You Now Here »

Pemilih Prabowo Ingin Indonesia Seperti Timur Tengah Waraskah Mereka  (Read 56 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,300
  • Poin: 15.376
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Mereka waras !!!
Cuma otak-nya kurang vitamin...
Brain damaged akut !!!

eren armin:
Banyak dari mereka yang menganggap kejadian yang terjadi di timur tengah itu adalah ulah negara2 Kofar Kafir (amerika , inggris dll) , dan mereka menganggap kalau misalnya indonesia ( amit2, ketok 3 x) kayak Timur tengah maka negara ini akan aman, barokah dan agamais, gak bakalan terpecah belah karena gak ada campur tangan Amerika dan konco2nya, padahal itu salah besar, Junjungan Kardus mereka itu justru paling lengket sama amerika, mereka juga yang paling lengket sama 9 naga . Saya juga tak habis pikir dengan mereka yang ingin indonesia kayak timur tengah, Timur tengah yang agama dan sukunya tak seberagam di Indonesia saja bisa terpecah belah , apalagi di Indonesia yang suku dan agamnya jauh lebih beragam? Jangankan Bali dan Papua yang sudah pasti 1000% bakal misah, jawa mungkin akan terbelah

cinta jokowi:
Termasuk Sumatera kali mas sob... dan dipastikan akan bubar seperti fiksinya capres 02, itu sudah pasti kalau keinginan mereka terjadi di negara ini.

Ari Kurnia:
Ga heran juga. Kan banyak kasus oknum guru atau dosen yg menyebarkan idealisme radikal Dan intoleran. Mangkanya it hasil Dari gerakan bawah akar rumput it. Benar2 mesti melakukan pengawasan yg betul2

Raduan Loyarti:
Memang seperti itulah akhir nya,Barangkali itulah cara ALLAH mengurangi polusi.
Atau menyububurkan ulang bumi.Agar hutan berkesempatan tmbuh dan sampah disungai berkurang, perebutan kekuasaan oleh golongan atas melenyapkan 1/2 populasi kita.
SIAPA HIDUP SIAPA MATI.............

Alice:
Ini juga emang strategi prabosan, sasaran mrk itu emang kalangan anak2 remaja yg punya hak suara tapi kurang wawasan dan orang2 yang sudah lama terpengaruhi berita2 hoax.

Walau anak2 mengenyam pendidikan, bukan rahasia umum emang level pendidikan kita ini agak kacau gimana gitu.
Makanya bagi banyak org terutama anak muda yg hotblooded masih punya stereotip crude power (tipe otot doang) & kuantitas sama pamer kekuatan militer yg terlihat unggul itu melambangkan suatu superioritas. Padahal ini uda jaman kapan gitu power skrg mah uda masuk penjajahan ekonomi, ga pake otot pake duit .

Alice:
Dengan begitu apapun pencapaiannya anak2 yg punya hak suara ga ngerti apa gunanya pembangunan infrastruktur atau seberapa pentingnya itu, tapi jelas tahu kalo kuat = menang.
Jadi, mungkin perlu dijelaskan scr millenial gitu kayak video "hantu jembatan ancur" biar gampang diterima dan dimengerti oleh org2 yg agak kudet soal politik dan ekonomi.

Dimas Aryotejo:
satu hal kalau prabowo menang yang pasti nda mungkin jadi negara khalifah di Indo, karena Prabowo itu Nasionalis, Sandi Kapitalis. Yang mungkin terjadi adalah gerakan OrBa kedua.

Alice:
Bagi saya prabowo itu ga nasionalis tapi antara oportunis atau narsis atau kapitalis.

Mas:
Kalau “nanti Jokowi dinyatakan kalah, TNI dan POLRI segera kudeta, tangkap prabowo dan para kilafah serta antek2nya jebloskan penjara, Jokowi lanjut...”
Gampang kan... gitu aja kok repot..

Mas:
Pihak barat bilang.. lumayan mereka kan kelompok islam bodoh yg senang diprogokasi, nggak sadar kalau mereka dipakai untuk ujicoba keampuhan persenjataan baru mereka... lumayan nggak usah membuat sasaran sendiri..
Kalau Indonesia bisa dibuat seperti negara2 timur tengah.. lumayan buanget.. dg menguasai lagi Freport Amerika nggak perlu pakai anggaran negaranya.. bisa kan untuk dipakai memakmurkan rakyatnya, karena dati freport ini sja cukup biaya perang yg berkelanjutan... sing penting negara AS bisa adil makmur selamanya..

BigPapa:
isunya ISIS adalah proxy war, lihat aja kendaraan dan senjata yang mereka pakai. bagus-bagus belum lagi bahan bakarnya.. CMIIW

Alice:
Bukan isu deh, semacam rahasia umum

WIDI:
Prabowo tahu hanya dengan cara membuat rakyat perang saudara dan pecah belah semacam itu dia dapat berkuasa di negeri kita. Dia nanti yang tentu saja bisa menumpas lalu berkuasa jadi diktator. Itulah namanya revolusi terkendali ala komunis. Disengaja ribut tapi dikontrol. Tidak ada yang mungkin dapat mengalahkan TNI sebab mereka yang punya senjata2 pamungkas. 



Dengan cara prestasi kerja tidak akan berhasil mengalahkan Jokowi.


Perlu banyak berdoa mohon bangsa kita diberi kewarasan. Sebab itu suasana tenang dan damai sangat diperlukan.

Mas:
Berdo’a... perlu... TAPI ambil tindakan TEGAS..!! itu diperlukan...!! Satu2nya harapan... JOKOWI BISA NGGAK...?
sebab : MA, HAM para mafia migas, orde baru, koroptor dan para legislator sontoloyo bin genderuwo masih berfaham PKI

eren armin:
ya kayak dulu pas peristiwa Mei 1998, sengaja bikin ribut trs pengen muncul jadi pahlawan, untung usahanya gagal

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemilih Prabowo Ingin Indonesia Seperti Timur Tengah Waraskah Mereka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemilih-prabowo-ingin-indonesia-seperti-timur-tengah-waraskah-mereka-2NpgCWWFa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: