You Now Here »

The New Ahok Launching 24 Januari 2019 Kubu Sebelah Mohon Bersabar  (Read 87 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




enzo:
Ahok yang baru dengan sisi kepribadian yang baik dari sebelumnya. - Saya tidak setuju dengan pernyataan ini. Memang apa yang salah dengan kepribadian Ahok? Biarkan saja Ahok dengan karakter aslinya.
Sudah terlalu lama dan sering bangsa ini diladeni dengan lips service pejabat-pejabat yang hanya manis di mulut, bahkan berpenampilan gamis, padahal kenyataannya munafik.
Secara tidak langsung Ahok telah memberikan "warna" baru dalam kepemimpinan negeri ini. Ahok telah membuktikan PROSES YANG TIDAK BAIK, TIDAK AKAN PERNAH MEMBERIKAN HASIL YANG BAIK.

Fsasosi:
Ya kalo bisa lbh galak dan garang dari yg sebelumnya.. kalo bisa menjabat jd kpk pasti seru

enzo:
Maaf bang. Menurut saya kerja kpk hanya bersifat administratif. Saya maunya Ahok (jika menjadi pejabat negara) mengelola bidang keuangan dan pembangunan seperti, menteri PUPR, menteri BUMD, atau menteri PAN.

Alex Rahardja Zhou:
Sayangnya nggak bisa. Inget kan perkataan Mahfud MD. Kl Ahok bisa jadi Menteri artinya dia bisa jadi Presiden. Pertanyaan pada rela nggak tuh yg kemarin rame-rame nyatu singkirin dia biarin dia naik jadi RI 1? #cuma_nanya

enzo:
Apabila menuju ke arah yang lebih baik semua serba mungkin bang. Saya yakin itu. Memang tidak mudah. Optimis........

Alex Rahardja Zhou:
Mentoknya di hukum bray kl pun misalkanJokowi misalkan dia menang belum tentu dia mau lakuin itu, inget aja rekam jejak Ma'ruf Amin belum tentu dia setuju. Lagian kl Ahok bisa jadi Menteri otomatis hak dia jadi Presiden ke buka. Balik lagi lihat rekam jejak Ma'ruf Amin.
Belum lagi di kubu Jokowi ada grup anti Ahok juga, belum tentu mereka mau Ahok bisa jadi Menteri kl itu juga buka peluang Ahok jadi Presiden. Hehehe sudahlah mending Ahok perkuat dirinya dulu di LN kelak pas koneksi dia di luaran udah sekuat James T Riady baru deh dia boleh turun ke politik lagi. Semua yg memang pada awalnya sodorkan Ma'ruf Amin jadi Wapres kan perhitungannya kl Jokowi nggak nyalon lagi mereka bebas. Nah apa mereka mau Ahok jadi saingan terberat mereka? Mending Ahok nggak turun dulu, makin dia tahan endorsement dia makin untung buat dia. Tinggal dia lihat kubu mana yg mau bersihin nama dia dan pulihin hak dia sebagai bentuk dukungan idealisme dia soal persamaan hak. Pihak yg mana aja yg sungguh-sungguh lakuin itu nah boleh dah dia endorse. Khusus untuk incumbent maka hal itu harus dilakukan sebelum nyoblos kl untuk oposan mereka memang nggak punya power jadi baru bisa pas sesudah pilpres. IMHO

Alex Rahardja Zhou:
Sebentar lagi pendapat gw ini akan gw sampaikan ke ibu Fifi.

Alex Rahardja Zhou:
Nggak bisa bray soalnya kl jadi ketua KPK dia harus lewat fit and proper test dulu belum lagi inget gw perkataan Mahfud MD soal Ahok nggak bisa lagi jadi Presiden atau jadi Mentri. Jadi ketua KPK selama stigma yg di tempel ke dia nggak di cabut percuma bray karena itu nyaris kl nggak bisa di bilang bener-bener mustahil

Alex Rahardja Zhou:
Setuju gw malah lebih suka Ahok tetap Ahok nggak buang jati dirinya yaitu Ahok. Kl dia berubah jadi orang lain berarti dia bukanlah orang yg di kenal dan di kagumi selama ini. Lagian Ahok kl dia buang nama Ahok dia keliru gede. Nama Ahok inilah yg buat dia jadi besar dan banyak Hokkie. Kl new Ahok gw harap sih dia adalah orang yg bener taat dan takut akan Tuhan ditambah balancing urusan keluarga mengingat keluarga adalah unit terkecil dr sebuah negara. Mending dia tata dulu keluarganya dia. Kasihan mereka terlalu lama di tinggal.
Untuk kl misalkan dia terjun langsung ke politik hehehe jangan lupa dia pasti nanya dulu keluarga besar dia terutama sang pengacara keluarga. So far ibu Fifi masih tak suka Ma'ruf Amin jadi kl Ahok mau terjun mending jangan terjun langsung. Begini jangan kaget kl ada tawaran dari pihak oposan dan incumbent. Kl Ahok bijak dan cerdik dia lihat pihak mana yg mau bersihin nama dia. Kl pada nggak ada yg mau bersihin nama dia hehehe tahan aja suara dia pas di detik terakhir. PS: kl tawaran oposan nyangkut bersihin nama dia dan mau perjuangin cita-cita dia pas masuk politik maka bukan nggak mungkin dia balik baan hanya untuk ini harus Prabowo langsung yg tawarin baru bisa. Kl nggak hehehe Ahok bebas.
Kl selama ini banyak yg bilang gw aneh, gw sih cuma mau bilang, Ahok itu Cinderella Man. Dimasa Great Depression di USA, saat semua orang terima bantuan tunai langsung, di saat itu ada 1 orang yg bayar balik utang-utang dia dari bantuan langsung tunai itu. Dan dialah James J Braddock The Cinderella Man. Ahok sekarang sentimentil masyarakat kedia seperti rakyat USA ke Braddock. Makanya gw dari kemarin bilang Ahok itu kunci kemenangan Paslon yg tanding di 2019 terutama Oposan sedangkan untuk Incumbent faktor Ahok nggak terlalu significant toh ada Ma'ruf Amin disana.
Ahok nggak usah kampanye dia cukup istirahat dirumah namun kl ditanya wartawan dia tinggal keluar aja endorsement dia kemana. Kl kubu Oposan main balik ke ORBA atau tetap di jalur mereka maka kekalahan mereka udah hampir dapat dipastikan pasti terjadi namun bila mereka bisa dapet Ahok cukup dia punya endorsement apalagi setelah misalkan dapat endorsement ituu mereka misalkan keluar pidato seperti ini negara harus berdiri memberikan hak yang sama pada setiap WN untuk jadi apapun di negeri ini termasuk RI 1 apapun latar belakang dan keyakinannya. Bakal seru perkembangannya

Canute:
Saya menginginkan Ahok yg lama seperti sedia kala. Oleh karena seperti itulah Ahok diminati. Tapi tes aja dulu nanti kalau berubah atau new apakah jadi tambah banyak pendukung.

Didiek Suwanto:
Gusti ALLAH Mboten Sare Buat Menjaga dan Memuliakan Tujuan Menegakkan Kebenaran yang dilakukan oleh Bpk. BTP.

Uun:
Demo 21 Mei 1998 dilakukan ratusan ribu mahasiswa menuntut presiden mundur , demo 212 dilakukan 7 juta umat menuntut Ahok dihukum , berarti Ahok lebih hebat dan ditakuti ya ???

Alex Rahardja Zhou:
Ahok cinderella man brother. Kl oposan lihay mereka pasti udah lobby keluarga Ahok terutama ibu Fifi.

Nawadi Zheng:
Demo 21 Mei 1998 ratusan ribu mahasiswa menuntut prez mundur krn mereka cerdas, berakal sehat dan wawasannya luas.
Demo 212 banyak dilakukan oleh bukan mahasiswa Pak!

Leo Nardo:
Anis gak bisa tidur kalau Ahok bebas? Ah, rasanya agak berlebihan menduga-duga begitu. Ribuan orang Jakarta melemparkan kritik, juga anggota DPRD DKI ada yang kritik kebijakannya, bahkan Dirlantas Polri mengkritik, dan tidak lupa Ombudsman. Nyatanya Anis tetap bisa tidur nyenyak. Andai Presiden melemparkan kritik pun si Anis muka tembok itu tetap merasa gak ngaruh. Wong bebal begitu....Apa lagi Ahok yang dulu dia katakan akan "dipecatnya" jadi gubernur...Tapi beda kalau Ahok jadi Mendagri, bakal jantungan dia... ????

Alex Rahardja Zhou:
Ahok nggak bisa jadi Menteri apalagi jadi Presiden menurut Prof Mahfud MD.Kecuali ada tawaran dari pihak manapun yg mau pulihom hak dia agar bisa jadi RI  mending dia nggak terjun ke politik dulu.

yuviandi purbodewanto:
Timing nya sempurna, jelang pilpres .. yiihaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel The New Ahok Launching 24 Januari 2019 Kubu Sebelah Mohon Bersabar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/the-new-ahok-launching-24-januari-2019-kubu-sebelah-mohon-bersabar-qsDwZEeuE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: