You Now Here »

Jokowi Tak Sudi Jurnalis Dihina Oleh Prabowo  (Read 103 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Tak Sudi Jurnalis Dihina Oleh Prabowo
« on: December 09, 2018, 03:29:22 PM »




Manuel Mawengkang:
Jokowi bela orang kecil. Prabowo didukung orang besar, karena dia sendiri pun ga bisa dukung dirinya sendiri. Terima kasih Jokowi. Jokowi simbol orang-orang mayoritas. Jokowi bela karyawan, wartawan, jurnalis dan media. Jokowi sang panglima tertinggi, yang mau memikirkan rakyat kecil.

Sendiri Lagi:
Tampaknya Prabowo sudah banyak menyerap ilmu tata kelola manajemen konflik dari mentor sekaligus mantan mertuanya, Soeharto. Membenturkan masyarakat dengan masyarakat, membenturkan media dengan masyarakat. Menghembuskan isu-isu SARA yang berpotensi mengadu domba, memproduksi secara massal isu--isu hoax, dst... dst... Tujuannya tentu saja untuk membentuk persepsi bahwa hanya dia yang mampu menjadi juru selamat.

Tapi Prabowo sepertinya lupa. Soeharto mampu mengelola manajemen konflik karena didukung oleh kekuasaan absolut yang dipegangnya. Sementara Prabowo hanya besar di kalangan pendukungnya saja. Apalagi secara tempramen Prabowo merupakan anti tesis Soeharto, Akibatnya manajemen konflik yang dilakukannya justru berbalik menjadi blunder dan cibiran orang banyak.

MasErik Bhe:
.....manajemen konflik? Jangan sekali-kali dikatakan siwokwok itu pintar manajemen konflik karena kenyataannya, dia sudah gagal menangani konlik2 laten yang telah diciptakannya. Termasuk salah satunya "konflik batin" akibat pilkada jekate kemaren. Sampai saat inipun, aku masih merasakan akibat2 kebodohannya menangani konflik seperti yang terjadi di jekate itu, dan juga termasuk juga konflik2 di koalisi2annya. Sudahlah wok, lebih baik siwokwok jujur saja kepada ALLAH SWT bahwa wokwok lah sesungguhnya yang menjadi biangnya konflik2 saat ini di Indonesia. Alhamdulillah, aku lebih percaya kepada Pak Jokowi dibandingkan dengan siwokwok itu. Sesungguhnyalah, hidup ini isinya hanya perbandingan2 kok. Dan kamu wok, kamu sudah gagal wokwok!!!

Sendiri Lagi:
Secara keilmuan, Prabowo mungkin sudah khatam tata kelola manajemen konflik. Makanya kita lihat  dia suka berlagak seperti seorang Messiah. Yang kurang dari dia hanya "Power". Kekuasaan absolut. Andaikata dia berhasil menjadi RI 1, niscaya kita pasti akan melihat reinkarnasi seorang Soeharto dengan level diktator otoriter yang lebih bengis dan tidak tahu malu. 

Semoga hal itu tidak pernah terjadi karena taruhannya adalah keutuhan NKRI. Misalnya, Papua. Sedangkan di masa Jokowi yang 200% mencurahkan perhatiannya ke Papua saja masih ada gejolak separatis, apalagi jika Prabowo yang notabene memiliki catatan HAM kelam terhadap rakyat Papua meenjadi penguasa, mungkin saja dia akan menerapkan DOM disana. Dan jika itu memang terjadi, bisa-bisa Papua benar-benar akan lepas dari Indonesia.

jeremy edy d:
Jaman orba kekuatan abstrak yg membidangi manajemen konflik mempunyai kekuasaan super power, untuk saat ini tidak ada yg benar benar menguasai peta konflik.
Karena kekuatan abstrak sudah terpecah pecah dengan segala kepentingan masing masing.
Sepakatkah ?

Sendiri Lagi:
Sepakat

eddy eddy man:
apa wowo udah yakin menang di pilpres ?         ampe berani nantang dan hina jurnalis ...........tunggu hukuman dari jurnalis ..................akibatnja bisa fatal , wo ...

MasErik Bhe:
...sudah waktunya para jurnalis yang masih waras untuk menghukum siwokwok dan gerombolannya...

Love NKRI:
Makin stress krn bakal jd Capres Seumur Hidup.!!

Fokus utk JOKOWI 2 periode

Will W.:
Kita patut bersyukur & bangga karena jurnalis kita sekarang berani menyuarakan kebenaran tanpa takut bayang2 orde lama yg masih dibawa2 oleh kubu sebelah....
Kalau boleh pepatah yg cocok adalah: anjing menggonggong kafilah berlalu

Oey Yung:
Balik boikot aje lg..media2 yg dianggap tdk memberitakan dirinya ya sekalian aje jgn ada satu beritapun yg memberitakan toko sebelah beserta parta dan kader2nye..toh kl mau liat kan bs ke tv sebelah..itu jg kl mau liat ye

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Tak Sudi Jurnalis Dihina Oleh Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jokowi-tak-sudi-jurnalis-dihina-oleh-prabowo-DHfBfZViA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: