You Now Here »

Arie Untung Pendukung Prabowo Dibungkam Ernest Dan Dijewer Netizen Karena Dianggap Rasis  (Read 99 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Paijo:
Sy perhatikan skrg koq banyak artis yg narsis agama, suka pamer hal-hal berbau agama, dr dandanan sampai ucapan.

Tia:
Kalo bakat ga ada trus tampang pas2an, yah apalagi yg bias dipamer buat ngetop?

nat_newyork:
Ini artis dan kelompoknya sudah terdeteksi ke kubu seberang. Cek aja instagramnya kemaren kan ikut ke Monas.

Lenny Hardi:
Kita tunggu aja jawaban si arie untung,  kalo mau berbesar hati dan memakai logika,  apabila rasis etnis...org2 rasis di indo terhdp etnis tionghoa hrsnya akan jd pengangguran,  secr fakta yg byk berbisnis adl dari suku tiongjoa...sedangkan suku batak byk yg jd pengacara, suku selain tionghoa byk yg kd pejabat.  Melihat keberagaman ini dan keahlian di bidang masing2, marilah kita semua sama2 hidup akur,  krn kita saling membutuhkan...kl otak dan logika tdk diupdate,  Anda yg akan digerus oleh jaman...

Wilfrid Roberto:
Hmm..sdh diduga sejak awal..

YouSuf Mohammed:
Ini bukti bahwa jualan agama, surga dan neraka masih banyak peminatnya,,,
Ternyata bukan hanya di indonesia umat banyak yg bodoh, di malaysia juga.

stevan surya:
Pasangan si kuntung ini makin rasis gegara jenggot makin panjang

Alex Rahardja Zhou:
Gw kok malah lebih salut ke Ade Namnung dan Budi Anduk ya
God Bless their soul
May Heaven always be with their souls

Lupa nambahin bener kata Ernest Prakasa.
Udah gitu aja dulu

doodleramen:
Lucu juga para penentang ICERD di negeri jiran ini. Pengen jadi yg superior tapi minta hak2 istimewa? Superiornya dimana tuh? Lebih mirip orang cacat yg mesti diberi keringanan dan hak istimewa karena tidak mampu bersaing apa adanya. Nothing superior itu kalau minta keringanan terus, malah harus dikasihani.

Siska Widayati:
Barusan ngomong sama suami, kenapa org Malaysia ketularan bego ya pakai bikin demo togel....

Alex Rahardja Zhou:
Ntar juga di jewer mbah Mahatir dan Cik Anwar Ibrahim

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Arie Untung Pendukung Prabowo Dibungkam Ernest Dan Dijewer Netizen Karena Dianggap Rasis yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/arie-untung-pendukung-prabowo-dibungkam-ernest-dan-dijewer-netizen-karena-dianggap-rasis-eD1c_A4k9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: