You Now Here »

Bikin Malu Bacaan Quran Pada Reuni 212 Keliru Ulama Monas Tak Ada Yang Tahu Dan Mengingatkan  (Read 27 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oppie Azier:
untuk yg bawa2 agama di reuni 212, yg ngaku2 islami, yg merasa paling bener, yg merasa paling suci, punya kavlingan surga....TOLONG deh....PLISSSS banget, buka Al Quran Surah Al Baqarah ayat 2, #2:12 (surah ke 2, ayat 12),

(click to show)


Abu Dias:
surah 21 ayat 2 juga .....

Tia:
Saya salut dengan penulis yg berani mengkritik saudara seimannya.  Semoga banyak orang yg kaya penulis, karena kejayaan dan kejatuhan suatu agama ada di tangan pemeluknya. Kalo anda meyakini agama anda (semua agama) adalah agama damai maka kata2 dan kelakuan anda harus mencerminkan kedamaian.  Jangan salahkan orang yg menjudge agama anda dari kelakuan anda kalo ciri2 keagamaan lah yg anda tonjolkan.

Refleksi pribadi: sejak beberapa tahun lalu saya melepas kalung salib karena saya sekarang menyadari bahwa saya masih belum bisa merefleksikan ajaran kasih Yesus.  Jadi kalo saya nyinyir biarlah orang bilang saya nyinyir bukan bilang ih orang Kristen itu nyinyir. Jadi bagi saya kalo penampilan anda agamis tapi kelakuan anda ga agamis, itu dosa ke Tuhan anda.  Penampilan adalah piliihan bebas dan dibuat dengan penuh kesadaran, jadi berhati2lah menampilkan citra diri anda, apakah mampu berkelakuan sesuai?

Saefudin Achmad:
terima kasih. di Islam, mebiarkan bacaan Qur'an yang salah hukumnya dosa mba..jadi harus diingatkan..

kodongkalinggau:
Kan sesungguhnya bukan bela agama...melihat (katanya) jutaan orang datang sudah senang...tak peduli dengan apa yang dibaca...
Saya yakin...akan banyak lagi peristiwa seperti ini, yang tampak baik akan kelihatan jeleknya, yang tampak sopan sebenarnya arogan, yang katanya pintar akan nampak sendiri kebodohan sesungguhnya...
Dikit2 sudah terasa kan...
setidaknya sampai pilpres baru reda...

John Lie Kwee:
sob Saefudin hafal Quran karena memang merasa perlu untuk menghafal dan tujuannya untuk pribadi dan tidak untuk dipamerkan. Anak itu mungkin dipaksa menghafal dan tujuannya buat show-off doang. Makanya tidak sempurna...

Saefudin Achmad:
saya gak hafal qur'an om...hanya bisa membaca. insyAllah

Juan:
kubu sebelah perlu dihantam karma berapa kali lagi sebelum mau sadar?

baru kemarin saya nonton video WA status seorang teman yg diawali dengan adegan vonis Ahok dan di-dubbing "si mulut jamban akhirnya dipenjara", eh ternyata si Bahar Smith lebih jamban lagi mulutnya. kalau jadi dipenjara, lengkap deh.

belum lagi kalau kita menghitung Buni Yani, Jonri, Zumi Zola, adiknya Zulkifli Hasan, si bibib buron. belum lagi kejadian memalukan seperti deretan blunder Anies/Wowo/Uno. apa perlu satu persatu dari '7 juta umat' dihajar karma?

Hitam Mutiara:
Suasana taklim yg kental nuansa politiknya...dari ratusan ribu yg hadir baik panitia maupun peserta tdk ada satupun yg ingat utk membawa atau menyiapkan kitab suci Al Qur'an.

Superdob Regsem:
Semoga anak tersebut dalam bimbingan yang benar. Karena terus terang, saya suka dengan suaranya yang cukup merdu.

Dan semoga kesalahan tersebut bukan disengaja. Maklum anak kecil, jadi wajar kalo grogi dan llupa

Tia:
Kesalahannya pasti bukan disengaja.  Kesalahannya adalah kesombongan orang tuanya yg mau memamerkan bahwa anaknya sudah hapal ayat2 dan karenanya mereka lebih suci daripada yg ga hapal.

coblos01:
Sebenarnya kalo gak hapal, lebih baik anak tsb membaca saja. Atau sekalian orang dewasa aja deh...

Harismandingo:
Itulah sebabnya,karena dia belum bisa baca Al Qur'an maka dipaksa untuk menghafal yg akibatnya banyak kesalahan.Salah siapa ?

Uun:
Penistaan agama atau bukan ???

Harismandingo:
Betul kata prof.Makhfud MD dlm twitternya ,yang datang di reuni akbar 212 belum tentu kadar keimanannya dan keislamannya lebih tinggi/dalam dp mereka yang tidak mau datang.Dan mereka yg tidak ikut teuni 212 belum tentu juga ketauhidan dan agamanya lebih dangkal dari mereka.

KittyKatz:
Coba kalau yang salah baca/hafalan dari kubu pakdhe, beuh bakal digoreng tujuh hari tujuh malam.

ndayat kyeshi:
Bacanya ayat jempalitan bin loncat" ??? ?????

vango 77:
He he penulis bisa kena tangkap dengan ancaman penistaan agama dan mengzolimi ustad, habib, dan peserta reuni 212. Siapa yang berani lawan? Kawal kebenaran butuh harga yang mahal.

Oey Yung:
Dan yg telah menontonnya pun tdk ada yg bertanya2 gitu?yg share mmgnye kgk bingung ato bertanya2?

Abu Delapan:
Bagaimanapun juga ada Mbah amien dari partai Allah, salahpun akan selalu benar buat mereka.

FAUZi:
Agama itu bukan untuk hubungan horizontal antar manusia apalagi politik karena hanay akan membawa chaos.. agama hanya murni hubungan vertikal tiap insan dengan YME sesuai iman masing masing ..



gitu aja kok susah ya dimengerti, dan masih terus jualan agama

Antonius Junaidi:
wow....ternyata...

Muhammad Triswedi Susilo:
Betul  sekali. Jika dibalik " artinya malah jadi lain.  Termasuk ketika diganti hurufnya maupun kata dan kalimat nya.  Terima kasih.

Edwin Hendra Kusuma:
Saya sih melihatnya simple aja. Kampanye terselubung, dan menggunakan anak di bawah umur.


Bawaslu masih tidur ya?

Muhammad Triswedi Susilo:
Bukankah kata bung Nafys bawaslu ada anggotanya yang terkontaminasi dari Kubu sebelah punya suami pendukung khilafah.

Edwin Hendra Kusuma:
Betul, tapi masa sih segitu banyak anggota Bawaslu begitu semua?

YouSuf Mohammed:
Bawaslu cuman pelengkap, mereka juga ga bisa apa2, ga ada yg bisa diharapkan dari mereka

Tia:
Bukannya kita punya UU perlindungan anak?  Ada ayat yg dilanggar ga yah? Bawaslu bangun dong.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bikin Malu Bacaan Quran Pada Reuni 212 Keliru Ulama Monas Tak Ada Yang Tahu Dan Mengingatkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bikin-malu-bacaan-quran-pada-reuni-212-keliru-ulama-monas-tak-ada-yang-tahu-dan-mengingatkan-QuA5o7LK3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: