You Now Here »

Ngapain Sih Bahas Isu Lama Dan Receh Ngapain Membahas Kejombloan Prabowo  (Read 81 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




TMP2:
Justru kubu Jokowi (khususnya TKN-TKD) harus mengambil kendali isu ditingkat nasional, terutama isu menyerang. Ini bisa dlm bentuk promosi yg sdh dan akan diperbuat Jokowi, ato dlm bentuk membongkar/mengingatkan kejelekan/kesalahan/kebusukan kubu sono. Terserah mau pake isu lama ato baru, isu personal jg ok.

Saat ini masih kebanyakan mengikuti isu2 yg dimunculkan pihak sono, yg akana terus berganti isu. Ato memang blom waktunya ?

Seharusnya isu nenek operasi plastik terus di ulang2 spy tetap hangat. Karena ini salah satu bukti yg sangat vulgar bahwa ada sekelompok anak bangsa ini, yg berhati busuk dan berpikiran kotor serta berniat jahat kpd bangsa dan negri ini, hanya karena ingin berkuasa !!

Sita W:
Mas Alif, Tidak bisa dipungkiri kalo sebagian masyarat kita lebih mudah menerima isu-isu receh yg tersaji di depan mata dan sdh diolah daripada isu njelimet yg butuh pemikiran tingkat tinggi, mungkin itu yg membuat org lebih mudah mengingat tempe setipis kartu ATM, daripada proses utang piutang negara. Kita belum terbiasa membaca tapi lebih suka mendengar, itupun sering malas mencerna, jadi mungkin lebih baik isu-isu tingkat tinggi justru ditampilkan dan disebarkan sereceh mungkin, tapi ada syaratnya..bukan hoax! Juga tidak memecah belah. Jokowi ngetrail lebih mudah saya ingat daripada Prabowo naik kuda, kenapa? Krn jarang liat Presiden naik motor. Jika pencapaian serius petahana disampaikan dgn cara yg sangat sederhana pasti lebih mudah diterima semua lapisan. Jokowi turun ke pasar jg receh banget, tapi justru itu yg membuat saya ingat bahwa harga msh cukup stabil dan terjangkau. Jadi setuju mas Alif, kita tidak bisa terlalu ideal dlm arena ini, tapi hrs tetap on the right track, krn justru itu yg akan jadi kelebihan kita. Semangaat? ??? ??? ?????bisa dibayangkan kalo kita gak punya recehan dan cuma punya ribuan? ??? ?????

Gusti Yusuf:
Turunkan jadi 500!!
Karena saya bukan penulis kreatif
Hahahahaha

Sita W:
Yang 100 buat nyapa penggemar aja mas, penggemar ni kalo gak disentuh hatinya bisa lari? ??? ????...itu receh tapi harganya ratus ribuan? ???

erik:
hahaha

Arijanto Notorahardjo:
Sangat setuju Pak Alif. Angkat dan viralkan terus menerus fakta-fakta yang ada mengenai Paslon no. 02. Masyarakat justru lebih mudah mencerna hal-hal receh daripada narasi nyata dan besar yang dibuat Pak Jokowi. #JokowiLagi

Antonius Junaidi:
Quote
"Persepsi hanya butuh dibenarkan, dan hoax yang membenarkan jauh lebih ampuh dibanding fakta yang membantah."

Agus W.:
Saya yakin, yang awalnya ngasih narasi seperti itu dan sok-sokan menasehati adalah penyusup kampret. Setelah itu barulah orang-orang naif dan tulus terpengaruh oleh pembentukan opininya para penyusup itu...

Abu Dias:
sebagian besar dari kita masih *miskin* dan suka dengan *recehan* ....
kalau dikasih yang *bukan recehan* mereka malah *bingung dan abai*

Oppie Azier:
kita ga pny org seperti 3 sekawan congor berbisa (fadli, fahri, Ferdinand) di kubu kita sihhh mas alif, koalisi partai kita gemuk tp semuanya pada sopan2, semuanya maunya bicara di forum resmi, sementara di medsos (terutama Twitter), 3F sukses mendulang followers yg sibuk menjatuhkan pakde..
Ga juga musti di bikin seperti tuit2  barbar kyk 3F punya, tp minimal bisa mengkonter semua hoax, fitnah, dan isu2 negatif dgn cara yg nyebelin kyk fz hehe..
Positif dan bener tapi nyebelin...kumaha tah? ????

Tony Gede:
Pernah nyoba baru2 minggu ini.

Twitternya Dandhy Dwi Laksono (dijuluki Rocky Gerung 2) saya susupi, terus banyak perkataan dia yang katanya 'kritis' saya beri sanggahan argumentasi.

Terus saya sarankan untuk berdiskusi dengan sudut pandang yang lebih imbang.  Kalau kritik pemerintah, jangan hanya ngomong negatif, tapi juga positif.

Beberapa orang yang kelihatannya kurang puas dengan narasinya si Dandhy akhirnya beralih diskusi sama saya.

Dan saya di-blok dari akun Twitternya si Dandhy ini.

Buat orang yang katanya kritis terhadap sikap 'otoriter' pemerintah, orang ini sendiri ternyata otoriter.

Dia cuma mau buka Twitternya buat orang2 yang membebek, membeo dalam menanggapi semua omongan dia (yang belum tentu 100% benar).

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngapain Sih Bahas Isu Lama Dan Receh Ngapain Membahas Kejombloan Prabowo yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngapain-sih-bahas-isu-lama-dan-receh-ngapain-membahas-kejombloan-prabowo-7uMahG2QX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: