You Now Here »

Analisa Bunuh Diri Politik Prabowo  (Read 75 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,338
  • Poin: 15.414
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Bunuh Diri Politik Prabowo
« on: December 06, 2018, 11:09:39 AM »




Toni Munawar:
Dari hati yang kotor
Lahir pikiran yang salah
Dari pikiran salah lahirlah ucapan yang salah
Dari ucapan yg salah lahirlah perbuatan yg salah
Dari perbuatan yg salah lahirlah pro kontra,  dosa, dan hukuman soaial.  Simplenya KARMA sedang menghukum dia yang telah menanam perbuatan buruk.

Bagong Setya:
Thanks untuk perspektif dan analisanya

heru suprapto:
Cuma segitu kah kualitas 02, sekolah dah nyampe  amrik kok msh pekok

M. Kacrut:
Karena gak sesuai proposal panitia mungkin Bang, dalam proposal mintanya dana untuk 10 juta orang eh ladalah yg datang dibawah 100 ribu,,, ??? ??? ??? ???

kodongkalinggau:
Lebih parah daripada orba...

No Fear:
Sapé nyáng Mao pilih capres bocor, Pabrik hoax, hobi Marah² gak jelas & doyan fiksi ?

Sapta:
Terlalu banyak alasan utk tdk memilih wowo dan di perparah dg hapir tdk mempunyai prestasi  kecuali ya sebagai ketum partai dan itu pun partai yg ia buat sendiri jadi jendral karna kkn dan belum lg masalah kepribadianya bibit,bebet & bobotnya itu yg paling penting

2019NantiPresiden:
bahkan meskipun Prabowo tdk bermasalah, kualitas yg dimiliki tidak sebagus Jokowi.
Kita harus logis dlm memilih pemimpin, kali ini pilihan yg mudah lho!

Agus W.:
Sokorrr!!!

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan lupa kalau Prabowo ini mantan tentara yang pernah menyampaikan pandangannya "rampoklah rumah yang sedang terbakar". Kalau mau diurut lebih jauh lagi, bisa saja akan terungkap kalau maksud yang lebih dalam adalah "bakarlah rumah dan rampoklah".


Saya bukannya mau paranoid di sini, tapi dari apa yang saya lihat sejauh ini Prabowo ini siap menghalalkan segala cara. Kalau dia tidak bisa menaikkan elektabilitasnya, maka cara yang dia pilih pasti dengan menurunkan elektabilitas Jokowi. Apa kira2 yang bisa mendiskreditkan pemerintahan Jokowi, yang mungkin bisa dilakukan Prabowo? Kembali ke fakta bahwa dia mantan tentara itu, kemungkinan dia akan memlih cara yang dia pahami banget: insurgence dan gangguan stabilitas nasional maupun regional.


Bisakah Prabowo melakukan hal itu? Saya tidak tahu pasti, tapi saya sudah mengamati Prabowo cukup lama untuk tahu bahwa sangat berbahaya kalau kita meremehkan manusia satu ini.

Lanina:
PS biasa menunggangi kuda impor. Tp skrg jd kuda troya nya kelompok 212. Kasihan!

Ruslan Keren:
" 2019 Prabowo Pasti Menang..... ( Menangislah ) "

MasErik Bhe:
....hayooo, semua media, jangan lagi beritakan siwokwok&pasanganbancay nya itu... jangan beritakan buruknya apalagi baiknya. Biarlah siwokwok itu tahu bahwa satu pilar demokrasi sudah tidak ada lagi untuk pasangan-jelek itu !!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Bunuh Diri Politik Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-bunuh-diri-politik-prabowo-ewP-AEzFK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: