You Now Here »

Anies Akan Akan Akan Akan Naturalisasi Sungai Pertanyaannya Adalah Kapan  (Read 70 times - 116 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fidi W:
Kalau ngandalin nanem pohon supaya ada penyerapan yg memadai mengurangi banjir, 10 tahun juga kurang kali...  dikira pohon plastik kali ya bisa langsung gede...

Parto Suparto:
Maksudnya biar 2 periode.
Tunggu Ahok nongol, baru topengnya terbuka dan tidak bisa berkelit lagi

No Fear:
GaBener Koplak , tukang ngelés, banyak bacot gak bisa kerja !!
Malu²in kaum YamanNau ajah !!

Fang Bang:
Geberner yg satu ini mh, kagak perlu d denger omongan nya, stu yg ducapakn nya, 1000, yg GK bener nya? ??? ???? geberner omdo? ??? ????

Abu Dias:
saat musim hujan dan banjir ....
gabener :"sabar ya warga jakarta, kita sedang membuat konsep naturalisasi sungai dan embung yang akan membebaskan jakarta dari serangan banjir"
lalu datanglah musim kering ....
asn dki :"tuwan gabener, apakah konsep naturalisasi sungai dan embung tetap akan dilaksanakan???"
gabener :"lhah .... apakah masih banjir?"
asn dki :"ya musim kering begini nggak mungkin ada banjirlah wan!!!"
gabener :"ya kalau sudah nggak banjir ya biarin saja, nggak usah repot. nanti kalau ada banjir lagi, biar saya yang ngomong!!!!! okey?!?!"
asn dki :"siyaaaaaappp!!!!"

Opa patompo:
Hadeuhhhh... Kek-nya jabatan politik terakhir ya cuma mentok jd gabener...
Ngemeng2, masih ada yg nawarin jabatan k wan abud?!?

Felix lai:
Omong doang lah.... Gak akan pernah bisa terealisasi di Jakarta.
Pasang warung habis 500juta, tahan sebentar saja udah penuh sampah diatasnya, setelah itu dicopot.

kalikoening:
Saya bantu jawab pak gakbener ne ya ....saya belum selesai survey ke berbagai kota di belahan dunia....terakhir kmrn ke Argentina....dan masih banyak yang akan saya kunjungi dalam 4 tahun kedepan....jadi nanti kalo sesudah itulah saya akan memulai apa yang sudah sy rencanakan dari waktu kampanye dahulu....sementara bisa kita lihat kemunduran Jakarta sekarang ini...nanti pada waktunya akan bergerak maju sendiri dan janji saya adalah janji yang saya akan implementasikan segera...

enzo:
Saya percaya anis bohong.

Fredi Budiarto:
kamu sekalian kena Tifu

Alex Rustandjaja:
Sudah setahun lebih jadi gubernur ngomong mulu soal naturalisasi sungai tapi kenyataannya mana Wan? Mumet dia karena di Yaman ngga ada sungai jadi buat dia sungai itu sesuatu yang asing banget.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Akan Akan Akan Akan Naturalisasi Sungai Pertanyaannya Adalah Kapan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-akan-akan-akan-akan-naturalisasi-sungai-pertanyaannya-adalah-kapan-jthQrDDMq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: