You Now Here »

Miris Yang Kemarin Melangkahi Makam Ulama Sekarang Mau Terapkan Ilmu Nabi Yusuf As  (Read 54 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Uun:
Dulu menyamakan diri sama
Bpk Hatta sekarang sama Nabi Yusuf , besok sama yang Maha kuasa kalee hehehe

2019NantiPresiden:
Benar2 menjijikkan! KAMPRET!!

Bono Chandra:
KAMPRET stadium 4

Uun:
Saciduh metu sakejap nyata , secepat meludah sekedip mata semuanya beres kalo Bpk Boss kepilih hahaha

BetoBe:
semua yang diomongin si sandi sudah dijalankan Jokowi dengan benar tanpa penyimpangan dan bahkan lebih jauh dari pemikiran dia. Buat apa menyerahkan ke sandi. Perencanaan itu berupa susunan kegiatan yang saling berkaitan, jadi Jokowi tahu apa yang harus dilakukan untuk Indonesia agar menjadi negara maju, sementara oposisi hingga kini tidak jelas programnya. Jika ada, minta hubungan program dia dengan program yang sudah dikerjakan Jokowi, jika tidak berhubungan artinya sama dengan kasus anis yang hanya menghancurkan Jakarta.

No Fear:
"....Nabi Yusuf butuh waktu 7 tahun untuk mengatasi krisis. Insya Allah, saya dengan pak Prabowo cukup tiga tahun...."
Hebaaattt......., Nabi Yusuf aja lewaattt !!!
Hebatan OKeeehhh ngOCeeehhh !!!

Ruslan Keren:
Timur Tengah porak-poranda akibat perang saudara yang bermula dari provokasi bermotif agama.

John Lie Kwee:
Kalo ini di sandi bener bener lumayan deh... dia bilang dalam 3 tahun perekonomian Indonesia dibuat bagus kalo dia berkuasa. Jelas itu soal gampang, wong perekonomian Indonesia adem ayem aja koq saat ini. Siapapun yg berkuasa cuma tinggal mempertahankan yg udah ada aja, udah terlihat kuat perekonomian Indonesia saat ini.

FAUZi:
Coba kalau ada yang punya akses tolong sampaikan filosofi ini ke prabowo dan sandi :

GUNDUL-GUNDUL PACUL

Tembang Jawa ini konon diciptakan pada tahun 1400-an oleh Sunan Kalijaga, ternyata mempunyai arti filosofis yang dalam..

GUNDUL = kehormatan tanpa mahkota..

PACUL = cangkul, yaitu alat petani yang terbuat dari lempeng besi segi empat..
Jadi pacul adalah lambang dari kawula rendah, kebanyakan petani..

Gundul Pacul, artinya bahwa seorang pemimpin sesungguhnya bukan orang yang diberi mahkota, tetapi dia adalah pemimpin yang mengupayakan kesejahteraan bagi rakyatnya..

Orang Jawa mengatakan pacul adalah "papat kang ucul."

Kemuliaan seseorang tergantung dari 4 (empat) hal, yaitu bagaimana menggunakan mata, hidung, telinga dan mulutnya :

1. Mata untuk melihat kesulitan rakyat/masyarakat/orang banyak..

2. Telinga untuk mendengar nasehat..

3. Hidung untuk mencium aroma kebaikan..

4. Mulut untuk berkata adil..

Jika 4 (empat) hal itu lepas, maka lepaslah kehormatannya..

Gembelengan artinya : besar kepala, sombong dan bermain-main dalam menggunakan kehormatannya..

GUNDUL GUNDUL PACUL-CUL.
Jika orang yang kepalanya sudah kehilangan 4 (empat) hal/ indera mata , telinga , hidung dan mulut itu, maka mengakibatkan :

a. GEMBELENGAN (Congkak/sombong)..

b. NYUNGGI-NYUNGGI WAKUL KUL.
(Menjunjung amanah rakyat/orang banyak) dengan.. GEMBELENGAN (sombong hati)..

c. WAKUL NGGLIMPANG.
(Amanah/kekuasaan jatuh tak bisa dipertahankan)..

d. SEGANE DADI SAK LATAR.
(Berantakan sia-sia, tak bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat)..

Ternyata lagu yang bernada lucu dan gembira ini bermakna dalam dan mulia.

jadilah pimpinan yang bijak & amanah demi kepentingan orang banyak ! itulah pesan lagu lucu ini

coblos01:
Sandi merasa dirinya lebih baik daripada nabi Yusuf AS.  Nabi pun ketika akan/mulai memimpin apa ada menjanjikan akan mengatasi krisis dlm 7 tahun? Sy rasa semua mengalir begitu saja tanpa janji muluk2. Menistakan nabi.

putra dwisatriya:
Betul sekali, daripada koar2 janji 3 thn lebih bagus kalau dia jelasin program kerjanya seperti apa biar rakyat yg menilai, tapi tunggu dulu kader2 partai oposisi itu isinya kalau ngga orang dungu ya orang radikal dan banyak napi koruptornya. Pertanyaannya kira2 kalau terpilih (semoga tidak terpilih sih) kira2 pembagian kursi mentrinya seperti apa? Eh.. Tunggu dulu, kursi wagub DKI aja belum kelar.. Ah sudahlah!

Rosita:
Uno cuma bisa numpang "cara" , butuh 3 tahun...haha masuk ke kantongnya!! Buktinya DKI tuh!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris Yang Kemarin Melangkahi Makam Ulama Sekarang Mau Terapkan Ilmu Nabi Yusuf As yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miris-yang-kemarin-melangkahi-makam-ulama-sekarang-mau-terapkan-ilmu-nabi-yusuf-as-KBxHzrwp2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: