You Now Here »

31 Pekerja Trans Papua Ditembak Kkb Saatnya Indonesia Tegas Menindak Perusuh Di Nkri  (Read 88 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Raduan Loyarti:
Tak perlu operasi senyap, habisi terang2an semua pemberontak,seperti zaman PKI.
rakyat kita banyak , hilang separuh pun masih banyak.Peduli setan dengan HAM.
Lihat Suriah dan Yaman ,dibantu dunia kan menghabisi warganya sendiri yang memberontak.
Dan,,,,,,,HAM????kok bisu.

Lanina:
HAM ada kalo ada duit nya

Tony Gede:
Makanya saya pernah bilang juga... Ormas HAM sekarang banyakan ribut omong kosong aja.  Teroris dibela HAM-nya lah, separatis gini waktu mbunuh masih diributin HAM-nya lah..

Terus, HAM para korbannya gimana?

Ormas HAM apalagi HAM internasional itu emang kebanyakan omong kosong aja, sok ikut campur urusan negara orang.

Belum lagi separatis2 yang suka nulis2 di situs, menghasut buat Papua merdeka, sementara merekanya sendiri ngumpet di luar negeri.

Terus, yang ditonjol2in itu kasus2 lama, di jaman Soeharto sampai jaman SBY.

Omong kosong semua.

Udahlah, gerakkan TNI aja... ini udah kasus pemberontakan separatis, bukan kasus kriminal biasa.

KKB ini ketangkap ngibarin bendera GPM, terus mau coba2 menyembunyikan jejak dengan membunuh.

Apa namanya kalau bukan gerakan separatis?

Belum lagi mereka juga kerap meresahkan masyarakat sipil.  Bukan cuma kasus kriminal aja sudah.

Ini sudah kasus gerakan terorisme & separatisme.

Kerahkan TNI buat basmi mereka diam2, pakai pasukan siluman.  Jadi nggak ada ribut2 omong kosong soal HAM.

Menhan juga sudah ngomong kalau ini gerakan separatis, TNI harus turun.

Bagus, berarti Menhan kita waras.

Bono Chandra:
Bakal ada operasi senyap ne....Bravo TNI POLRI, jgn takut....

Riany:
Mendukung..

fransisca Rindi:
Turut berduka yg sgt mendalam...

Nawadi Zheng:
Turut berdukacita sedalam-dalamnya untuk para korban. Semoga jiwa mereka di terima di sisiNYA. semoga sanak keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan menghadapinya ??? ?????

Riany:
Usut tuntas siapa yg mendanai dan mensupplai senjata..
Jadi ingat negara2 kecil kayak vanuatu dll yg sok2an teriak ham utk papua di forum pbb..

Mr.BIG:
Cari dan habiskan kaum  separatis (TPN/OPM)

Rudy Gunawan Sutjiadi:
ayo TNI and Polri ..sikat KKB ..jgn sampai kayak timor leste  jadi memisahkan negara ....yg teriak2 HAM..suruh aja ke Papua sana bantuin ..jgn  bacot doang yg gede

hari setyawan:
Pernah satu teman yg bekerja sbg tenaga explorasi di pt.antam menceritakan kisah melaksanakan tugas survey diwilayah papua.

Keberadaan mereka disana mau nggak mau "dititipkan" pd kelompok2 KKB di area kekuasaannya...bahkan selama dilokasi survey, mereka dikawal dan berinteraksi dg KKB ini.

Satu pesan dari rekan ini...bijaksanalah, kenalilah karakter masyarakat disana.

Jangan dekat-dekat ketika mereka sdh mabok, juga jangan bikin gara-gara yg memancing masalah ketika KKB ini yg punya ritual tahunan, merayakan hut opm.

Yessy:
yang paling memuakan adalah ketika musibah ini di goreng dan di tumis ala politik kubu sebelah,,but anwy turut berduka cita utk para korban,dan para keluarga yg di tinggalkan semoga di beri penghiburan sejati dari Tuhan ,,Amiinn,,GOD bless indonesia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 31 Pekerja Trans Papua Ditembak Kkb Saatnya Indonesia Tegas Menindak Perusuh Di Nkri yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/31-pekerja-trans-papua-ditembak-kkb-saatnya-indonesia-tegas-menindak-perusuh-di-nkri-fcXmylFm3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: