You Now Here »

Pengusaha Tionghoa Ramairamai Dukung Prabowo  (Read 102 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pengusaha Tionghoa Ramairamai Dukung Prabowo
« on: December 09, 2018, 12:01:22 AM »




FAUZi:
Bagi pengusaha etnis tionghoa masalah di minoritaskan, masalah dibenci sudah faham dan mereka tahu....


Buat pengusaha yang penting bisnis bisa jalan, dan bisa deal


Siapa yang suka dengan tatacara usaha yang transparan, lelang proyek yang jujur dan pegawai pemerintahan yang loyal dan idealis .. ??? GAK ADA ... 95% lebih suka bisa bermain dan melakukan deal (termasuk diriku)


Emang enak ikut prakualifikasi udah cape2, biaya dll tapi belum pasti menang ?


Emang enak mengajukan proposal, feasibility study dan lain lain tapi belum pasti dapat pekerjaannya ?


Entah bagi yang lain, bagiku kalau saja prabowo memusuhi gerombolan onta berdaster aku pasti dukung dia ... kelompok kecoa 212 dan onta berdaster itu yang bikin muak

Alex Rahardja Zhou:
Kalau Prabowo rangkul Ahok make cara yg gw pernah bilang dia bakal dapat dukungan gede dari para Nasionalis kl dia mau menang justru doa harus banting stir. Tinggal dia bilang terlepas AHok dukung dia atau nggak tetap cita-cita Ahok dan Gusdur tentang persamaan hak WN dijamin untuk jadi apapaun termasuk RI 1 terlepas apakah itu latar belakang dan keyakinan yg bersangkutan. Dan kl Prabowo rangkul Ahok (harus dia sendiri yg ke Mako Brimob jemput bola) maka gw bakal nyebrang dukung dia. Sekarang wait and see lihat apa program yg ditawarikan kedua paslon, namun khusus untuk MA sekalipun Ahok sendiri yg minta untuk MA, gw tetap nggak bergeming. Gw nggak bisa milih dia karena rekam jejak (sesuai saran Jkw dan juga ketentuan Wapres bakal gantiin Presiden kl Presiden berhalangan tetap dan yah balik lagi rekam jejak yg berangkutan)

FAUZi:
terlepas dari ahok.. kalau prabowo melepaskan diri dari penjarah berdaster dan para onta sakit itu, masih layak dibela

Alex Rahardja Zhou:
Justru untuk itulah dia harus berani terobos semua hehehe kl dia rangkul Ahok dia bisa bersih. Mereka yg anti Ahok pasti pada nyebrang dan semua Ahoker dan simpatisan Ahok pasti pada pindah juga nyebrang.
Setelah film AMCA ini bisa tentuin pemenangnya. Kl sekarang sih kyknya Jkw lagi. Tapi kl ada kejutan ini dan ditambah ide Ahok dan kinerjanya di pake di level Nasional hehehe bakal ada Presiden baru.

Yadi Tang:
Masalahnya Ahok sulit dikendalikan sama PS :D

Alex Rahardja Zhou:
Yup Kepala Suku orangnya megang Prinsip. Benar adalah benar salah adalah salah kl dia masih tetap seperti dia yg gw profiling maka dia ini orangnya it's all or nothing at all. Tapi kl PS mau menang dia harus bisa ambil Ahok ke pihak dia lha soal kedubes Aussie ke Jerusalem nggak ada tuh pendukung dia yg pindah soal Ahok mah kecil kl dia mau keluar jurus dukung Ahok tanpa syarat terlepas dia dukung PS atau nggak PS tetap perjuangin cita-cita Ahok agar semua WN bisa jadi apapun yg dicita-citakan termasuk jadi RI 1 terlepas dari apapun keyakinan dan latar belakangnya. Sebagai simbolnya tinggal dia balikin lagi nama baik Ahok biar dia bisa kepilih jadi RI 1 terlepas apakah Ahok itu dukung dia atau nggak. Karena Ahok soal ini dia idealis bukan nggak mungkin Ahok pindah.  Kl dia lakuin itu baru dia bisa rangkul Ahok

Teddy rukmantara:
Kalau merugikan kampret akan ngomong ras tionghoa dgn kata ejekan china, aseng dan kafir. Kalau menguntungkan akan ngomong tionghoa, sahabat dan beda imam,   cincai lah....

Sinung Masih Kecil:
Simple saja. Kl mereka pinter mana mau ada disana.
Membaur bersama tukang hoax tukang fitnah dan segala macam tingkah polah sampahnya....

Alex Rustandjaja:
Jadi teringat ucapan seorang petinggi Golkar yang menjadi agen dari ''principal' perusahaan asing tempat saya pernah bekerja. Sewaktu ditanya si bule yang kebetulan sedang di Jakarta waktu sedang hangatnya demo di tahun 98 mengenai situasi politik saat itu si petinggi Golkar hanya menjawab: "don't worry blame it on the Chinese". Jadi bisa diduga kuat kekerasan terhadap orang Cina ditahun 98 itu merupakan 'by design' oleh elit politik saat itu (dimana Prabowo termasuk didalamnya) untuk menjadikan orang Cina kambing hitam atas krismon supaya elit pejabat dan pengusaha pribumi selamat dari amarah rakyat.

Oey Yung:
Ya memang sih mrk pkr kalo yg onoh menang mngkn ketegangan bs diredam..tp apa mrk lupa gmn wkt zaman orba?mrk sgt dungu sekali kl berpikir kubu onoh menang mrk akan diuntungkan..justru akan semakin diperas habis2an spt zaman orba

C Jon:
Let the fools be fooled by fools, and they all go down the drain...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pengusaha Tionghoa Ramairamai Dukung Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pengusaha-tionghoa-ramairamai-dukung-prabowo-_V1IEx16R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: