You Now Here »

Jokowi Kalah Di Medsos  (Read 58 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,338
  • Poin: 15.414
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Kalah Di Medsos
« on: December 06, 2018, 03:11:57 PM »




Oey Yung:
Krn msh bny pendukung pak jkw yg berprinsip sing waras ngalah...aje gile tuh prinsip msh dipake..skrg mah zaman edan..kgk kepake lg dah..justru skrg org waras hrs teriak lbh keras..kl perlu pake toa biar mengalahkan suara2 kampret..sy mah sering bgt diserang di medsos sm kampret2 gara2 bela org2 yg bnr menurut sy..tp sy tdk pernah mengalah 1 langkah pun sm kampreters...kalah di medsos sbnrnya ckp menghkhawatirkan jg..tp sy sih lbh cenderung utk menjaga suara kita dan org2 di sekitar kita utk tetap memilih pak jkw..dan jg yg plg penting membujuk para swing voters utk memilih pak jkw jg

Putra Sunda:
2014 juga jokowi kalah di medsos, ingat ada ratusan hingga ribuan akun yg menyerang jokowi, tp yakinlah itu dilakukan oleh orang yg itu2 ajah.

John Lie Kwee:
Pendukung si wowo di Medsos itu tidak banyak, tapi mereka banyak bikin ribuan akun palsu. Jadi seolah olah banyak sob. Di Amrik orang ga ada atau ga banyak yg punya pekerjaan sehari hari bikin akun palsu dan dibayar. Kalo di Indonesia mah banyak..

Ivonne:
sorry mas sob, bukannya yang begitu itu kelompoknya Prabowo

John Lie Kwee:
Bener Jeng, aku salah tulis. Udah dikoreksi tuh. Teng Kiu atas kritikannya....

Ari Kurnia:
Lalu apa mesti melakukan Hal serupa? Kadang Saya liat seaword juga menulisnya bayakan mengenai lawan dibanding ttg jokowi

2019NantiPresiden:
kalo saya lihat, hoax2 bersliweran itu sudah terisolir hanya dalam group2 mereka saja. Karena sekali saja hoax itu terdengar oleh orang waras, maka langsung kelihatan hoaxnya dan pasti dibully habis2an.
Di group2 medsos saya tidak ada pendukung Prabowo yg berani posting hoax, sedangkan pendukung Jokowi berani share berita Jokowi.
Di medsos professional spt LinkedIn, pendukung Prabowo tidak berdaya kalo sudah ditanya apa prestasi atau program kerja Prabowo. Sedangkan berita progress project Jokowi dan pencapaiannya sering dishare ????
#JOKOWILAGI

Kay Kayleigh:
Jokower yg baca berita pasti santai, tp jgn lupa  yg quota dipakai sekadar maen ML, tiktok. Orang tua nya gaptek, tv sekadar sinetron. Mrk masih percaya isu tka china. Yg budaya baca nya kurang itu yg di incar kubu sebelah. Pembaca belum lama masih bincang bincang dgn keluarga yg masih percaya kl jokowi menang china berkuasa. Dari keluarga ke teman tetangga, ke desa. Akhirnya besar.

Joe:
Betul.. Setuju, ahok dulu juga kalah di medsos

Edwin Hendra Kusuma:
Artikel yang bagus. Ini salah satu yang saya maksud jangan pernah meremehkan kubu Prabowo seperti yang pernah saya sampaikan di komentar saya di salah satu artikel Seword, entah yang mana saya lupa.

Patrick Jahja:
Trump kalah kok lawan Hillary. Cuma sistem negara amerika situ aja yang menangin si Hillary. Coba kalo pake sistem negara indonesia, uda presiden si Hillary. Dan....prabowo ga lebih hebat dari trump, dan jokowi lebi bagus dari hillary jauuuuh banget sih...........kecuali dia blunder trus bikin dollar 17000 pas april 2019 nanti hehehe.

Tapi bukan artinya ga setuju ama yang bikin artikel. Asal jangan lupa ahok saja yah. Pada bilang ahok 100% kalah karena sara. Kalo nurut saya mah....kalah porsi gedenya (75%) karena pendukung ahok yang kampanye kemaren asal2an, ada yang jumawa, ada yang party mulu, terus meremehkan, kalo urusan sara mah dibawah 25% lah porsinya. Makanya waktu anies uno beneran menang, dia orang pun kaget.

Sekarang keadaan pendukung jokowi uda mulai mau masuk ke titik ahok kemaren. hati hati.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Kalah Di Medsos yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-kalah-di-medsos-BYcCVz0V8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: