You Now Here »

Kesuksesan Timses Prabowo Mobilisasi Massa Pada Reuni 212 Patut Diacungi Jempol  (Read 63 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




.:M:.:
Betul..tak perlu berlebihan menyikapinya, tetap fokus dengan agenda program kerja membangun negri saja..

Jujur..beberapa kali lihat di TV, dari acara debat timses, argumentasi di ILC..asli salut sama tim sebelah  benar2 lidah tak bertulang..lihai memutar balikkan fakta dengan tampang seloooww...naudzubillah min dzalik, mungkin seperti itu ya contoh munafik..dibutuhkan kelicikan untuk bisa seperti itu. Kalau orang terbiasa bicara jujur, sesuai fakta..tidak akan terbiasa berkomunikasi seperti itu.
Mungkin strategi komunikasi tim Jokowi bisa pelajari 'gaya komunikasi' mereka dan dimodif untuk mengcounter omongan busuk mereka dengan 'komunikasi baik' yang lebih komprehensif (misal: spt yg Pak Jokowi lakukan ketika 212 beliau urus listrik gratis-timses bisa bilang 'Alhamdulillah 212 berjalan lancar damai, Alhamdulillah Pak Jokowi pun berupaya menunaikan sumpah jabatannya bekerja untuk rakyat dengan memastikan listrik bagi warga kurang mampu. Debat kapan Mba Dini PSI juga pernah mengcounter stigma jokowi bohong dengan janji kampanye, dengan memaparkan bedanya bohong dan belum terealisasi karena banyak kendala'. Lupa, Judo atau apa..seni bela diri yang mengutamakan bertahan dan menyerang justru menggunakan energi lawan itu sendiri, mungkin bisa dijadikan acuan bagaimana menghadapi 'gaya komunikasi' sebelah...

Atau..mungkin apa boleh ga sih, Pak Jokowi komentar..'Silakan saja Anda mau berkomentar apa pun, menghujat bahkan fitnah sekalipun...saya tidak gentar dan akan tetap fokus berupaya bekerja demi kepentingan rakyat sesuai nilai2 Pancasila!!!'.

Sedikit pandangan aja sih..saya pun gregetan bukan kepalang lihat cara sebelah berkomunikasi...bikin emosi jiwa..

Alex Rustandjaja:
Setuju, disatu pihak layak diacungin jempol kesuksesan tim Prabowo menghimpun masa dalam jumlah yang besar dan berlangsung tertib. Dilain pihak menunjukkan kegagalan tim Prabowo mengedepankan isu segar dan baru sehingga terpaksa mendaur ulang isu lama dan mengandalkan kemampuan mereka memanipulasi umat.

Tudoro Mango:
Saya tidak yakin jumlahnya lebih gede dari 2016. Itu udah pasti.
Soalnya cuma monas saja dan terliat agak renggang .
Cuma 40 ribu orang (peserta reuni),” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo

Mnrt polisi di 2016 mmg hampir 1 juta, jd gk mungkin lbh banyak. Kita bs liat kepadatan lalu lintas darat, udara, ini sptnya skrg cuma darat dan itu jg kereta api sj dr bandung.

Sy heran kenapa mereka para kampret knp gk langsung bilang aja 220 juta rakyat, kan lebih gampang, ngapain sebut angka 7 juga, 8 juta, bilang aja 100 juta atau 200 juta,

Atau lgsg bilang smua manusia di bumi ini kumpul di monas, jumlahnya mencapai 6 milyar.
Kan lebih gampang

marsono narto:
dulu aa game haqul yakin peserta 212 2016 ada 7 jt malah lbh katanya,mengangkut 4 jt orang bth 80.000 bus ,mengangkut 1 jt orang dgn kereta bth 5 hari,,yg 2 jt pake kendaraan pribadi or jalan kaki ,apa jakarta ga macet 3 hari sob ,mikir aa mikir

Alex Rustandjaja:
Biarkanlah mereka menghibur diri sambil menikmati kebohongan mereka sendiri.

Korban Sampah Plastik:

(click to show)


John Lie Kwee:
Selama masih ada pengangguran yg doyan nasi bungkus, ngumpulin orang banyak di indonesia ini mah soal gampang sob... Yg penting ada duit aja koq...

Daniel Toba:
Kalau 1 Juta orang ada, Reuni Pendukung Partai Koalisi PAN, PKS, Gerindra, Demokrat, Seluruh Jawa, Sumatera dan Sulawesi..

Masih banyak Warga Pendukung yang belum pernah menginjakkan kaki di Ibukota Jakarta, Mereka ingin Menikmati Kegagahan sehari sambil Selfi Selfi an...

coblos01:
Kemarin saya lihat sekeluarga yg terdiri dr ayah, ibu dan dua anaknya yg telah remaja, berpakaian gamis dan menggunakan topi tauhid. Sepertinya sih habis reuni. Mereka  baru selesai makan dan sedang menunggu angkot di depan sebuah rumah makan, kedua anaknya membawa kotak sepatu merk A******. Apakah sepatu itu hasil reunian? Saya kepo :D

FAUZi:
kata humas polri yang datang 40 ribuan kok......ada di detik

Opa patompo:
Kalo dianggap 10jt, lha warga DKI kemana y? Jgn2 keitung jg...

Kalo segitu banyak, sdh kumpulan partai2 oposisi, kok dikit amat?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesuksesan Timses Prabowo Mobilisasi Massa Pada Reuni 212 Patut Diacungi Jempol yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kesuksesan-timses-prabowo-mobilisasi-massa-pada-reuni-212-patut-diacungi-jempol-eBzxWHdfQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: