You Now Here »

Horor Si Manis Galau Gentayangan Gegara Jembatannya Digusur Kemenpupr  (Read 88 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,333
  • Poin: 15.409
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ahmad Fadli:
Kocak ????, coba bikin lagi versi genderuwo dan vampir kampret. Sebelah bisa uring uringan tuh.

Ronindo:
Emang, nah itu dia nanti sob genderuwonya ngamuk2

coblos01:
Kirain si mAnies yg ntuh XD
Eh, pak ustadz-nya cebong
Mantap !!!

Ronindo:
Si mAnies itu lebih horor, wkwk

Sosis Gede:
Pasti gampang di ingat

Harry:
Apakah si manis salah satu korban proyek infrastruktur ini? Memang menyedihkan... ??? ?????


(click to show)


(click to show)


Oey Yung:

(click to show)


Oey Yung:

(click to show)


Harry:
Iya saya udah tahu...citraland bakal ada year end sale 8 desember nanti. Wkwkwk.. ????

Oey Yung:
Kasian amat mesti nunggu year end sale

Harry:
Malah lebih kasian lagi...saya gak ada duit buat beli. ????

Oey Yung:
??? ??? ??? ???

Oey Yung:
Apa mau daftar proyek mangkrak jg?

Harry:
Gak ah...kita fokus aja pada proyek yg menyebabkan si manis gentayangan... ???? jokowi musti tanggung jawab lah...so she can rest in peace. ????

Oey Yung:
Well she never rest in peace coz if she is so peaceful she is in heaven now...tuh setan mah udh dr zaman penjajahan

Harry:
Harusnya dari awal dong bilang gitu biar kita gak usah berdebat yg gak penting kek gini... ????

Oey Yung:
Lah yg bcr ttg hantu2an duluan kan bkn sy

Oey Yung:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Horor Si Manis Galau Gentayangan Gegara Jembatannya Digusur Kemenpupr yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/horor-si-manis-galau-gentayangan-gegara-jembatannya-digusur-kemenpupr-DGsJpnAal

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: