You Now Here »

Demo Bela Bahar Fpi Malah Merendahkan Derajatnya  (Read 46 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,338
  • Poin: 15.414
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Demo Bela Bahar Fpi Malah Merendahkan Derajatnya
« on: December 06, 2018, 07:22:28 PM »




2019NantiPresiden:
Kalo ABG itu nggak serius menghinanya, bahkan segera minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

HMV5888:
Yoi, sedang si Bahar kan tereak2 pas 212 bahwa dia ga akan minta maaf and lbh memilih utk membusuk di oenjara, ya udah penjarain aja

Agus Winarto:
Ini efpei organisasi ga jelas, islam jalanan ga jelas. Bikin malu umat muslim. Sudahlah ga usah macem2... kembali ke mesjid ibadah yg baik.

Abu Delapan:
Wong sudah rendah, isinya orang2 kluyuran dan pengangguran, kalau kata prabowo, tampang boyolali itu seperti apa ? padahal yang cocok malah tampang ormas itu.

FAUZi:
Apanya yang direndahkan ? FPI sudah tidak bisa direndahkan lagi karena sudah sama rendah dengan gerombolan kecoa dari kakus ....

YouSuf Mohammed:
Sama seperti yg diarab,..seekor kucing yg berlagak seperti singa..
Berani kalo dikelompoknya doang, ini menandakan dia memang ga da nyalinya..

Sipitung ame Ji'i:
Mau tanya, om yg domisili di DKI tau ga profesi anggota FPI ini apa? kok bisa2nya luangin waktu kapan aja buat kegiatan FPI. Maksudnya gini, ga kerja apa? sementara yg kerja aja masih kurang...

bams:
Kalau untuk FPI mau naik atau turun derajatnya gak peduli yang penting ada yang bayar,ada nasi bungkus,uang rokok,uang bensin,soal yang dibela atau dikawal seorang pecundang gak masalah yg penting itu tadi,soal agama mah nomer tigabelas ngitungnya

Kiky Suhendra:
memang sudah seperti itu … habitat yg penuh dengki dan kebencian …
apa-apa selalu di bandingkan.

nasionalis asli:
Ternyata dia ustad gadungan dan dibalik celana dalamnya tidak ada apa2 alias kosong.
Kalau merasa sekat TUHAN hadapi manusia dengan jantan.

Semua ustad beibe sama saja banyak bacot DNAnya banci, kekekekekeke

Winardi Pantjoro:
Gampang bener jadi ulama di negeri ini ya

xenakis:
knapa kesannya kok jadi kayak gene yak
1. membandingkan dengan ABG yang melakukan CHALLENGE antar temannya dengan  = DAKWAH TERIAK"/CACI MAKI/ HINA sana sini di area MESJID
2. kelompok pendukung  aka FPI dan ORMAS" katanya pembela ISLAM yang datang ke BARESKRIM, terlihat malah seperti sekumpulan orang lagi nganteri BANGKAI KAMPRET GOSONG ke kuburan....

HMV5888:
Lah kan grup mereka mah bebas, selalu benar ga pernah salah

Oey Yung:
Iri sm anak 16 taon?ya pura2 gila aje ato balik lg jd umur 16 ato ke akhirat aje langsung..ngetem dl dah rohnye dsna..kgk ush lama2..ckplah bbrp abad aje

John Lie Kwee:
Memang si bahar itu umurnya 16 taon?? koq iri ame anak kecil sih??

BritneyYang:
Yg jelas nyalinya kecil

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demo Bela Bahar Fpi Malah Merendahkan Derajatnya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/demo-bela-bahar-fpi-malah-merendahkan-derajatnya-dy_QFuTrQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: