You Now Here »

Kasus Pelecehan Seksual Ugm Ayah Hs Bersuara Kemana Ayah Agni  (Read 68 times - 112 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kasus Pelecehan Seksual Ugm Ayah Hs Bersuara Kemana Ayah Agni
« on: December 04, 2018, 07:44:55 PM »




PT. Karunia Mitra Sukses:
kalau nonton tv serial LAW and ORDER - SVU (Spesial Victim Unit), Agni tetap merupakan korban walaupun dia menginap di kamar cowok (entah apapun maksudnya) karena Agni punya hak untuk mengatakan TIDAK apabila di ajak berhubungan badan.
terus terang saja saya tidak tahu kejadiannya seperti apa (dan apakah AGNI sudah mengatakan TIDAK kepada HS) .. tetapi hukum yang namanya tindakan pemerkosaan disebut terjadi disebabkan karena perempuannya mengatakan TIDAK ... itu saja sih

Erika:
Justru... Agni tidak blg tidak. Dia malah pura2 tdr sampsi dia orgasm ????

Andy Wijaya:
Ooo, ternyata begini ceritanya. Maju terus Pak, ini ceweknya juga salah.

.:M:.:
Memangnya kl ga rela / dipaksa bisa orgasm?

PT. Karunia Mitra Sukses:
sekali sekali nontonlah TV Serial LAW and ORDER - SVU,  saya banyak belajar hukum dari itu.  korban pemerkosaan bisa saja menikmati / orgasm .. masalah hukum terjadi ketika  mereka mengatakan IYA atau TIDAK ketika di ajak berhubungan badan

kalau HUKUM Pemerkosaan di amerika bukan hanya tindakan fisik atau kekerasan yang kena pidana tetapi lewat pernyataan dan perkataanpun bisa kena Pidana .. mantap yakk

coblos01:
Perasaan saya campur aduk membaca penuturan pak Syahrul. Tolong sampaikan salam dari saya kpd beliau, mbak. Semoga masalah ini segera selesai dan keadilan bisa ditegakkan.

Erika:
Akan sy smpkan ....

FAUZi:
Intinya sudah kelihatan, membalas dendam karena bertepuk sebelah tangan...



Ya kalau masalah "aku nggak kuat" itu sih hal umum... cuma setelah itu apakah wajib harus berpacaran ? apalagi menikah ? kan nggak.. itu yang dituntut si cewek (analisaku sih begitu...)

Erika:
Si AN pny pacar kok. Pacarnya anak Balairung. Smp skrg ttp ga kepikir knp dia mutusin stay over night....

FAUZi:
wah mabk erika kayak ga pernah muda aja... punya pacar bukan berarti ga boleh dan ga bisa 'main' kan, cuma mungkin prinsipnya sebelum dapat yang baru yang lama tetap disimpan ATAU.... kelakuan dia ketahuan pacarnya dan supaya tampak innocent ya ngaku aja diperkosa ...

sayang saja HS nya lugu, kalau aku dalam posisi dia malah ku blow up dengan detail... sangat sangat detail

Erika:
??? ??? ??? ??? ???? muda aku ga kyk gitu soalnya

Antonius Junaidi:
Saya tidak terlalu mengikuti kasus ini, tapi selintas dari pemaparan penulis, memang janggal pengakuan dari AN.  Karena saat saya kuliah dulu perilaku seperti AN (berkunjung ke rumah/kost cowok, entah pacar atau teman biasa) sering saya temui.  Begitu pula kejadian seperti itu saat KKN.  Jadi memang harus sangat teliti dalam mensikapi kasus ini.  Indikasi ada penunggangan terhadap kasus inipun jelas terlihat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Pelecehan Seksual Ugm Ayah Hs Bersuara Kemana Ayah Agni yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasus-pelecehan-seksual-ugm-ayah-hs-bersuara-kemana-ayah-agni-Gq2QBypmM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: