You Now Here »

Rocky Gerung Membuka Aib Prabowo Di Media Nasional  (Read 74 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,833
  • Poin: 15.909
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rocky Gerung Membuka Aib Prabowo Di Media Nasional
« on: December 11, 2018, 02:22:37 PM »




TMP2:
Sdh pas ini sirocky....ga mungkinlah sesama yg tdk punya prestasi saling mengkritik !!

Alex Rahardja Zhou:
Tambah sulit mereka menang kl team mereka sendiri buat blunder. Rasanya kok seperti malah jadi jurkam pak Dhe yg terbaik justru dr mereka. Prinsip Thai Chi yg kepake disini. pinjam tenaga lawan mukul lawan itu sendiri.

yuviandi purbodewanto:
Waduhh? hengpong melayang gak ya?

John Lie Kwee:
Rocky gerung kalo memang ahli filsafat, apakah punya karya tulis tentang filsafat yg beredar?? ada info??

GustiMbotenSare:
RG coba cari pasangan dungu dulu baru kita percaya kedunguan juga ada levelnya sampai profesor....klo yang lain profesor dibidang keilmuan, ada profesor matematika, fisika, dll....klo yang ini profesor dungu.

coblos01:
Itu si rocky sadar apa lagi mabok?? Ayo kita goreeeeng !!!
(click to show)


Nawadi Zheng:
Wah... ini sih bakal kejang telentang kelojotan si rokicoli sehingga mukanya mirip pantat kuali!
Jempol data2nya Bung! ??? ??? ??? ???

Oey Yung:
Sy sih justru lbh heran sm pendukungnye yg cm tempurung aje...dibilang prof pdhal mah kgk pernah s2 ato s3..mngkn s teler kali yee...seakan2 kata2nye itu udh melebihi dewa aje...mending dngr kata2 prof rhenald k dah..itu br indipenden

gpyuuk:
Saya suka dengan berlogikanya RG.
1. Beliau mengkritik orang yang mengaku berprestasi. Padahal tidak.
2. Beliau juga mengritik mereka yang kehilangan akal sehat, sehingga tidak melihat dahsyatnya R212.
3. Kata beliau "Monas sekarang telah berubah menjadi Monumen Akal Sehat"
Saya setuju dengan seorang netizen yang menulis NO ROCKY NO PARTY

gpyuuk:
#gpyuukTukangBoong
#gpyuukMulutKotor
#gpyuukSontoloyo
#gpyuukAsliGenderuwo
gpyuukBoongSontoloyo
Pandir Sontoloyo.

Opa patompo:
Biarin dah mereka... Tong kosong, resehhh kalo dibunyikan...

C Jon:
Mantap, bung, emang manusia satu ini ngga jelas integritasnya, mengaku akademisi dan filsuf tapi bicara kayak preman pasar ikan Bitung sana.
Rekam jejak dan kelakuan si Rocky ini harus diungkap supaya orang2 tidak tertipu dgn kata2nya yg sok bijak tapi ngga mutu.

John Lie Kwee:
Kalo baru S1 udah ngaku pakar, ya itulah dungu sob.

hari setyawan:
Setali 3 uang dg yahya waloni yg mengaku non partisan tetapi selalu menyelipkan pujian untuk pks dalam kutbah2nya... ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Membuka Aib Prabowo Di Media Nasional yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rocky-gerung-membuka-aib-prabowo-di-media-nasional-t2FcLWY9z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: