You Now Here »

Jokowi Bisa Kalah  (Read 41 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Bisa Kalah
« on: December 07, 2018, 02:00:47 PM »




Joko Mbeling:
Sikap Pak Jokowi yang di mata Ahoker yang terkesan tidak berbuat apa2 pasti mengecewakan mereka, ditambah pemilihan cawapresnya justru yang mengeluarkan fatwa yang membuat Ahok dipenjara. Coba mereka (Pak Jokowi dan Kyai Maruf Amin mengunjungi Ahok ), Saya ingat dulu kubu Kampret aja berani mengunjungi para koruptor di sukamiskin. Biar ada sedikit obat buat Ahoker yang terluka hatinya.

Ivan Budiutama:
This, pilihan cawapres dan impact fatwa si kakek tua bangka cawapres. Honestly speaking, banyak ronin JKW 2014 adalah ahoker sejati yg skrg sakit hati.

Masalah fatwa Ahok itu baru 1, masalah  , blm masalah2 fatwa intoleran yg sengaja bikin orang jd ngebenci orang laen yg beda agama, ya pada tau lah fatwa mana aja.

eddy eddy man:
coba bandingkan 1 hal saja : kelompok sebelah kecil tapi nekat , militan tidak takut ama hukum , sedangkan kaum cebong ...?

WIDI:
2014 lalu, 53% Jokowi dan 46% Prabowo. 

Hasil survey 4 bulan berturut2, Jokowi tetap di angka 53-57%. Prabowo turun ke 28-31% an. Jadi rupanya pemilih Prabowo ada 17% yang memilih wait and see. Ketika pembakaran bendera terjadi, ternyata 3 persen mereka kembali ke Prabowo. 14% tetap masih belum jelas.

Kondisi yang tenang ini pertanda bahwa pemilih mayoritas sudah mantap. Diam saja lah. Everything is ok.

Tinggal suara yang 30% ini memang bagi mereka everything is not ok. Jadi mereka masih berusaha ribut.


Jadi JKW jalan terus aja, jangan bikin blunder yang berbau agama seperti kemarin. Berbaik-baiklah pada 30% yang bikin rusuh itu. Tenangkan saja, sabar dan dengarkan. Kalau suasana tetap tenang, kemajuan tetap dipertahankan, maka tidak ada alasan untuk tidak menang.

Lanina:
Ga percaya kalo di nasehati, hrs ngalamin sendiri gt x mau nya...

Givern Miricle:
pada akhirnya jurus pamungkas adalah serangan fajar

Roedy Siswanto:
Bung kukuh....menurut aku ini introspeksi yang bagus dan membuat cebongers menjadi lebih waspada . Sebaiknya dibuat usulan yang bisa dikerjakan secara nyata dan mungkin nanti ada pihak yang bisa mengkoordinasikan dengan relawan yang lain .

YouSuf Mohammed:
Terlalu banyak pembiaran yg dilakukan aparat, tuh liat fadlizon dan fahri masih bebas aja tuh, ...nah itu salah satunya yg bikin gak semangat

Nawadi Zheng:
Yakin nih bisa menang?? Tuh sdh contoh nyata.. bendera hti dibakar kmd gak ada yg bantu malah kena sanksi hukuman. Padahal sdh dilarang! Tapi msh eksis aza.
Pendukung Jkw sdh mabok kemenangan ??? ?????

Nawadi Zheng:
Cobalah jln2 seantero tempat tinggal kalian. Blusukan dan coba selidiki ke sana ke mari ke warung2, ke pasar tradisional dan tempat2 dimana wong cilik berada dan berkumpul guys

John Lie Kwee:
Selama orang Indonesia tidak minum kencing onta, maka Jokowi tidak akan kalah.... masalahnya kencing onta ini udah lumayan menyebar...

jeremy edy d:
Kalau saya tetap optimis bukan menghibur diri atau jumawa, tetapi memang betul sensasi yg kita rasakan beda dgn 2014 karena dahulu dengat tekad dan semangat untuk merebut, tentu berbeda dengan kondisi mempertahankan pasti ada ketakutan kalah, tapi jangan berlebih maka perlu mengelola ketakutan itu dengan semangat optimisme dan ini perlu dilakukan oleh top leader.
Kalau dahulu jkw bukanlah pemegang kebijakan, tetapi sekarang beliau memegang kebijakan, masih banyak hal yg bisa dilakukan utk memperoleh dukungan konkret dan instan.
Tinggal bagaimana jkw mengelola kebijakan yg tepat sasaran utk memperoleh dukungan atas kebijakan yg digulirkan, masih ada waktu meskipun sudah mepet disaat sekarang.

Tetap optimis jika para eksponen 2014 yg sekarang sdh memperoleh tempat bergerak, kami tunggu jangan membisu bung....
JKW SEKALI LAGI.

eren armin:
Setuju saya jg merasa begitu seolah byk relawan yg takut krn meteka akan dipersekusi oleh kaum intoleran ,msh ingat yg di cfd ibu2 dipersekusi oleh pendukung gerombolan yg onoh saat itu byk yg berteriak jgn takut dll,tp klo melihat kyk gini kok kesannya cara persekusi mrk sukses bikin pendukung jokowi kerakutan gk berani maju

Edwin Hendra Kusuma:
Tulisan yang bagus. Saya tidak melihat adanya pesimisme di tulisan ini, tapi justru obyektifitas terhadap kenyataan bahwa apapun mungkin terjadi, termasuk kekalahan Jokowi.


Jujur saja, wlaupun saya condong akan memlih Jokowi nanti, kadang-kadang saya risih juga melihat banyak tulisan yang berkesan "menghibur diri". Kita memang tidak mengenal sistem electoral college seperti di USA yang menyebabkan Hillary kalah walaupun voters-nya secara real lebih banyak dibanding Trump, tapi pasti masih banyak celah lain yang bisa dimanfaatkan pihak Prabowo buat menggoyang elektabilitas Jokowi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Bisa Kalah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-bisa-kalah-qdjULFqgC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: