You Now Here »

Mereka 31 Pekerja Proyek Di Papua Meninggal Dalam Perjuangan Merealisasikan Sila Ke5 Pancasila  (Read 68 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Soekojono Goen:
Mereka ke 31 saudara kita tersebut patut mendapat gelar pahlawan pembangunan.
Tidak semua saudara-saudara di Papua bisa dan mau mengerti arah dan tujuan dilakukannya pembangunan besar-besaran di Papua. Sama seperti di Jawa misalnya, tidak semua saudara di Jogya setuju dengan dibuatnya bandara baru di Kulon Progo.


Jadi menurut saya :
1. ke 31 saudara kita tersebut hendaknya diberikan gelar sebagai pahlawan karena mati syahid dalam menjalankan tugas.
2. Pembagunan di Papua tetap dilanjutkan sebagai bukti bahwa pemerintah menyayangi semua rakyat di wilayah NKRI.

Arijanto Notorahardjo:
Turut berduka cita atas meninggalnya 31 pembangun Papua yang menjadi korban KKB. Pemerintah kali ini harus tegas menumpas para anggota KKB tersebut. Tangkap, selidiki motifnya dan beri hukuman maksimum. Tidak boleh dibiarkan.

Tony Gede:
Masbro Arijanto...

Ada artikel Tony Gede terbaru, "Haruskah Kita Biarkan Papua dan Papua Barat Lepas dari NKRI?".

Ini analisa dan saran saya mengenai kejadian di Papua ini.

Semoga suka.

Mohon dibaca dan komentarnya.

Iwan Setiawan GP:
Duka cita yang dalam kepada 31 orang pekerja tsb, yang bagi saya pribadi menganggap mereka adalah pahlawan pembangunan....semoga pengorbanan mereka bagi kemajuan saudara2 di Papua tidak sia-sia

Zeffanya N Zeevanka:
Turut berduka atas gugurnya pahlawan pembangunan. Semoga keluarga diberikan kekuatan & ketabahan. Amin.
Maju terus Pak De!

BigPapa:
bagi pekerja yang ditembak mati jangan sebut mereka meninggal tapi gugur , gugur berjuang membangun infrastruktur untuk rakyat papua untk kemajuan bangsa Indonesia seluruhnya, alam papua apalagi pedalaman sungguh butuh stamina bagus belum lagi kalau bahaya malaria. berharap negara menyambut mereka yang gugur bagaikan pahlawan

Bono Chandra:
31 inilah yang disebut Pahlawan Pembangunan jaman now....turut berdoa utk semua yg menjadi korban mendapatkan tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Mahakuasa dan utk seluruh keluarga yang ditinggalkan agar diberi kekuatan serta ketabahan....

yawming:
turut berdoa bagi jiwa2 mereka yang menjadi korban dan tentu keluarganya.
pertanyaan selanjutnya:
1. siapa sih yg selama ini merecoki pemerintah terutama di papua?
2. siapa yang sering jadi penghalang kemajuan papua, sehingga biaya keamanan selalu ada dan tinggi bagi papua dan menggoreng isu itu ke internasional?

Wakaseh Birowo:
ikut berduka cita ... mereka adalah pejuang bangsa ... semoga yang 31 orang ini memperoleh tempat yang layak disisi Alloh ... Amin..

Pelepòn Laladóttir:
Turut berduka cita semoga perbuatan baik mereka dalam turut membangun Papua mendapat ganjaran kebaikan pahala. Mungkin ini salah satunya penyebab papua dan daerah lain yg ada pemberontaknya menjadi lambat dalam pembangunan. Ada yg meneror dan menakuti2 sehingga setiap mau ada pembangunan Gagal.

Lanina:
Ntar kasus ini di goreng... ‘maka nya ga ada guna nya membangun infrastruktur di Papua’

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mereka 31 Pekerja Proyek Di Papua Meninggal Dalam Perjuangan Merealisasikan Sila Ke5 Pancasila yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mereka-31-pekerja-proyek-di-papua-meninggal-dalam-perjuangan-merealisasikan-sila-ke5-pancasila-4sjrDkd0k

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: