You Now Here »

Pesan Kerusuhan Paris Pemimpin Negara Tak Cukup Modal Ganteng Pintar Dan Kaya Raya  (Read 51 times - 25 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,321
  • Poin: 15.397
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sniper of Siantar:
Yang jelas..
1) Kebijakan yang tidak tepat dengan kondisi di negara itu sudah menjadi bara api yang kapan saja bisa menjadi kobaran api..dan akhirnya terjadi.
2) Kemampuan untuk menjadi pemimpin negara itu tidak bisa hanya satu sisi (bidang ekonomi), tetapi di semua sisi yang terangkai menjadi nadi yang menyebar di seluruh negara itu.

Kita sudah punya sang maestro strategi yang tenang tapi merambat ke semua nadi kehidupan bangsa dan negara ini.

#Jokowilagi

Sosis Gede:
Kalo disini orang kayanya yg ribut mau dikejar hartanya ampe ke swiss. ??? ??? ??? ??? ????

Samuel Simatupang:
jOKOWI 2 pERIODE,,,

Bono Chandra:
Sy da ada 16 suara buat PakDe Jokowi....

mufid:
Be careful..!
Msh panjang waktu buat pilpres.
Msh 5 bln lagi.
Biasanya banyak genderuwo2 kelayapan di lingkungan masyarakat. Mereka ini biasanya menakuti, membuat ngeri nyali masyarakat, membuat goyah, fitnah dan saling curiga antara masyarakat.

Nggak tahu apa maksudnya. Apa mau mendegradasi kepercayaan akan keamanan kepada JKW untuk memecah suaranya, atau mengail di air keruh, atau bisa jg lainnya biar chaos sehingga darurat militer atau lainnya

Jangan kaget, Tiba2 Kasus penculikan anak muncul lg (sudah ramai di Jabodetabek), penyerangan thdp Kyai2, begal yg tiba2 menjamur, perkelahian antar gang/desa. Dan akan lebih banyak lagi kekacauan, masif, dan terstruktur.

Alex Rahardja Zhou:
Coba kl Presidennya Le Pen hehehe
Dia paling tau mesti ngapain ini milih Macron hehehe

HMV5888:
Yah mirip lah, dah dikasih Ahok eh malah milih wan abud, makanya kita ga boleh salah pilih thn dpn

BritneyYang:
sudah kejadian baru ngomong "coba" hehehe

.:M:.:
Orang kalau lapar..itu agresif, kenapa di Indonesia sebelum Jokowi pelihara kemiskinan..supaya nurut sama yang ngumpanin...
Di film Jokowi, ada scene Ayahnya berpesan..kalau tidak salah; 'lahir dalam kemiskinan tidak salah, yang salah kalau mati (atau hidup) miskin. Pak Jokowi pernah merasakan kemiskinan, dan berhasil memperbaiki taraf hidupnya..dan lihat sekarang ketika beliau diberi jabatan dengan kekuasaan tertinggi, tidak 'silau' dan berupaya amanah, karena mampu berempati terhadap rakyatnya. Mingkin,  itulah mengapa beliau menggagas revolusi mental..karena diri sendiri harus menjadi nahkoda hidup masing2.

Teddy rukmantara:
Kalau begitu memilih prabowo sandi sama saja seperti memelihara api dalam sekam dong, kejadian di paris bakal terjadi di Indonesia di waktu yad. Maka pilih yg pasti aja deh, siapa lagi kalau bukan Jokowi- Ma'ruf Amin.

Senopati:
Saya melihat dari sudut pandang yang berbeda. Le Pen, adalah rival yang dikalahkan Macron. Dan dia mewakili fasis ekstrim kanan. Dengan kata lain, Le Pen adalah "kardus" versi Perancis. Bukankah Jokowi juga didemo soal kebijakan BBM, dan kita tahu "kardus" di belakangnya. Tetapi jelas beda antara cara Jokowi dengan Macron dalam menyelesaikan persoalan.

jerico:
Belum lagi kebijakan macron yang membuka pintu masuk bagi imigran timteng. Makan tuh ganteng!

Bagong Setya:
Hmm jadi ketenangan negara merupakan fungsi dari = kepemimpinan (adil, merakyat, visioner), politik, dan ketahanan negara?

Oey Yung:
Kalo mau yg ganteng ya pilih aje noh chris evans..kl mau yg kaya pilih aje noh bill gates..plh pemimpin ato mau adu kesempurnaan fisik?aneh2 aje di dunia ini

Givern Miricle:
nobody perfect

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pesan Kerusuhan Paris Pemimpin Negara Tak Cukup Modal Ganteng Pintar Dan Kaya Raya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pesan-kerusuhan-paris-pemimpin-negara-tak-cukup-modal-ganteng-pintar-dan-kaya-raya-Czzge_9Gb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: