You Now Here »

Beruntungnya Jakarta Dipimpin Penjual Ayat Pengancam Mayat  (Read 112 times - 70 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Beruntungnya Jakarta Dipimpin Penjual Ayat Pengancam Mayat
« on: December 08, 2018, 06:00:12 PM »




Andrew Yogi:
Lama Kelamaan Nih Kota Jadi Jelek (Kumuh Bau Semrawut) Juga Gak Apa2  & Gak Bakalan di Protes. Protes pun yah Apa Daya & Apa Guna toh Nasi Sudah Jadi Bubur Gosong. Wkwkwk

bams:
saya senang dengan istilah gubernur dengan menjual ayat dan mengancam mayat, mantabz abis atau MANTUL

BritneyYang:
Sepertinya warga jkt58 enjoy aja tuh.
Ga mungkin Di impeach.
Tunggu aja pilkada 22

At Heist:
wajib 2 periode nih..!

Oey Yung:
Kl ada jkt 58 yg protes berarti mnt disleding kepalanye..yg jkt 42 bs kgk ya mnt diberhentikan tuh org?sy kadang heran lho sm yg ngaku2 pny s3 di luar negeri pula..apa aje ye yg mrk pelajari dsna..knp dsni modelnya spt yg kita liat ya yg bny di kubu onoh

Zulkifli Harahap:
S3 itu cuma lulusan ilmu sempit tetapi mendalam. Itulah sebabnya saya berhasil membungkam dosen pembimbing yg doktor dlm bidang motor bakar karena tugas sarjana saya adalah bidang teknik pendingin, ya pasti lebih banyak bacaan saya dibanding dia, sekalipun IP daya cuma 2,23. Ketika dia sampai pd halaman yg dia coret sebelumnya, saya lamgsung bilang, "Maaf Pak, coretan Bapak hanya saya tipex karena yg.saya tulis itu betul," sambil merogoh buku acuan daya dr rsnsel. Belum lagi bukunya keluar dr ransel, dia langsung membuka-buka halaman selanjutnya sambil bungkam.

Dlm satu satu diskusi teknik di Belanda, satu orang doktor dan calon doktor mensnyakan sesuatu kpd insinyur (elektronik) Belanda pimpin diskusi. Karena saya lihat dia nggak bisa.jawab, saya smbil buku pintar saya lalu saya buka halaman yg.mengulas masalah yg ditanyakan itu.

Sebetulnya, dosen S1 itu haruslah seorang S1 yg berpengetahuan luas yg didapatnya di tempat kerja. Pendapat.ini saya utarakan berdasarkan pertanyaan bbrp orang staf saya, "Bapak kok gak jadi dosen ya, soalnya penjelasan Bapak jauh lbh mudah dipahami dr pd penjelasan dosen senior saya yg sdh lama mengampu mata kuliah ini."

Jadi doktor atau dosen senior tdk lbh mengetahui dr pd seorang IP cekak. Waktu berkunjung ke rumah dosen fisika, tiba" pembicaraan terhenti  akibat raungan jet yg lepas landas. "Beginilah suasana bermukim di daerah jslur terbang, untunglah jarang kejadiannya karena lepas landas lbh sering ke arah barat," kata si dosen. Karena dia kurang kena memberikan penjelasannya yg melibatkan angle of attack, aerofoil, dan prevailing wind. Walaupun dia dosen psmgampu fisika sudah empat.tshun, dia tdk sama dengan saya yg wslau baru semester 3 ttp sedang mabok berkunjung ke perpustakaan utk mencari tahu jawaban atas.banyak hal yg belum terjawab oleh guru SMA ndeso ...

Oey Yung:
Wah begitu ya?terima ksh atas penjelasannya pak..

Givern Miricle:
jangan menilai buku dari sampulnya, nilailah buku dari siapa penerbitnya

tellthe truth:
Kata2x yang BIJAK :)

Kevin Marchelli:
Blum kaki lima yg mulai ga tertata lagi, rptra tidak terawat, preman" mulai berkeliaran. Bisa ga sih warga nurunin gubernur?

Syahrul Mufidho:
Cara termudah class action.
Kalau 2 juta tandatangan para pejabat cukup membuat Anies kena impeachment dan hukuman mati ya ga masalah

Lanina:
Turut salut atas keberhasilan warga dki 58% dlm memilih gub idaman nya yg nihil prestasi, utk menghancurkan kota Jkt kembali ke asal nya

Fredi Budiarto:
selamat dan selamat sdh dapat rumah kardus dp 0 persen..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beruntungnya Jakarta Dipimpin Penjual Ayat Pengancam Mayat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/beruntungnya-jakarta-dipimpin-penjual-ayat-pengancam-mayat-0BV2zSni2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: