You Now Here »

Sulit Dinalar Prabowo Bukan Alumni 212 Tapi Marah Media Tak Liput  (Read 60 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,338
  • Poin: 15.414
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Benny Hutabarat:
Udah tukang marah, bego pula...

John Lie Kwee:
Para penggagas reuni 212 juga ga berhak marah kalo tidak ada yg liput. Kecuali mereka udah membayar untuk diliput, tapi ga ada yg liput... Nah.. kalo gini, mereka berhak marah...

Harry:
Dia emang bukan alumni 212...wong dia itu donornya, sponsor dia itu. Pantaslah dia marah gak diliput. Gitu aja kok repot.

hoetomo:
Peristiwa2 semacam ini sudah membosankan ,Media tidak tertarik lagi banyak peristiwa yang lebih menarik untuk diliput.

Adi S:
Setauku sih bukan 11 jt tapi 110 jt deh.
Itu ru bener

Oey Yung:
Lah semua media balik aje lg boikot semua partai..caleg dan semua kegiatan kubu onoh sampe yg onoh mnt maaf sec tertulis dan terbuka

putra dwisatriya:
Situ penting?! Memangnya apa yang harus diliput dari kegiatan yang tidak penting macam reuni 212? Secara pribadi saya malah merasa orang2 dibalik 212 ini adalah mereka yang menistai agama!! Bukan Ahok(BTP)!! Kalau Ahok menistai agama lantas mengapa buni yani kena proses hukum? Jelas2 buni yani yg memfitnah Ahok!! Ah sudahlah! Bikin naik tekanan darah kalau melihat ulah orang2 laknat macam mereka!

2019jkwlg:
Itu sindrom megaloman apa sindrom silauman namanya

Amir Fastabiqul Khoirot:
Penyebabnya sebenarnya gampang ditebak sekali...
Media banyak yang condong ke sebelah, karena sob-nya Media banyak yang menjadi Ketua Parpol yang pendukung Paslon sebelah. TITIK...

Si Wowo ini lupa atau nggak tahu ya...
Masak nggak dikasih tahu sama si Zong atau pembantu lainnya...

putra dwisatriya:
Bukan begitu juga kayanya mas, awak media itu adalah kaum intelek, sedikit banyak mereka pasti menyadari kalau meliput kegiatan konyol macam reuni 212. Yang mau meliput mereka itu ya yang punya gelar "memang beda!" Macam berita hasil perolehan pilpres 2014 yang lalu. Masih ingatkan?

Amir Fastabiqul Khoirot:
Ah belum tentu juga,
Ingat salah satu TV yang sob-nya Ketua Partai, baik Partai baru terdftar Tahun ini, maupun Partai lama, Iklan di TV-nya Partai dia terus, sampai anak saya hafal lagu Mars-nya.
Eneg banget lihatnya.
(Saya tidak mau sebut merk, tapi semua pembaca disini pasti faham maksud saya.)

Itu salah satu contoh Media yang menurut saya hilang idelisme Jurnalisme-nya sehingga Pemberitaannya jadi tidak Objektif.
Suka tidak suka, mau tidak mau kita harus mengakui itu.
Makanya di Amrik, sob Media dilarang ikut Politik, agar Media bisa Netral.
Disini, Banyak sob Media nggak bisa nahan nafsu syahwat kekuasaannya.

Beginilah jadinya...
Berita-pun sesuai pesanan sob-nya.

bams:
"Kita dipandang dengan sebelah mata, kita nggak dianggap, karena dibilang kita nggak punya duit. Mereka sudah tutup semua. Buktinya hampir semua media tidak mau meliput 11 juta lebih orang yang berkumpul, belum pernah terjadi di dunia," kata Prabowo dalam pidatonya dalam acara peringatan Hari Disabilitas Internasional di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Rabu (5/12). "Subenahu Watuloh Hulaihi"Wasalam,hulai kambing,Hulai Ikan kakap,Hulai kepala ikan lebih enak dirasakan

putra dwisatriya:
Wahahaha si wowo mabuk lagi!! Ngomong aja ga becus mau mimpin negara

violet lavender:
berharap semua media boikot tuk tdk memberitakan capres wapres bosan mgkn hanya media dibawah kepemilikan adiknya yg terpaksa memberitakan

TMP2:
11 juta ??...Tumben nih...baru kali ini siwowo memaksa pake marah2 spy rakyat kebanyakan termasuk media menjadi kampret !!

Chen Haw Oey:
wowo tambah nyungsep....xixixiix.....

putra dwisatriya:
Sebenarnya dibiarin aja, ntr juga nyungsep dengan sendirinya, hahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sulit Dinalar Prabowo Bukan Alumni 212 Tapi Marah Media Tak Liput yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sulit-dinalar-prabowo-bukan-alumni-212-tapi-marah-media-tak-liput-q8efwGiWS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: