You Now Here »

Permintaan Maaf Dubes Arab Ada Yang Ingin Merusak Hubungan Baik  (Read 78 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Permintaan Maaf Dubes Arab Ada Yang Ingin Merusak Hubungan Baik
« on: December 11, 2018, 08:55:24 AM »




GustiMbotenSare:
Sebutin sekalian dong sapa tuh *seseorang yang dimaksud yang mulia dubes...

Gusti Yusuf:
Ya, saya juga pengennya Gus Yaqut desak nanya itu. Tapi mungkin itu nanti, dibelakang layar aja.

Taufik Lobster Gede:
mungkin Asaaro lahagu, penulis seword he..hee...

.:M:.:
Waspada aja..kalau saya setuju dg kupasan artikel Bung Asaaro yg ttg singapur dan Bung Nafys ttg boneka asing, semuanya in-line, terganggu dengan kebijakan Jokowi yang nasionalis (seperti Bung Karno).

NU menurut saya benar2 pagarnya NUsantara, cara darat maupun 'langit', salah satu ajaran kunci-Nya shalawat, dan setau saya aliran yang bersebrangan justru membid'ahkan (supaya dijauhkan dari syafaat Rasul).

Memang patut waspada..

bams:
memang demikian dan sudah sangat jelas kemana arahnya ,dan tentu pak Jokowi sdh mengetahunya ,mungkin gak lama lagi si dubes segera pamit untuk umroh

Taufik Lobster Gede:
he...he., pamit umroh  spy terlihat sholeh?
moga tak bilang begitu spy tidak ada yang ketipu.

MasErik Bhe:
...aku gak setuju kalau cuman minta maaf dia, karena itu pertanda dia gak layak menjadi diplomat di Indonesia! Sebaiknya kembalikan saja lah dia ke negaranya, jangan jadi dubes di Indonesia. Itu untuk kebaikan semuanya. Ganti dan dan kembalikan saja dubes Arab Saudi yang tidak mengerti Islam di Indonesia ke Arab Saudi. Yang dituitnya itu bukan bendera tauhid, tapi bendera/lambang yang dipakai kelompok2 rad-intol-teroris di Indonesia dan di dunia!!!

Uun:
Waktu dulu koh Ahok maap is maap sejuta persen dimaafken tapi demo is demo Hukum harus ditegakkan , hehehehe

Arif:
Dubes Saudi ternyata juga bisa lempar batu. Poin utamanya, walaupun ada yg bisikin, tidak seharusnya dia ngetwit yg bukan urusan negaranya. Coba Dubes kita ngetwit masalah khasoggi, langsung diusir

Uun:
Betul lempar batu tapi batunya mental kena jidatnya sendiri wkwkwk

MasErik Bhe:
...mungkin perlu jugak tuh dibalas...

Arif:
Dubes Indo mana berani wkwkwk

Taufik Lobster Gede:
Saya sungguh yakin pihak Kedubes Arab Saudi pastilah sudah membaca tulisan  bung Asaaro Lahagu yang berjudul : Analisa Kenapa Singapura Ingin Lengserkan Jokowi Lewat Prabowo.
Bung Asaaro menuliskan "Bersama Arab Saudi, Australia, Inggris, Singapura yang dikenal sebagai proxy Amerika Serikat, sedang berusaha memenangkan Prabowo pada Pilpres 2019 in. Itulah sebabnya saat ada kegiatan 212, Dubes Arab Saudi secara tidak langsung mendukung Prabowo."
Bila diibaratkan pukulan tinju, tulisan tersebut tulisan tersebut telh menghantam ulu hati Dubes Arab hingga sepoyongan, matanya berkunang-kunag nalarnya mati mendadak hingga ia mengigau : Seseorang mencoba menghancurkan hubungan baik antara saya dengan Nahdlatul Ulama. Antara saya dan rakyat Indonesia.

Love NKRI:
Smg bkn skedar bhs diplomasi (ada yg ingin...), terlepas dari maaf memaafkan, akan lbh baik bs mmbuktikan adanya phk lain yg ingin...

Fokus utk pemenangan JOKOWI 2 periode

coblos01:
Mungkin akun sosmednya beliau dikelola admin? Adminnya pasti kampret.

TMP2:
Ditanya dululah...dasarnya apa dan pakai aturan mana menuduh "organisasi sesat" !!

Taufik Lobster Gede:
Bagaimana kalau dasar kita berpikir, dubes yang mulia itu sedang berubah menjadi kmpr*t?? ( hanya untuk lebih mudah memahami persoalan ini)
Itu memang sangat menyedihkan untuk kita walaupun hanya dugaan.

No Fear:
Sori OOT , Sekedar Tanya, apakah korban crane rubuh di Mekah sudah selesai diberi ganti rugi dsb dsb ? Pernah baca masih belum di urus tuh, malah bin Laden group dibebaskan dari kewajiban gantirugi ??

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Permintaan Maaf Dubes Arab Ada Yang Ingin Merusak Hubungan Baik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/permintaan-maaf-dubes-arab-ada-yang-ingin-merusak-hubungan-baik-pqGqf21CH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: