You Now Here »

Ferdinand Diskakmat 3 Kali Oleh Yunarto Wijaya Terbukti Galak Di Twitter Doang  (Read 69 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,338
  • Poin: 15.414
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sosis Gede:
Sakit.hati ngal dianglat jd menteri. Semuanya buat dia, mungkin, harus ada timbal balik.ngak ada kata "ikhlas" dalam kamus hidupnya. Kalopunembenci, hrs ada biayanya, kalo pun memuja, harua axa imbalannya. Politikus opurtunis imbalan sejati.
Byk politikua yg sperti itu. ujung2nya lenjadi tikus buat negeri ini.

YouSuf Mohammed:
Meminjam istilah gus dur, orang seperti ferdinand itu adalah gelandangan politik

Sosis Gede:
Pemulung ??? ??? ??? ??? ????
Mantabs mbah gus dur

Ronindo:
Ngemisnya sih kardus, wkwk

Edwin Hendra Kusuma:
"Yunarto kemudian menyebutkan untuk jangan membangun politik kultus."


Setuju, apalagi sampai kultus individu. Entah ke Prabowo atau ke Jokowi, jangan deh. Biarpun saya condong ke Jokowi dan menilai dia cukup berhasil sampai saat ini, saya nggak akan pernah mengkultuskan beliau.

Ronindo:
Yup setuju banget

hari setyawan:
Ya begitulah yg suaranya lantang nan garang cukup dicounter dg jawaban yg rasional...karena dia berpikir lawan bicaranya akan larut dalam debat kusir yg dimainkannya

Ronindo:
Begitulah lantang garang ternyata garing

No Fear:
Ngoahahahaha....., Dinan di buka "port folio/CV"-nya sama Yunarto, raut muka-nya merahpadam keki pengen nangis !!
(mungkin dibenaknya mikir ; " ngehé ni aséng asông ngebuka kedok gw , ........Wadepak.., Wadepak..., Fakingezhol ma'dirodok ☠☠? ???!!)

Ronindo:
dikuliti habis sampai suaranya mendem

Oey Yung:
Jejak digital itu sgt kejam...mknye hati2 kl posting..skrg bkn congormua harimaumu aje tp jarimu adh buimu jg

Ronindo:
suitannya memang fenomenal (mengutip Toto) alias congor bacotnya itu loh, wkwk

Oey Yung:
??? ??? ??? ???

Wolf Hunter:
Ini yg namanya kacang lupa kulitnya, tujuan awal politik adalah untuk kepentingan bersama, lalu terdegradasi jadi kepentingan partai dan yg lebih ekstrim lagi untuk kepentingan diri sendiri.

Ronindo:
iya jadi herder galak dan suka ngamuk gak jelas skr di Twitternya, di dunia nyata ternyata kalem, wkwk

Roedy Siswanto:
Menurut aku, Kita punya minimal 2 pengamat politik yg cerdas Dan lurus yaitu Yunarto Wijaya Dan Burhanudin Muhtadi.

enzo:
Inilah salah satu kehebatan Bapak Jokowi. Biarpun timses sendiri, kalau sudah melenceng dari jalurnya, kelaut aja.
Sebenarnya kalau Jokowi mau menang untuk kedua kali gampang saja caranya. Beliau hanya perlu membangun di Pulau Jawa saja dan sedikit di Sumatera. Dan membagi-bagi fulus buat partai-partai besar serta ormas-ormas berisik. Pasti beliau menang dengan mudah. Tetapi beliau tidak mau begitu. Bagi beliau yang no satu adalah "keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia." Karena itu beliau memeratakan pembangunan di seluruh wilayah negeri ini. Dan menggunakan apbn sebaik-baiknya untuk kepentingan rakyat banyak. BRAVO PAK JOKOWI.

Ndemik:
Awas di boikot ??? ?????

xenakis:
KOMPASIANAAAA? ??? ?????



(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ferdinand Diskakmat 3 Kali Oleh Yunarto Wijaya Terbukti Galak Di Twitter Doang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ferdinand-diskakmat-3-kali-oleh-yunarto-wijaya-terbukti-galak-di-twitter-doang-EIqCLtsa3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: