You Now Here »

Dijewer Ahli Pajak Ketahuan Program Pajak Prabowo Ngawur Dan Salah Data  (Read 109 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




BritneyYang:
Dikit2 kog Singapore, mentang2 Di undang ke Singapore.
Singapore itu kecil penduduknya Sama Jkt aja kalah.
Jadi ngurus Singapore itu gampang.
Lain Sama NKRI pulaunya aja 17rb
Penduduknya mungkin 50x Singapore
Jadi beda!
Ga usah niru2 Singapore.
Jadilah Bangsa yg bangga dgn NKRI bukan jelek2 Kan, apalagi jelekkan negeri Sendiri Di LN.
koplak tenan.

Alex Rahardja Zhou:
Ahok kl megang Singapore nggak nyampe 5 tahun udah setimpal dengan China daratan kekuatannya

Wolf Hunter:
Kenapa tidak ke Indonesia timur saja, jika Papua di pegang beliau selama 10 thn, gw yakin gemerlap mutiara hitam nantinya tdk akan kalah terang dgn gemerlap ibukota.

Alex Rahardja Zhou:
Kl dia di Papua 10 thn hehehe Jakarta lewat
Semua lewat dari Raja Ampat, Kepala Burung hehehe ciamiknya kyk apa udah kebayang belum lagi pendidikan dll bakalan naik luar biasa pesat terakhir bakal sangat kuat Papua. Jakarta kl Ahok yg megang  Papua 10 thn aja bakal berat nyaingin Papua kl gw lihat sih gitu kemampuan Ahok. DIa itu nation builder kemampuan dia walau autodidact persis Napoleon Bonaparte.

Wolf Hunter:
Itu maksud gw, sudah sulit cari anak bangsa yg tulus  untuk bangun negri ini, apalagi yg sekaliber Ahok cuma bisa dihitung dgn jari.
Kalo yg mo cari untung sendiri mah banyak.

Alice:
Betul apalagi daerah sejauh itu yg notabene byk yg bs dikeruk.kl yg jaga ga beres bisa habis ntar.
Kl emang org sana setuju yauda kita tanya lah ybs mau ga maju kesana

Alex Rahardja Zhou:
Dia sekelas Napoleon Bonaparte kemampuannya.
Udah gitu aja dulu

Tudoro Mango:
Ahok bukan apa apa lg kalo di singapur, aku pendukung ahok .
Tp ahok kalo bandingkn para menteri di singapur, tentu kalah otaknya. Kalo tidak, bgmn singapur bs spt skrg ini yg mana tidak ada sumber daya alam nya.

Ahok belajar dari alm.PM Lee. Singapur, bapak negara singapur.

Tp ahok adalah berlian di tengah para pejabat koruptor

Mas:
Ahok punya kelebihan banyak dari sekedar para menteri Singapura, krn mereka pelaksana system yg sdh systimatis, sedangkan  dia pembuat pengembang system yg tidak memperoleh dukungan secara systimatis, tertahan faham radikal dan kilafah dari islam exstrim yg hidup dan dipiara sejak orde baru berlanjut orde reformasi pra orde Jokowi

Alex Rahardja Zhou:
Bingo itu yg gw maksud dia kl di SIngapore kebeneran jadi PM misalnya hehehe nggak sampe 5-10 thn udah bisa ngimbangin kekuatan China daratan dia paling nggak soal iptek dan ekonomi

Sniper of Siantar:
Kemana ya anggota BPN-nya yang punya keahlian dibidang ekonomi dan perpajakan?
Atau sedang diamkah karena pasti tidak didengar sang sob?

#Jokowilagi

bams:
Sedang ikut reuni di monas sambil sholat dijalanan,yang semua pajak dipungut saja negara masih keberatan beban apalgi dibebaskan sebagian ,tapi gak apa2 karena gak bangun infrastruktur karena sudah dibangun oleh pak Jokowi ,semua pegawai negeri bebas pajak dan bebas upah ,kerja ya kalau ada kerjaan masuk gak ada ya dirumah,dibayarnya berdasarkan kerjaan huahahhahhahhahahhah ngelindur akhirnya terjatuh dari tempat tidur

Alex Rustandjaja:
Prabowo tidak punya program yang masuk akal,  yang ada kumpulan janji yang tidak sinkron satu sama lain karena tujuan utamanya hanya untuk meraup suara. Pokoknya enak didengar dan gampang dicerna masyarakat kita yang mayoritas masih berpendidikan rendah. Yang berpendidikan tinggipun karena malas berpikir kritis gampang terbuai oleh 'janji surga' mereka,

Alex Rahardja Zhou:
Yup disitulah mereka bisa menang

Canute:
Tapi berkat ceramahnya di economic forum itu, dana asing langsung mengalir deras sejak saat itu hingga saat ini terbukti dari index saham dan dollar. Perhatikan tanggalnya. Sebaiknya tiap minggu dia bicara ngalor-ngidul seperti itu.

bass-oke:
sayang dia gak berjambul urai model junjungannya Trump

Canute:
Rambut trump itu memang unik ya. Hahaha... warna pirangnya itu luar biasa

Alice:
Kebaca ini kan pengennya minta pajak tp ga jelas programnya

PT. Karunia Mitra Sukses:
pilih saya !!
saya ahli perhitungan pajak .. ga nyesal dah prabowo milih saya ~~~~
saya punya program mumpuni soal pajak

""" Wusssss... kudengar gelas kopi melayang dari arah dapur. Alah, bosku dengar rupanya... matek dah  - (denny siregar dalam secangkir kopi)

Mas:
Asal mecotot bin ngawur biiar kelihatan pinter.. sayang yg ditangkap ternyata gobloknya..

Lanina:
Pegawai pajak jgn bandingin dgn pengemplang pajak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dijewer Ahli Pajak Ketahuan Program Pajak Prabowo Ngawur Dan Salah Data yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dijewer-ahli-pajak-ketahuan-program-pajak-prabowo-ngawur-dan-salah-data-RdoaqYaeC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: