You Now Here »

Pdip Fadli Zon Tidak Punya Empati Semua Dipolitisasi  (Read 69 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,338
  • Poin: 15.414
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pdip Fadli Zon Tidak Punya Empati Semua Dipolitisasi
« on: December 07, 2018, 05:49:29 AM »




torang simanjuntak:
saya, sebagai rakyat, bermaksud brrmohon dan mengirimkan wakil rakyat, khususnya FZ, utk menginvestigasi kasus papua dan hadir di papua menemani TNI di Nduga, agar dia berbicara sesuai fakta.. jangan cm ngoceh diruangan yg mewah...
buat para KKB, gw titip satu peluru buat yang satu itu ya... makasih...

Alex Rustandjaja:
Dia mau ngoceh apa saja tidak bisa dilarang tapi semua ucapannya menggambarkan betapa kerdil dan rendahnya karakter seorang FZ. Sekaligus juga menunjukkan ketidak berdayaan kubu sebelah untuk bersaing secara ksatria akhirnya hanya memanfaatkan segala macam masalah tanpa dipilah-pilah lagi untuk sebisa-bisanya digunakan menyerang Jokowi. Seperti anak kecil yang sudah merasa bakal kalah akhirnya hanya menjerit-jerit dan melempar apapun yang ada didekatnya untuk melampiaskan kekesalannya. Kasihan sebetulnya situasi mereka yang nyaris hopeless tapi juga sangat menjengkelkan.

sarwo basuki:
FZ...ini ma di sianak lonte...cocot nggak beda jauh sama dubur..anggota hewan paling gobloooooook...bahluuuuuul...isi batok kepala  taek...jancuuuuuuk...bangsaaaaat

august ballers:
cocoknya dikarungin trus dibungkus kasur abis itu di gelindingin ke jurang, sapa tau otak yg td nya didengkul balik lagi ke kepala

Paulus tupan:
Togog itu tokoh suara hati yg sll diabaikan. Jd sll mengatakan yg baik. G cocok untuk FZ. Lbh tpt dia itu disebut setijo anak kresna: haus jabatan, mengancam ayahnya, ngatain ayahnya ortu tak bertanggung jwb, semua orang di luar dirinya salah, tak ada lakon setijo sbg raja suroteleng memikirkan kesejahteraan rakyatnya

TjebongKafir:
Bahkan jika,maaf,dia mengalami gangguan ejakulasi dini,bahkan mungkin disfungsi ereksi,itu juga mungkin karena salah pemerintah karena gagal menjaga kesehatan warga negaranya.
Jika keluarganya,maaf,berantakan,itu juga mungkin karena salah pemerintah karena gagal menjaga keutuhan dan kedamaian rumah tangganya.
Jika akhirnya,maaf,dia meninggal karena sebuah kecelakaan,itu juga mungkin salah pemerintah karena gagal menciptakan lalu-lintas yang aman.
Semuanya bisa jadi mungkin,dan kemungkinan itu karena salah pemerintah.

FAUZi:
istrinya menopause saja pasti dia salahkan pemerintah kok

WIDI:
Togog modern. Ndower banyak mulut. Gak ada jasanya untuk bangsa negara selain bikin ribut. Ntar ketemu kesatria ditendang langsung keluar panggung. The End.

Gede Yasa:
Menurut CNN kkb Papua pny senjata standard NATO. Jd babi gendut zonk ini emang toa nya penjajah America. Fuck zonk

Rosita:
Dapil sizonk ini Jakarta kan?

jaka sampurna:
Ad yg bilang bogor jeng... entah lah, yang penting tumbangkan si Fuckly Zon beserta partai dan koalisinya juga capres cawapresnya. Bahaya!!!!

eddy eddy man:
klo gak salah dapilnja zonk kosong , sum bar ,sis

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pdip Fadli Zon Tidak Punya Empati Semua Dipolitisasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pdip-fadli-zon-tidak-punya-empati-semua-dipolitisasi-7oqxMpDVN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: