You Now Here »

Video Viral Anies Mengalahkan Susi Susi Menenggelamkan Kapal Anies Menenggelamkan Jakarta  (Read 30 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,338
  • Poin: 15.414
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zeffanya N Zeevanka:
Hati2 gunakan mulutmu... ????terbukti Sudah kolam tersedia, tinggal kendaraan kalian JD kailnya...jkt2... ????

Julius Antonny (Toni):
kan udah di bilang waktu kampaye kmrn pak ahok hanya menyiapkan kail untuk warga DKI tetapi pak anies akan menyiapkan kolam untuk warga jakarta, nah kan uda terpenuhin dong janji kampanye, hahhahaha

Mr.BIG:
Siapkan pawang buaya brooo

C Jon:
Anies dipercaya, yg pilih dia ya sama dungunya, sama ngga bisa kerja, maunya cukup dgn doa bisa hidup enak. Liat aja penikmat kehidupan di Cisarua sono, kerjanya hanya kawin kontrak,  nongkrong ngisap shisha sambil ngopi dan ngoceh2 gimana meng-Arab-kan Indonesia. Pulang2 ninggalin anak2 berwajah Timur Tengah sebagai penerus Anies.

Ap Alexander:
Tenang nanti ditaroin eceng gondok juga kering sendiri banjirnya gitu jawaban si manis hahahaha

Sendiri Lagi:
Bahagia pejabatnya, tenggelam warganya.

Love NKRI:
Bambu bekas tiang bendera Asian Games bs brfungsi jd trnsportasi laut dlm kota,, warbasah prestasi onta satu itu

Oey Yung:
Dan kalo smp daerah sy banjir lg krn wkt dipegang pak jkw...pak ahok..pak djarot  udh kgk lg...sy bnr2 akan mencari bbrp org jkt 58 utk sedot tuh banjir dr rmh sy..cm di sekitar sy blm sy temukan jkt 58 itu

Kay Kayleigh:
Bukan banjir itu, cuma genangan saja. Oohh ... Genangan....

Mr.BIG:
Bukan hanya tenggelamkan jakarta bahkan mayat mayat juga ditenggelamkan (jkt58 ikut gak?). Bu Susi kalah telak broo wkwkwkwk

2019NantiPresiden:
Ini baru awal musim hujan, ga kebayang deh gimana puncaknya. Ayo segera dilukis tanggul sungainya!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Video Viral Anies Mengalahkan Susi Susi Menenggelamkan Kapal Anies Menenggelamkan Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/video-viral-anies-mengalahkan-susi-susi-menenggelamkan-kapal-anies-menenggelamkan-jakarta-FgmO4q0VG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: