You Now Here »

Arie Untung Ini Mengerti Icerd Ukhuwah Dan Habluminannas Nggak Sih  (Read 97 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Yanuar Darisman:
apapun yang berkaitan dengan demo nomor cantik,,,

grup sebelah langsung senang dan bahagia,,

tanpa tau isi dan tujuan dari demo tersebut,,,

#PinternyaKebangetan

bass-oke:
saudara Arie untung , anda belum '' beruntung '' dalam pertumbuhan iman ke Islaman anda . belajar lagi yg lebih ngelotok ya....

John Lie Kwee:
Mungkin di malaysia ada konsumsi nasi bungkus juga kaleee.. Biaya nasi bungkus tidak seberapa dibandingkan dgn korupsinya si najib razak..

Jenny:
Tanggung ilmunya, biar di bilang pinter ternyata keblinger

Oma Acel:
Mana paham dia mbak Rahma...
Dia mgkn sudah keracunan 212, keracunan bendera, gerombolan itu kan sumbu pendek,  ga pake mikir lagi...

Oey Yung:
Sptnya org ini udh mulai agak2 aneh bbrp thn terakhir ini deh...dulu pdhal kgk begitu lho..jgn sampw tuh medsos diliat sm pemerintah malaysia dan membuat org2 tertentu jd susah bgt mau msk ke malay

Ronindo:
Sikat terus si untung gak tau diuntung nih

.:M:.:
Kata Guru saya dulu...
Ayat-Nya 'rahmatan lil'alamin' bukan muslimin yaa!

violet lavender:
yg penting kalau demo angka itu kudu didukung.... entah isinya apa

Ari:
Yang cuit itu patokannya gambar doank...jadi otaknya ga dipakai mikir, rendah sekali pemahamannya ukuwah = turun ke jalan gerombol rame2....dasar artis..!!

bams:
Semua yang mengandung nomer togel dianggapnya hebat dan syariah karena di dukung sang imam besar (katanya ) yang sdng umroh terlama  sepanjang sejarah islam

Soekojono Goen:
Sungguh dungu dan pekok manusia bernama Arie Untung ini !!

FAUZi:
si AU itu seberapa sih kemampuan berpikirnya ? sama sekali tak ada mutunya kok..


sejak keracunan agama menjadi semakin terlihat sakit

Juan:
saya uda lama ndak denger namanya... tapi dulu saya suka nonton Tawa Sutra. walaupun ya saya tetap lebih suka lawakannya Budi Anduk daripada Arie Untung. btw kemarin di liputan reuni 212 saya juga lihat Miing Bagito. lagi ngetren ya artis 'hijrah'?

Alex Rahardja Zhou:
RIP Ade Namnung RIP Budi Anduk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arie Untung Ini Mengerti Icerd Ukhuwah Dan Habluminannas Nggak Sih yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arie-untung-ini-mengerti-icerd-ukhuwah-dan-habluminannas-nggak-sih-0mjGwhJTq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: