You Now Here »

Benarkah Banyak Pengusaha Tionghoa Mengalihkan Dukungannya Ke Prabowo  (Read 89 times - 79 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Pengusaha apapun etnisnya pastinya punya pemikiran pemikiran yg seringkali dikaitkan dng kepentingannya. Ambil contoh Ahok. Apakah beliau didukung oleh seluruh etnis Tionghoa termasuk pangusahanya ? TIDAAAK....banyak pengusaha keturunan Tionghoa yg geram dng Ahok karena permainan yg biasa mereka jalankan Dan mendatangkan untung besar, tidak dapat dilakukan lagi. Jadi sebaiknya nggak usah mengaitkan dng etnis. Semua kembali kepada pribadinya. Saya tahu persis ada satu pengembang besar yg di 2014 menyumbang ke Prabowo 1 Trilliun .Menurut Saya dikarenakan kepentingannya.

bass-oke:
gak ada makan siang yg gratis . makan pagi gratis ganapa , tp siang sampai malam mau gratis eitss nanti dulu , ada itung2annya....

Pomidor:
Rp 460 juta disumbang 16 pengusaha. Jd rata2 1 pengusaha nyumbang Rp 28,75 juta. Bukan mengecilkan nominalnya, tp yg nyumbang itu kan pengusaha2 gede. Lagipula, sumbangan itu kan utk calon presiden, bukan sekelas kepala desa. Masak utk capres sumbangannya hanya setara 1 unit vixion dari pengusaha yg omzetnya bisa miliaran rupiah per hari.

Kl menurut logikaku, itu sih bukan nyumbang. Tp menghindari ribut. Kl ga nyumbang, ntar pengusaha2 itu bisa jadi sasaran sumpah serapah spt yg dialami wartawan, tukang ojek, warga boyolali, dll.

Lanina:
Arti nya ini sumbangan ‘recehan’

Abdul Kahar:
pengusaha2 nakal pasti dukung prabowo, karena dipemerintahan Jokowi susah mereka mau main nakal..

Canute:
Benar. Pendukungnya kebanyakan penjahat. Pedagang kaki lima liar, buronan, tukang palak, dan lain yg setipe.

Uun:
Pengusaha keturunan Cina dukung prabowo dan sumbang 500 juta rupiah cing cailah , yang pasti seluruh warga keturunan Cina sumbang tusukan pada gambar Jokowi tgl. 17 April 2019 .hahahaha

Lanina:
Nah... ini dia, se7 bingits!

Love NKRI:
Begitulah Munafik Munafik, menuduh JOKOWI Antek Cina, ternyata yg menuduh malah bangga terima Donasi Cina? ??? ????

Fokus JOKOWI 2 periode.!!

Coal Mine Canary:
Itu hanya ritual buang sial aja...  sudah terlanjur diundang...

At Heist:
Siapa dukung siapa adalah hal yg wajar saja.
Dukungan bisa saja diperoleh karena kesamaan ideologi, kesamaan kepentingan, balas budi, tekanan, teman, masih ada pertalian keluarga, iming iming atau ada kepentingan dikemudian hari.

ClashWithLyn:
fyi untuk tahun 2014 pegusaha yg dibilang memberikan pilihan ke kubu prabowo yaitu eddie kusuma merupakan kader gerindra jadi wajar saj dia memberikan dukungannya. tapi yg disayangkan adalah dia membawa nama2 pengusah keturunan yang belum tentu semua 1 pilihan dengannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benarkah Banyak Pengusaha Tionghoa Mengalihkan Dukungannya Ke Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benarkah-banyak-pengusaha-tionghoa-mengalihkan-dukungannya-ke-prabowo-SPnNWCgRU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: