You Now Here »

Erick Thohir Erick Thohir Sos  (Read 59 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,339
  • Poin: 15.415
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Erick Thohir Erick Thohir Sos
« on: December 06, 2018, 09:58:53 PM »




Puguh Wahyu Santoso:
Ada sedikit pokok ulasan yg sy kurang setuju, dinamika dan gaung jokower kalah dg prabosan bukan semata kalah rame tp karena jokower Itu ber otak waras Jadi  lebih melayani yg bersifat tdk benar maka yg terlihat bodoh ya mereka lebih baik diam drpd ikut bodoh/gila.
Hal logistik utk menggairahkan dukungan tambahan mungkin itu bisa terjadi sehingga bg mereka yg terbiasa membutuhkan  atau berharap logistik saat ini sedang menunggu aliran logistik utk bergerak. Menurut saya memang itu perlu, bgmpun tradisi itu blm bisa di hapuskan sbg pesta demokrasi ala indonesia.
Utk itu kritik dan masukan SOS tsb perlu agar tdk lengah karena mereka lebih agresif dg bentuk yg tdk beraturan tp masive. Pak Erick Tohir dan team segera memperbaiki,  kecuali ini strategi yg tdk diketahui.
Semoga kritik ini membawa angin segar  kami Yg berjuang mandiri dg pencerahan nalar berpikir benar krn ingin Indonesia lebih baik bersama ddb.

Senopati:
Belanda masih jauh, titik kritis menentukan baru sekitar Feb. Ingat, kemenangan menentukan di 2014 ada di beberapa point, debat capres dan konser dua jari. Padahal survey menjelang pencoblosan boleh dibilang berimbang. Tentu berbeda kali ini, dimana Jokowi leading dengan capaian, kinerja dan kepribadian.

Gede Yasa:
Sy sepakat dg panasbung
Jkw perlu "beli" relawan
Gmnpun relawan butuh makan
Hare gene ga main duit, susah
Yg penting bs dipertanggungjawabkan
Sdh ckp kampanye sok elegan
Situasi bangsa lg may day...
Pemain luar lg gelontorin Dana buat bayar panasbung Pengkhianat nkri
Dg cara apapun negeri ini hrs survive
Meskipun cara "jorok"
Toh level kejorokan, kubu sblh dah number One

Sosis Gede:
Ini seru nih ada dananya
Ikutan nyimak sapa tau kecipratan

FAUZi:
Tulisan yang mengena, ...


memang militansi kampret (ditambah sifat ndablek dan tak tahu malu) membuat susah diyakinkan


Seperti salah satu contoh yang sering ku komentari, kalangan pengusaha tidak suka dengan Pak Jokowi, ini aku tahu pasti, karena aku bergerak sehari hari di kalangan itu...


Buat pengusaha, idealisme nomor 10, Nasionalisme Nomor 7, yang penting bisa untung


memang enak kah pakai sistim transparansi ? malah susah dapat proyek, enakan bisa deal, selama masih ada sisa profit



memang enak kah lelang proyek dengan jujur ? nggak enak... enakan deal jadi langsung tahu dapat atau nggak



Dan 1 pengusaha diikuti ratusan atau ribuan karyawannya...



Itu baru 1 kelompok

Sosis Gede:
Nahh inipas nih

kurakuat:
di tambah lagi PNS
PNS sekarang gak bisa pungli susah korupsi
situ aja yang makan tuh transparan and jujur, anak bini PNS perlu makan lobster minimal seminggu sekali lah
yakin Jokowi menang ??
Negri ini cuma bisa berubah di tangan Diktator bertangan besi
yang jelas bukan Jokowi yang plenga plengo gak bisa tegas
bukan pula di tangan Prabowo yang saya yakin kalau menang, maka kita balik lagi ke jaman SBY

FAUZi:
prabowo menang bukan kembali ke jaman sibeye mungkin lebih parah, terutama gerombolan pencoleng dan penjarah berdaster makin semena mena


Memang betul harus pemimpin yang tegas dan represif baru bisa beres... sebagian besar masyarakat kita belum bisa di kendalikan dengan cara persuasif...

Sosis Gede:
Yaaa sepetinya begitu, aepertiny byk yg myesal jkw jd preaiden terutama para elit politik yg merasa ngak dpt byk dan yg "1% "menguasai ekonomi digencet pKe  pajak, ampe diuber2 lagi ke swiss.
Dan, mungkin, mungkin lho ya, beberapa politikus memberi dukungan ke jkw hanya lip service tok, supaya elektabilitasnya jg tinggi saat pemilu amggota legislatif.
Contoh aja ada partai yg jelas dukung no 2 tetapi tidak mengharuskan kader elitnya berkampanye untuk itu, tergamtung sikon ??? ??? ??? ??? ??? ?????
Sepertinya penulis mau menghimbau, woi pendukung jokowi, militan dikitla kayak kaum sebelah.
Bikin pesta dijalan, tunjukin taring dikit, jgn alasan rasionallah, bukan pengamgguran lah dlsb
Hahahhahahahaha
Ini cocoklogi sy thd apa yg tersirat di tulisan om kajitow.
PENDUKUNG JOKOWI, BERANI HIDUP? ???
SIAP.BELA PRESIDEN PILIHANMU???
LANJUTT 2 PERIODE?

TRAAAAKKKTIIRRRRR SAYAAAA!!!!!

Clash of Clan:
Apakah musim kampanye sudah dimulai???

Sosis Gede:
Blom dimulai jg ngak pa pa, buat kampanye tetselubung jg dong ??? ??? ??? ??? ??? ?????

xenakis:
masih ada DEBAT CPERES
1. AKAN MENUNJUKKAN KEBODOHAN ke pada PARA KAMPRET GOSONG AMSIONG melihat IDOLAnya  cm bilang BOYCOOOOR...BOYCOOOOR
2. semakin memperlihatkan ketidak bisaan mereka untuk memaparkan VISI MISI PROGRAM yang akan mereka ajukan
3. TIDAK ADA PRESTASI yang kan banyak dimunculkan jika sudah maemasuki DEBAT CAPRES dalam pemaparan ROGRAM KERJA


4. ....
(click to show)


Sosis Gede:
Hahhahah sy suka gMbarnya
??? ??? ??? ??? ????

Ari Kurnia:
Apa tulisan ini sambungan Dari yg berjudul jokowi kalah Dari medsos?
Mungkin terlena juga kr. Survey selalu memenangkan jokowi sampai 50% lebih. Belajar Dari pengalaman pilkada dki ahok kalah secara mengejutkan padagal survey selalu mengunggulinya. Makanya jangan sampai lengah juga.Ungkin perlu juga sedikit bertindak militan tapi masih dalam batas2 tertentu. Jangan cuma defense sekali nyerang. Perlu juga melakukan Hal tadi

Bambang Setiawan:
setuju,,bahkan cawapresnya  kurang greget bergerak,,dibanding kubu sebalah yang sangat2  mobile

Joe:
Tv one lagi di elu elukan

Pura Joko Pambudi:
Karena ET sendiri TIDAK SERIUS.....................Karena JKW terlalu AKTIF SENDIRIAN

gencnzn:
Agar dinamis perlu mengangkat Yusril sebagai wakil TKN, Eric pendana, Yusril executor. setuju mas sob??

Sosis Gede:
Bahhhh yusril si raja angin berhembus di sana dia berlabuh
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Erick Thohir Erick Thohir Sos yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/erick-thohir-erick-thohir-sos-i_lZYXHDX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: