You Now Here »

Analisa Kenapa Singapura Ingin Lengserkan Jokowi Lewat Prabowo  (Read 143 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Analisa Kenapa Singapura Ingin Lengserkan Jokowi Lewat Prabowo
« on: December 09, 2018, 10:43:18 PM »




FAUZi:
selama onta'ers belum dihabisi dan gerombolan pejarah berdaster masih berkeliaran jangan berharap Indonesia bisa menyaingi Indonesia


Larang demo

Pisahakan agama dari politik


Maka akan ada harapan

Love NKRI:
Saat ini fokus utk JOKOWI 2 periode.!!

No Fear:
Pilpres 2014 Jokowi menang cuma pake modal Dengkul......,
Dengkul-nya Prabowo !!! ??? ??? ??? ???

Alex Rustandjaja:
Pemerintah Singapura memang bisa dibilang kurang ajar. Mereka membanggakan pemerintahan mereka yang bersih dari korupsi
tapi sangat berkepentingan bila pemerintahan di dua negara terdekatnya, Indonesia dan Malaysia, sangat korup, karena seperti ditulis Bung Asaaro para koruptor tersebut senang memarkir duitnya di Singapura. Inilah salah satu penyebab kenapa Sungapura bisa menjadi salah satu pusat keuangan dunia, yaitu tadi karena banyak duit haram dari Indonesia dan Malaysia yang nongkrong kemudian diputar oleh bank-bank disana. Belum lagi duit eksportir yang tidak masuk ke Indonesia tapi ngendon disana.
Betul sekali kebijakan dan keberhasilan Jokowi seperti diuraikan Bung Asaaro sangat merugikan Singapura. Proyek peningkatan kapasitas kilang minyak dalam negeri yang sebelumnya selalu dihambat oleh mafia Migas jelas merugikan Singapura karena akan mengurangi impor BBM dari refinery raksasa di sana.
Jelas mereka berkepentingan untuk mendukung capres yang bisa jadi boneka mereka sekaligus pembela kepentingan negara -negara Barat. Kebetulan si capres juga pernah menetap dan sekolah di Singapura sewaktu bapaknya membawa keluarganya kabur kesana karena terlibat dalam pemberontakan PRRI/Permesta. Iparnya, Sudradjat Djiwandono, yang pernah menjadi Gubernur Bank Indonesia dipenghujung kekuasaan Soeharto pindah dan mengajar di universitas di Singapura sesudah dipecat oleh Soeharto di masa krismon tahun 98.
Jelas Singapura condong kepada capres yang bisa diajak 'henky-penky' daripada Jokowi yang nasionalis tulen. Kalau sudah begini yang antek asing itu capres yang mana??? Disinilah kehebatan propaganda Gerindra cs. memoles sang capres seolah anti asing padahal sejatinya hanya kaki tangan kepentingan asing seperti Bapaknya yang piaraan CIA.

Paijo:
mantap tulisannya Bung. Banyak 'negara sahabat' yang jadi serigala berbulu kambing, Pakdhe harus selalu waspada pada tetangga di seberang Batam dan seberang selatan Papua.

Roedy Siswanto:
Bung Asaaro. Informasi bagus yg anda tuliskan ini sebetulnya sdh disadari oleh banyak kelas menengah apalagi yg terlibat didalam bisnis skala international. Menjadi PR Kita semua bgmana informasi yg seperti ini bisa disosialisasikan secara baik kepada masyarakat di grass root. Sebagai contoh..The Economist ngadain simposium berbayar di Singapore dan ngundang Prabowo sebagai speaker....come on ...nalarku mengatakan itu modus yg sangat mudah ditebak apa tujuannya. Dan sebenarnya hasil besar Singapore yg hilang gara gara Jokowi sdalah import door to door...itu gede banget pemasukan yg biasanya masuk ke pemerintah dan pengusaha Singapore.

T39uh T39uh:
Singapur takut kalo generasi milenial / generasi Z yang dimiliki oleh Indonesia akan menjadi powerful around 2024 keatas...
Makanya kan akhir2 ini Jokowi menggaungkan "soal SDM"...
It means Jokowi lagi nyiapin generasi muda (milenial/generasi Z) untuk bisa jadi "kreatif" diberbagai bidang..
Seperti yang pernah beberapa kali di-gaung-kan oleh AHOK soal "Bonus Demografi"..

Itu kalo Jokowi berhasil preparing SDM generasi Z-nya Indonesia..., bisa dibayangin nanti after 2024 keatas, Indonesia bisa meledak power-nya...

Dan Singapur.... power-nya jadi bye~bye...

David Agner:
Analisismu bagus sob..beda dgn penulis lain yg datar datar aja... Saya jg heran,byk perusahaan indonesia punya head office di singapura.mgk selama ini pemimpin sebelum jokowi gak pada mikir.gak punya niat,gak punya harga diri...tp kl smua komponen bangsa mengerti arah berpikir jokowi, singapura jd tinggal ampas

Heryanto J:
Serba susah, sebab banyak sekali saling ketergantungan Indonesia dan Singapura, contoh banyak sekali orang Indonesia yang berdomisili di Singapura (cthnya saya dri 2012-2016). Dan jika memang Indonesia benar" tegas, maka bagi WNI yang masih berdomisili di Singapura pasti juga terkena imbasnya.

Bagaimanapun, salam jempol

Roedy Siswanto:
Balik bung...yakinlah lebih enak tinggal di Infonesia kecuali anda lansia...hehe

Bonar Aska:
Dalam beberapa kasus Singapura tetap akan lebih unggul dari Indonesia, seperti kualitas pendidikan dan penyerapan IPTEK. Boleh diadu kualitas 4G Indonesia vs Singapura, misalnya.
.
Saya lebih kuatir setelah 2024, itupun jika Jokowi 2 periode

Pakde Gondes:
Jgn kuatir... Ada Jan Ethes

Froditus D:
singapura jangan di bandingkan dengan Indonesia.
Cukup dengan DKI/ Bandung/ Surabaya/ Medan
Gada apa2 nya, cuma sebesar bisul, tapi memang harus di pecahkan, biar keluar nanah dan ulat2 nya.

Merrrrrdeka!

Ari:
Tenang akan ada jokowi2 lainnya sob..yang penting menangin dulu 2 periode

Froditus D:
Tenang bung, kalau gada Jokowi lagi, Bung masih ada, kalau Bung berhalangan, masih ada saya

Merrrdeka !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Kenapa Singapura Ingin Lengserkan Jokowi Lewat Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-kenapa-singapura-ingin-lengserkan-jokowi-lewat-prabowo-DQi-FkVvM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: