You Now Here »

Kok Konyol Sih Ada Petisi Minta Hentikan Iklan Blackpink  (Read 176 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kok Konyol Sih Ada Petisi Minta Hentikan Iklan Blackpink
« on: December 10, 2018, 07:24:56 PM »




TjebongKafir:
Saya jadi teringat film kartun spongeb*b yang salah satu karakternya,Sandy,diblur karena hanya memakai bra.Ya ampun,orang model apa sih,yang sok suci,sampai otaknya harus ngeres mikirin bahwa tokoh kartun anak anak yang lucu,pure,malah menyisakan tanda tanya karena mesum minded.
Fuihh,suka tidak suka itulah bagian dari saudaraku sebangsa dan setanah air.Apesss...

FAUZi:
hanya satu kata UNTUK ORANG MACAM ITU M U N A F I K

bams:
bagusnya dikirimi video taksi syariah

tri:
ibu ini bila anaknya kejedot pintu ... pasti dia akan ngundang tukang untuk melepas pintunya ... kalau makan kepedesan dia akan minta menteri perdagangan untuk melarang cabai diperjual belikan ... aneh

Hendra Panggabean:
jadi ingat setnov ama lulung yg klo bangun kesiangan mataharinya minta maaf.

TMP2:
Coba tanya ke ibu tsb...anaknya main internet ga...bagaimana cara melarangnya...kalo bisa, berarti melarang nonton acara tv lebih mudah kok

Abu Dias:
jadi kalau ibu maimun nggak bisa melarang anaknya nonton acara tv, sebaiknya ibu maimun ditutup saja ......
wèkwèkwèkwèkwèkwèk ....

Nogomuliono:
mungkin kalo anaknya naik motor terjatuh,maka seluruh produksi motor harus dihentikan....wakkkaka..

BritneyYang:
Si Maimon kurang PIKNIK
Mohon maklum

mikael endro:
harus nonton the habib show dot com nih bu dosen wkwkwk

Fidi W:
Kenapa dia nggak sekalian minta film2 Korea di larang disiarin aja ya... kan pasti ada tuh yg berpakaian seperti grup band mereka....
Mereka harus mencontoh keimanan orang2 Bali, setiap hari berseliweran di pantai yg pakai bikini dan pakaian minim, tidak membuat mereka berbondong2 pake bikini.

Brian:
Tidak ada yang salah kok dari iklan Shopee itu. Pikiran si "ibu" Maimon aja yang salah.

Seharusnya si pembuat petisi dilarang mengasuh dan membesarkan anak, sampai pola pikir busuknya itu berubah. Makhluk-makhluk begini yang berperan membesarkan generasi yang cenderung ngacengan dan ngamukan.

LAPD Indo:
Yg bikin ngakak katanya nih ibu ga punya tv
Jangan2 belom pernah liat iklan nya nih langsung bikin petisi
Pendapat ane nih ibu cuma dua kalau ga otaknya mesum ya pemalas biar banyak pengikut akun medsos nya trus pengen biar banyak dapet endors an

Ari:
Dasar orang tua malas, bukan anaknya yang diajarkan malah iklannya yang disalahkan ndase koplak !!

Juan:
mengutip ucapan dari seorang komikus FB yg belum ingin saya sebutkan namanya (karena sedang dihantam badai pemblokiran): "hidup itu belum lengkap kalau belum menyalahkan orang lain."

Trafalgar Law:
Minimal urus diri sendiri dulu aja apakah sudah baik dan benar sebelum sibuk mengurusi orang lain. Ajari anak dan keluarga sendiri hal yg baik dan benar, ya minimal agar tidak merugikan orang lain.

Alex Rahardja Zhou:
Iklannya kan bagus hehehe ada yg seger buat cuci mata. Lagian seronoknya dimana? Pikiran bersih, hati bersih. Semua datang dari pikiran. Lagian anggap aja lihat kartun cost play udah gitu aja dulu hehehe

Ari Kurnia:
Menurut Saya mungkin jam penayangannya yang Salah. Knp ditayang iklannya pass film anak2? Film anak2 ya iklannya iklan produk untuk anak2. Kalau iklan shopee blackpink mestinya sih pas ditayangan lain yg bersifat remaja Dan dewaaa.... Mungkin mesti ditegur juga ya.....

Brian:
Ga ada yang salah kok dari iklan Shopee itu. Pikiran si "ibu" Maimon aja yang salah.

Seharusnya si pembuat petisi harus dilarang mengasuh dan membesarkan anak, sampai pola pikir busuknya itu berubah.

Ari Kurnia:
saya liat sih emang biasa2 aja ya mas, cuma kan ada segelintir orng terutama ibu2 yg rada sensi kalau liat kaya begituan..... padahal sih biasa banget, krn saya sendiri pun kadang suka liat2 yg hmm..hmm kalau lagi jenuh liat tayangan atau cerita yg biasa2 saja  heheheh.

Brian:
Kalau pikiran dan akal budinya berfungsi baik, otomatis tidak akan merasa ada masalah dengan iklan tsb alias "biasa saja" sesuai sikap agan.

Okelah bahwa realitanya masih ada sekelompok orang yang tidak seperti itu. Akan tetapi, jangan sampai ruang opini publik dikuasai oleh makhluk mesum nan busuk seperti mereka.

Menurut saya, sikap yg diperlukan adalah "tidak mengalah" dan "lawan pemikiran mereka dengan pemikiran yang lebih tepat"

Iwan S:
Yang dituju oleh iklan nya bukan anak2, tapi emak2 yang nemenin anak2 nya nonton. Itu pun kalau emak2 nya nemenin anak2nya nonton.

Kalau pun dihentikan di TV, apakah anak2nya ga bisa nonton di media lain, seperti YouTube? Tetep aja bisa. Jadi menutup diri dari pengaruh luar dengan masuk kandang, hanya akan membuat diri kita katro. Yang lebih efektif adalah memberikan pendampingan, penjelasan, risk and gain, untung atau rugi nya, daripada banyak di larang2. Generasi setelah milenial ini banyak akal. Dilarang di satu sisi, akan cari akal untuk mencari dari tempat lain.

Anak2 saya memang sudah cukup dewasa, untungnya. Waktu mereka masih kecil, saya berusaha menyempatkan diri menemani mereka pada saat nonton film kartun dengan menjelaskan moral story dari film2 yg mereka tonton. Alhamdullilah, mereka liat cewe sexy santai2 aja (anak saya laki2 dua2nya). Bahkan, sbg candaan, kalau nonton cewek K Pop nyanyi, TV nya kita mute dan cukup liatin gambarnya saja :D.

Ari Kurnia:
maksud saya bukan di hentikan mas, tapi jamnya, jangan pas di tayangan anak2 iklannya, apalagi liat pola tingkah laku org2 Indonesia masih ada oknum2 yang rada sensi gitu kan? hal kecil seperti kartun spongebob, doraemon dll saja yang ada hal2 yg seperti benda2 tajam, rokok, terbuka, dada dikit walau kartun tetep aja di sensor

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kok Konyol Sih Ada Petisi Minta Hentikan Iklan Blackpink yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kok-konyol-sih-ada-petisi-minta-hentikan-iklan-blackpink-9KrgKSRZM

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: