You Now Here »

Dubesnya Tergelincir Atau Saudi Sengaja Campuri Urusan Dalam Negeri Indonesia  (Read 71 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Supri Yatin:
Pulangkan!!!!

Love NKRI:
Sengaja atau gk sengaja, yg jelas ente bahlul, krn sdh mencampuri urusan negara lain yg bkn bagian dari tgs ente sbg Dubes.
Lbh baik ente sgr fulang atau deportasi, diganti Onta sptnya lbh baik.

Njoto:
Koq Osamah tidak menampilkan bendera tauhid di tweet-nya

FAUZi:
bisa dipancung king salman nanti

Alex Rustandjaja:
Dubes Arab Saudi sudah crossed the line atau dalam bahasa sehari-hari sudah bersikap kurang ajar lebih baik diusir saja.
Arab Saudi sudah tercoreng wajahnya dengan pembantaian dan pelenyapan wartawan Adnan Kashogi yang secara logika tidak mungkin tanpa instruksi putra mahkota MbS. Arab Saudi juga sudah melakukan kejahatan kemanusiaan luar biasa di Yaman yang sudah memakan korban ribuan jiwa, kerusakan infrastruktur dan kehancuran ekonomi, wabah kelaparan dan penyakit akibat pengeboman dan penyerbuan Arab Saudi yang masih terus berlangsung sampai sekarang.

FAUZi:
masalah kashogi arab saudi bertindak benar... siapapun yang menjelekkan negaranya sendiri layak d "kashogi" kan kok

soal yaman juga masih bisa diterima

kalau sodal dubesnya memang harus di usir...

Arif Soetanto:
Dubesnya pengikut HTI

Pomidor:
Pernyataan dubes ksa memang berlebihan. Tp reaksi nu juga ga kalah lebay minta dubes ksa diusir. Setahuku tdk ada presedennya seorang dubes diusir negara tuan rumah gara2 ketersinggungan sebuah ormas. Bisa kacau balau hubungan diplomatik antar negara kalau hal ini sampai terjadi. Nanti2 geng petamburan bisa saja minta dubes china diusir gara2 tampangnya mirip ahok, misalnya. Kan runyam tuh.

Sudahlah, pihak nu tabayun lsng sj sama dubes ksa. Toh hubungan nu dengan arab saudi selama ini sangat baik. Ga usahlah masalah kayak ginian diseret-seret ke masalah hubungan diplomatik dua negara yg ujung2nya malah merugikan kita semua.

Sosis Gede:
No comment
Ngeri ntar di khasogi ken

Pakde Gondes:
Positip.... ini dubes yg sesat dan menyimpang

Soekojono Goen:
Sekedar bertanya :
Kalau Jamal Kashoggi, dibunuh oleh organisasi sesat atau organisasi tidak sesat (resmi) bung Osama bin Mohammed Al-Shuaibi ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dubesnya Tergelincir Atau Saudi Sengaja Campuri Urusan Dalam Negeri Indonesia yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dubesnya-tergelincir-atau-saudi-sengaja-campuri-urusan-dalam-negeri-indonesia-tgphPzxBa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: