You Now Here »

Aneh Hanya Tamu Undangan Tapi Kok Prabowo Yang Protes  (Read 69 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,338
  • Poin: 15.414
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aneh Hanya Tamu Undangan Tapi Kok Prabowo Yang Protes
« on: December 06, 2018, 01:33:54 AM »




Abu Dias:
wong kok mbingungké .....
ditekani wartawan nesu, jaré wartawané nggak obyèktif, wartawané diusir .....
nggak ditekani wartawan, tambah nesu .....
wong pancèn uteké wis ruwet, ya kepriyé menèh .....

Paijo:
tante wowok lagi PMS masdab wkwkw

Rosita:
Wowo Bahasa Indonesianya kasar dan tidak bertata bahasa yang baik ya. Kok bisa jadi panglima militer (dulu)?
Tidak bisa menerima berita buruk tentang dirinya dan kelompoknya.

august ballers:
halah, jare gur undangan....lha kok mutung?
ah ra mutu ah...wuasyuuuuuu....

Iman Sukarno:
Pertama baca artikel biasa saja, lalu senyuk akhirnya ngakak... top markotop kang Yusuf menyampaikan narasinya.

FAUZi:
masalahnya diyakinkan logistik untuk sekian banyak massa, sekian banyak jurnalis, kok melempem... koordinatornya ditanya meyakinkan prabowo kalau yang salah media ...



jadi marahlah si wowo ke media


Untuk om penulis kok pertanyaanku di salah satu komen tuisannya ga dijawab ya ?


Kok idolanya batman yang tokoh import bukan Kapten Mar yang lokal padahal kostumnya mirip

FAUZi:

(click to show)


Sniper of Siantar:
Hehehe..beliau itu hanya lupa..
Lupa kalau pernah melecehkan para jurnaslistik.
Lupa kalau memboikot salah satu media nasional.
Lupa kalau para jurnalistik itu pencari informasi yang benar dan baik..bukan hoax.
Lupa sebagai tamu undangan.
Lupa kalau pelupa.

#Jokowilagi

Parlindungan Panggabean:
Ruarrr biassahhh siWowo ini.. penglihatan dan pengendusannya begitu tajam broh.. Disamping sekian puluh ribu manusia, dia masih mampu melihat dan menghitung kehadiran belasan juta semut, lalat, nyamuk, kecoa, serangga lainnya bahkan mahluk2 halus mikroskopis me-nari2 kesurupan dalam perayaan reuni 212 yang berkiblat ketugu monas. Wowo memang ruarrr biassaaaahhh.. gilanya.

Hubai dadah:
Membongkar kebohongan sendiri, katanya tamu kehormatan, lalu tamunya yg marah marah.
Bohong lagi bohong lagi...

Tia:
Ayoo pelaku pers, komentar dong kenapa kalian males meliput dari segi2 jurnalitik jadi yg suka marah2 ga membabi buta menuduh Jokowi lagi yg membungkam pers atau nuduh demokrasi udah kebiri.  Semua orang yg cinta NKRI pasang badan dunk sesuai keahlian masing2 buat menjelaskan secara factual dan intelektual semua tuduhan2 ke Jokowi.  Jokowi ga bisa menang sendiri karena yg sebelah mainnya keroyokan.

Alex Rustandjaja:
Kesal dia sudah keluar duit banyak sebagai penyandang dana tapi tidak heboh menjadi headline. Topik basi didaur ulang lama-lama wartawan bosan meliput ditambah isi acaranya juga gak mutu. Makanya cepat bikin saluran TV sendiri Pak Jenderal biar bisa meliput kegiatan sampeyan 24 jam sehari. Tapi jangan meliput kegiatan sampeyan di kamar mandi ya, disamping p0rn0 nanti ketahuan anunya sampeyan sudah anu....

Wajik Kletik:
undangan matane suwek.
lha yang bikin acara anak buahnya kok masak ketuanya gak di undang...kualat

Opa patompo:
Sudahi aja meliput mereka...
Ga penting...
Lebih penting, bgmn jaga suara buat pakdhe. Jgn smpai tergerus karena politik SARA mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aneh Hanya Tamu Undangan Tapi Kok Prabowo Yang Protes yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/aneh-hanya-tamu-undangan-tapi-kok-prabowo-yang-protes-jDFJ7SKFL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: