You Now Here »

Hulaihi Hulaihi Cuk  (Read 102 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hulaihi Hulaihi Cuk
« on: December 10, 2018, 04:11:41 PM »




Tia:
Semua yg privat adalah privat bagi rakyat anonym. Tapi kalo udah seleb apalagi capres, ga ada yg privat apalagi kalo ada dugaan berbohong atau menipu.

Gusti Yusuf:
Akhirnya ada yang berani nulis.

widjajanti djanti:
Ya...saya juga setuju.klo ad video yg update, soalnya klo.cuma foto.ntar ada ahli telematika, dan ahli nyinyir yg menuduh ...jurnalis penyebar hoax, pitnah...waaiki...perlu di korek sampe dalem nih

coblos01:
Kalo ada video wowo kebaktian di gereja, bagi bagi dong, viralkan

Iwan S:
Kayaknya ada waktu perayaan Natal. Cuman karena perayaan Natal, masih bisa ngeles dengan bilang bahwa datang karena undangan. bukan karena ibadah.

Saran penulis udah bener kok. Video kan saja pada saat jadi imam shalat berjamaah, maghrib atau isya. Jadi ada surat2 pendek yang dibaca. Kalau bagus, lulus. Kalau amburadul, mendingan ngaku aja. Lebih ksatria jika mengaku penganut agama lain, tapi taat pada ibadah agamanya.

Daripada skrg, maen2 jadi ksatria dengan naik kuda.

gracia wisata:
Yooo bener...saya juga curigation .ya gara2 yg onoh mempolitisi agama,jadi nggak privat lagi.ayo om wowo jadi imam 1x saja.kayak pak dhe sudah membuktikan.surat2 pendek saja..gampang kok asal PD dan khusuk

Manuel Mawengkang:
hahahahaha Hulaihi. Ho ho ho! Sinterklas!

eddy eddy man:
oh macem wo gak heran ke vihara pun jadi , asal ambisi kekuasaan terpenuhi ....

2019NantiPresiden:
nggak heran kalo mendadak digelari biksu/biksuni ????

Teha Sugiyo:
mantap.

Ronindo:
Ada juga konconya si Hary Tanu tuh yg juga feleksibel, huhuhu

Tia:
Hary Tanu kalo diperlukan jadi H.Tanu aka Haji Tanu haha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hulaihi Hulaihi Cuk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/hulaihi-hulaihi-cuk-tvxveqOV2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: