terkenal aja, namanya udh disumbat gobanan 10 lbr lsg ngegas. Polri klo ladenin org2 kyk gini mah abis2in enerji sja, mending urus kasus2 persekusi, korupsi, hoax2 yg py potensi perang sodara.

firman proindo:
Parah banget lg mabok agamanya nih orang. Ayo laporkan ke Bareskrim aja nih orang

erik:
pesan dia kok bisa barbar gitu ya, klo saya punya kawan posting begitu langsung diblok aja deh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Netizen Mengaku Cucu Letnan Komarudin Ancam Bunuh Anggota Tnipolri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sadis-netizen-mengaku-cucu-letnan-komarudin-ancam-bunuh-anggota-tnipolri-ZmEYTQvvW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: