You Now Here »

Kasus Hukum Bahar Smith Memperpanjang Daftar Kejahatan Oknum Habib  (Read 28 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,277
  • Poin: 15.353
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Toni Chua:
susah... jaman sekarang orang cukup pake kopiah, pake sorban udah bisa bergelar habib, ustad, diundang ceramah kemana2. nginap di hotel mewah, minta dijemput pake mobil bagus.jadi gelar2 itu buat cari duit. gak perlu pengetahuan agama. cukup dengan makian2 aja.

Givern Miricle:
jika mereka datang ke BI tidak usah kasi kredit
takutnya sewaktu ditagih malah diceramahi

Chen Haw Oey:
penulis akan membas sekilas tentang asal muasal habib ini. Habib, Sayid, Syarif adalah gelar yang diberikan kepada silsilah keturunan Nabi dari garis keturunan Fathimah ra yang menikah dengan Ali bin Abi Thalib ra.
KESIMPULANNYA BAHWA NABI MUHAMMAD SUDAH TIDAK ADA LAGI KETURUNANNYA

Love NKRI:
Mantab bung Nafys,, 2 jempol buat anda

gpyuuk:
Semoga mereka yang juga sudah dilaporkan ke polisi segera diproses... sehingga nampak adanya persamaan didepan hukum dan keadilan hukum...bravo pak polisi

Nawadi Zheng:
Ya terutama yang lari jauh sekali dari proses hukum di Indonesia. Harus bawa pulang, jgn dibiarkan enak2 di sana.

Roedy Siswanto:
Kayaknya gelar terhormat itu hanya gelar palsu seperti juga ijasah palsu. Yg seharusnya bukan terus bikin gelar yg tdk selayaknya dia dapatkan. Bongkar terus para munafikun seperti ini bung Nafys.

C Jon:
Orang2 yg memakai gelar2 keagamaan tapi kelakuannya munafik, harus dibongkar habis semua perilakunya. Dengan cara ini umat yg terlanjur tertipu bisa melihat kemunafikan mereka dan sadar bahwa gelar keagamaan bukan jaminan mereka ulama yang benar.

Pasama Obat Kuat:
.

Pencerahan bagi kita semua untuk menilai seseorang mesti berdasarkan track record perilakunya bukan dari GELAR nya......

BRAVO Bang Nafys........
"Telanjangi" terus mereka para perongrong NKRI.......

Rosita:
Mantaff Um Nafys, kultin sampe tulangnya!!

Oey Yung:
Ya asal jgn jd kolesterol aje digoreng sampe panas dgn embel2 kriminalisasi ulama

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kasus Hukum Bahar Smith Memperpanjang Daftar Kejahatan Oknum Habib yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kasus-hukum-bahar-smith-memperpanjang-daftar-kejahatan-oknum-habib-HwDpZwPZw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: