You Now Here »

3 Kejadian Mengusik Firasat Ocehan Di Singapura Dubes Arab Dan Kkb Papua  (Read 39 times - 27 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Hoja:
Tidak ada Nahkoda yg handal tanpa laut yang bandel.

Biar saja laut berulah, Kapal kita akan sampai pada tujuan menjadi bangsa yg mulia, bangsa yg memakmurkan rakyatnya,
Para pecundang itu hanya buih, mudah sirna diterpa gelombang.

Ramelan NA:
Feeling yang sama Min, kalau disambung2kan memang benar. Yang di Indonesia ngebet dengan kekuasaan yang disono ingin periuk nasi yang sudah lama mereka nikmati tidak ingin mengecil dan bahkan bisa hilang sam sekali.

John Lie Kwee:
Ditangan Jokowi susah para koruptor taro duit di singapur, makanya Indonesia bersih berdampak negatip buat singapur. Singapur seneng dgn penduduk Indonesia yg tolol bin goblok, sehingga gampang dipanas panasin buat taro duit disono... Apalagi Jokowi punya agenda buat memaksa para eksportir parkir dollar mereka di dalam negeri... Tambah ketar ketir singapur itu. Perlu dipahami bahwa banyak orang kaya Indonesia yg kebanyakan makan TA* orang singapur... sekarang saatnya melembar balik TA* itu kesono...

Oey Yung:
Siapapun yg berniat tdk baik terhadap negara ini lebih baik cpt2 dibereskan..sy sih tktnye nanti ke depannya..pst akan sgt sulit sekali memberantas gerombolan setan..siapapun pengganti pak jkw pst akan berat sekali tugasnya

Albert Adlyn:
jangan2 mamarika kongkalingkong ama genderowo.
mamarika marah krn emasnya diambil, bisnis senjatanya ga laku, produk ekspornya ga laku,
semua bisnisnya ga lancar lagi wkwkwkwkwkwk

katabelece:
Saya sefirasat anda! Semua pihak yg dirugikan Jokowi, pasti bersekutu dg oposisi jokowi. Waspada dan jangan anggap remeh!

2019jkwlg:
politik gondoruwo.....begitulah wowo wowo

Nawadi Zheng:
Brp banyak uang Indonesia yg parkir di sana? Gimana kalo uang tsb ditarik tiba2 dan bersamaan dlm waktu bersamaan? ??? ?????
Gimana kalo muslim Ind tidak ada yg naek haji dan umroh ke Arab Saudi?? ??? ?????
Bisa bayangkan gimana kalo negara Indonesia kemajuannya sehebat RRC??? ??? ??? ??? ???

Ria Mariana:
Haji dan umrohnya pindah ke monas ya....wkwkwk

Nawadi Zheng:
Ahaha... ??? ?????
Jadikan itu bargaining yg setara. Raky kita Indonesia bukan masy kelas 2 di Arab Saudi. Pupuk hrg diri, bekali diri dg kepandaian diri yg mumpuni. Kita gak kalah kok dg negara manapun selama kita mau bahu membahu bekerja sama demi kejayaan Bumi Pertiwi.

L Lawliet:
feeling kita sama Ganteng....kepuasan masyarkat pada umumnya sangat besar terhadap kinerja pemerintah kini....ini datang teroris pasti bukan dari masyarakat tadi....pasti ada udang dibalik pistol

Tia:
Setuju sama penulis. Sewaktu baca pembantaian di Papua oleh KKB langsung kepikir ini pasti ada mastermind nya, pasti ada scenario besar.  Hati hati.  Semoga Tuhan menjaga negara besar kita, dan menjaga Jokowi sekeluarga.

yuviandi purbodewanto:
Yup, mau dilawan gimana hasil kerja Pakde yg luarbiasa ini? Dilawan hanya lewat nyinyiran n fitnah ternyata nggak ngaruh, alih2 menjatuhkan malah tambahan simpati masy yg didapat Pakde. Satu2nya jalan hanyalah: bikin kacau. Kita percaya n menunggu hasil gerak pasukan khusus TNI di sana.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 3 Kejadian Mengusik Firasat Ocehan Di Singapura Dubes Arab Dan Kkb Papua yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/3-kejadian-mengusik-firasat-ocehan-di-singapura-dubes-arab-dan-kkb-papua-vAN3mpXay

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: