You Now Here »

Survei Penghibur Ala Oposisi Naikkan Prabosan 40 Tekan Jokowi Di Bawah 50  (Read 70 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




torang simanjuntak:
hasil survey apapun, apalagi dari pihak prabosan, sudah selayaknya dijadikan momentum dan gerakan beberes di TKN, bukan ajang bahan tertawaan...
jadikan sebagai cambuk, view, review, rereview.. check, recheck, rerecheck...
segala monev (monitoring dan evaluasi) lagi dan lagi...
ini beneran loh.. kalo kita terlena, gaswat dah...
jadikan ini seperti mengejar gadis tomboy (swing voter)... sulit loh dapatin gadis tomboy... tapi kalo sdh mendapatkan cinta si tomboy, hmmm, love never end akan didapatkan deh...

Alex Rahardja Zhou:
Justru survey internal mereka harus buat TKN bangun dan kerja lebih cepat dan sigap
Kl gw lihat malah bagus survey internal mereka. Kl taktik perang yg gw baca sih hehehe kalau menang jangan terlena, kalau pada posisi menang justru harus menempatkan posisi mindset di pihak yg kalah. Baru dari sana bakal bisa stimulasi gimana caranya mesti menang.
Jadi gunakan survey internal mereka jadi alat untuk waspada titik-titik mana kelemahan Pak Dhe
Kalau tertawakan survey internal meeka hehehe gw lihat malah keliru. Justru ini jadi wake up call.
Terakhir swing voters
Swing Voters terutama yg tau soal Ahok dan pernah nonton film AMCA sebagian besar itu adalah Ahokers.
Nah inilah the real battle ground kl andelin 212 terus terang posisi kedua belah pihak relatif seimbang.

TMP2:
Coba sekali2 keluar dr seputaran Ahok deh...Indonesia itu luas, terdiri dr 34 propinsi. Mayoritas tinggal di daerah2, bukan dikota2 besar.

Semua partai besar dan yg menentukan, jg melakukan survey diam2 kok, utk bahan evaluasi dan konsolidasi/pemetaan internal, apalagi petahana...Bagus/tdknya hasilnya tdk akan dipublikasikan scr detail. Kecuali punya maksud tertentu !!

Alex Rahardja Zhou:
Kunci kemenangan oposan ada di pecahin suara Jokowi potensi paling gede adalah di Ahok, selain itu swing voters kebanyakan justruk lean ke Ahok bukan ke yg lain. Untung buat Jokowi mereka masih reluctant untuk kerjain hal itu. Kedua kunci kemenangan Jokowi justru di kinerja dia doang nah jadi penjelasannya simple, short, sharp and to the point. Lawan so far pinter buat team Jokowi ladenin issue mereka. Terakhir faktor external. Geopolitik di luar mereka maunya siapa yg naik. Kl dr luar yg gw lihat sih semua tergantung keluarga Rostchild dan Rockfeller. Kenapa Prabowo sampe terlihat deket ke Israel? Dan itupun nggak buat dukungan kearah dia turun. Maka dari itu kl dia mau rangkul Ahok it's so simple, kontroversi lebih kecil. Cukup make salah satu dari 2 cara yaitu cara yg di pakai Zhuge Liang waktu singkirkan SIma Yi sebelum penyerbuan pertama ke utara atau cara yg di pake Zhuge Liang sewaktu rekrut Jiang Wei atau Cao Cao pas rekrut Pang De, Zhang He dan Xu Huang.

TMP2:
Situ mau sedikit serius ga bahas politik dukung mendukung negri ini ?

Pilpres bicara nasional dg sekitar 14 parpol dan 185 jt suara di 34 propinsi dan ribuan kota/daerah.

Jauh lebih berbobot dan lebih pasti seorang JK yg tanpa parpol formal menentukan arah suara. Apalagi kalo JK mau kerja turun tangan langsung mendukungnya. Blom lagi kita bicara ormas keagamaan spt NU dan Muhammadiyah dan lainnya serta tokoh2 nasional atopun daerah.

Ini realitanya...Jadi kalo mau memperjuangkan idealisme melalui jalur politik dukung mendukung, wajib cerdas dan cerdik berpolitik adalah kuncinya, bukan bertumpu ke satu tokoh ato kesatu parpol.

Kenapa Ahok berkunjung ke kantor pusat PBNU waktu DKI kemarin ??

Roy Agung Saputra:
Ahoker garis Adamantium kalo seworder 1 ini mah wkwkwk.. pokoknya buat dia ke mana Ahok berlabuh, sudah bisa sujud syukur dr sekarang.. segala analisa dan survei musti masukkan kata kunci Ahok weleh weleh..

Oey Yung:
Mau pake survey apa kek yg penting suara utk pak jkw tdk boleh berkurang minimal di keluarga kita...jgn sampe kejadian pilkada dki menimpa pilpres nanti

aloawowa:
bisa jadi elektabilitas prabowo memang naik..
beberapa pengusaha kotor yang terpaksa bayar pajak rutin, mungkin kapok milih jokowi..
dan banyak orang mabuk agama, termakan isu PKI dan isu khilafah indo..

John Lie Kwee:
Selamat ya wowo en sandi.. Ditunggu sujud syukurnya...

iswanto iswanto:
bulan januari Ahook keluar dari penjara akan jadi isu politis terkait penistaan agama; tetapi di bulan yang sama semoga persidangan Ratna S sebagai terdakwa hoax akan menarik perhatian masyarakat juga.

Putra Sunda:
Kelemahan terbesar kubu oposisi adalah nyinyirannya. Makin mereka nyinyir bahkan menjurus hoaks justru rakyat tambah muak.

No Fear:
Bayar survey-nya pas²an , coba klo lebih royal kasih duit-nya......, Bisa Naik jadi 400% tuh....!!!
Mark-up kok tanggung².... ???!!!!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Survei Penghibur Ala Oposisi Naikkan Prabosan 40 Tekan Jokowi Di Bawah 50 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/survei-penghibur-ala-oposisi-naikkan-prabosan-40-tekan-jokowi-di-bawah-50-Zy1zfBx2K

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: