You Now Here »

Kalau Makian Banci Dan Haid Dikatakan Majas Bolehkah Ucapan Ahok Dulu Juga Dikatakan Majas  (Read 27 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,293
  • Poin: 15.369
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sosis Gede:
Saya makan pakai tangan.
Saya makan tangan
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Nasib koh ahok laaa
 ditangan para pelacur agama, untuk kepentingan mereka sendiri ada aja dalihnya.

Harry:
Hush..situ menistakan imam yg suci lho! Yg boleh ngata2in orang hanya mereka. Lu orang telen aja...udah nasib jadi minoritas. ????

Sosis Gede:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Ampoeennn

Arif Soetanto:
Pasti mereka sudah menopause

Sierra Panda:
Majas ndasmu bib..

Harry:
Lucu ya makian dan kutukan dianggap majas dalam dakwah islam. Apa gak malu semua tuh? kok yg ngaku habib, yg seharusnya lebih dalam ilmu agamanya, malah banyak yg begitu...habib rizieq, habib bahar, habib whatever lah tinggal cari di youtube...bahkan pemimpin ISIS, Abu Bakr al-Baghdadi itu konon pendidikannya master dan PhD dalam studi Islam dari Universitas Islam Baghdad. Kurang dalam apalagi coba ilmu agamanya? Jadi masalah sebenarnya kurang pemahaman atau terlalu dalam pemahamannya?

Cah Kabur Kanginan:
Bagi saya makian seperti itu dibilang majas...orang yang bilang...adalah orang yang sudah gemblung......bahlul.....dan macam macam..sebutan lah.........hati nurani sudah mati........

Yanuar Darisman:
hmmm,,,

majas feminisme kah??

ini lawyernya kok oon banget ya,,

iyain dulu aja,, biar bahagia ( sementara),,

YouSuf Mohammed:
Katanya mau membusuk dipenjara, ngapain ngebela diri, diem aja lebih terhormat. daripada bawa2 majas segala, kalopun majas itu masuk majas jenis apa?
Majas jenis efpei mungkin ya.
Udah ditangkep ngeles kaya bajaj, kemaren2 teriak2, kenapa sekarang ga teriak2 lagi,,,takut ya.....hahaha, kucing belagu mau jadi singa.

Nawadi Zheng:
Kita ini pakai KUHP kan???

eren armin:
maklum kalau dari pihak bumi datar  yang ngomong kata makian dan kebencian dianggap sebagai kata-kata rayuan cinta, giliran dari pihak bumi bulat biar bicara sopan pun tapi kalau pihak bumi datar kesinggung langsung dianggap hinaan, nistaan dan didemo berjilid2, minimal pasti bakalan ada tempat ibadah dari agama minoritas yang dibakar

august ballers:
sebenernya kalo si pengacara bilang "oh..waktu itu si bahar ini lagi kesurupan demit" kayaknya lebih tepat deh, dan lebih bisa diterima logika....

John Lie Kwee:
Itu dia sob. mau majas keq, kebencian keq, apa keq, harus mereka yg simpulkan. Org laen ga boleh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Makian Banci Dan Haid Dikatakan Majas Bolehkah Ucapan Ahok Dulu Juga Dikatakan Majas yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kalau-makian-banci-dan-haid-dikatakan-majas-bolehkah-ucapan-ahok-dulu-juga-dikatakan-majas-BEUW7k9NF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: