You Now Here »

Cara Dewi Lestari Mendukung Calon Presidennya Jangan Ditiru Ya Anakanak  (Read 91 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
masalah jalan jalan pakai CD dan BH saja sih ga masalah... tapi dari Ponorogo nya itu... mbok ya dari jalan diponegoro ke monas sajalah ...

Fsasosi:
Perek

Andreas Aja:
SAVE DEWI LESTARI....!
Caranya : dukung dan pilih Jokowi....!

Andrian Valdano:
Dewi Lestari ini mendukung siapa yah? Pasti dukung JOKOWI lah... Dia yakin kok gak bakalan lakuin nazarnya, soale dia yakin, seyakin-yakinnya bahwa prabowo gak bakal menang.

Froditus D:
Konon ada seorang raja dari negeri antah barantah yg membangun istananya.
Untuk menaikkan semangat sekaligus tekanan psikis para pekerjanya yg notabene adalah laki2 normal, sang raja memerintahkan seluruh kaum wanita yg berada di sekitar area dan jalur logistik pembangunan untuk telanjang bulat.
Namun jika ada dari pekerja yg menyentuh wanita yg telanjang hukuman nya pancung.
Boleh tatap jangan towel , boleh ngaceng jangan ngeceng.
Jika istana telah selesai maka masing2 pekerja di beri jatah 1 wanita dari hasil tawanan dan culikan dari luar kerajaan sebagai isteri atau gundik.

"wahhh... raja yg super asyyiik nih"
Demikian isi lamunan para kampret saat ini.

torang simanjuntak:
kalo si dewi jadi jalan setengah telanjang gitu..  gw akan temenin deh, tp gw pake motor ato mobil deh...
ada yang mo ikutan?

gw mah gitu orangnya... wkwkwk...

Heppy Ysyz:
ikut mas....
aku filmkan yaa...
tapi disensor ga yaaa....

torang simanjuntak:
kuy lah...
ambil gambar dr sisi depan dan belakang ya..

Ria Mariana:
Kok aku kecele...
Tadinya saya pikir Dewi lestari "Dee" sang penulis supernova....hahaha

Alex Rahardja Zhou:
Sha Cio U Sin
Tiga jengkal diatas kepala ada malaikat pencatat.
Kl Prabowo yg menang:
Udah gitu aja dulu Untuk Dewi Lestari dia mestinya hati-hati. kl kejadian beneran bayar nazar dia itu mah berat.

Heppy Ysyz:
dewi lestari bukan ustadzah loh..
kalo ustadz nasar tapi ga di jalanin .. piye? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cara Dewi Lestari Mendukung Calon Presidennya Jangan Ditiru Ya Anakanak yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cara-dewi-lestari-mendukung-calon-presidennya-jangan-ditiru-ya-anakanak-pxlCjeWNm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: