You Now Here »

Resiko Prabowo Menang Yang Jarang Dipikirkan Orang  (Read 85 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Resiko Prabowo Menang Yang Jarang Dipikirkan Orang
« on: December 12, 2018, 02:22:39 AM »




firman proindo:
Prabowo menang otomatis negara kita menuju kepada kebangkrutan karena negara diisi para mafia, lihatlah negara Venezuela dmn masyarakatnya berbondong bondong mengungsi ke negara2 tetangga karena krisis moneter akibat buruknya kinerja pemerintah. Baca berita nya kalo gak percaya
Kemudian syariah disahkan sebagai perda dimana mana kecuali jkt,bali. Jgn bohongi diri sendiri lihat lah hukum syariah aceh yg penuh dgn keanehan dan ketidakadilan.

gracia wisata:
Terlalu banyak sisi negative dari pak wowo yg siap di goreng dan dijatuhkan nggak perlu hoax..
Habis si doi kalau jadi president,kecuali menerapkan otoriter kayak mertuanya.wwiiiii ngeri brooo....chaoss will coming soon

FAUZi:
Hal yang dilupakan pendukungnya yang waras... adalah bahwa Prabowo 2018 bukan lagi prabowo 2014...................


Prabowo 2018 adalah prabowo yang sudah semakin parah karena efek stroke yang pernah dideritanya dan itu membuat pikiran dan kemampuan berpikirnya terbatas


Prabowo saat ini hanya merupakan pintu masuk kelompok intoleran (bahasa penulis terlalu halus) kalau aku lebih suka menyebut gerombolan kecoa tak berharga, pencoleng dan penjarah berdaster dan onta'ers........ Saat Prabowo menang maka hampir dipastikan akan ada kebijakan yang salah tanpa disadari prabowo dan dia akan diturunkan ditengah jalan.. dan gerombolan biadab itu yang akan mengendalikan pemerintahan

Dave:
Saya masih percaya kalau oom Wowo seorang Nasionalis, tetapi masalahnya ada di pendukungnya itu lho......, seperti Hizbut Tahrir Indonesia yang sakit hati karena dibubarkan pemerintah, terus ditampung oleh PKS sebagai jelmaan Ikhwanul Muslimin, keduanya bersatu untuk memperalat oom Wowo, demi tercapainya negara Indonesia Syariah dengan sistim pemerintahan khilafah, iya kalau oom Wowo bisa tegas mengendalikan mereka kalau tidak..... ancuur minaaah !!

Oey Yung:
Yg pst sy mah ogah balik lg ke zaman orba..amit2 jabang setan

FAUZi:
Orba sudah merupakan sejarah, waktu tidak bisa terulang.. pemikiran soal kembali ke zaman orba adalah salah... yang harus dipikirkan adalah gerombolan pencoleng berdaster dan onta'ers yang harus sangat diwaspadai

Oey Yung:
Siapa yg bs menjamin 100% tdk bs balik lg ketika kubu sebelah berkuasa?yg ada lbh buruk kembalinye zaman orba ditambah lg dgn kel2 radikal semakin bebas..siapa yg blg itu salah?apa anda bs menjamin 100% bhw orba tdk akan pernah terjadi lg nanti? Jd jgn pernah sekali2 lupa pd sejarah..mns dungu selalu blg itu cm sejarah..ya bnr sejarah buruk itu bs terulang kembali bila mns tdk mau belajar dr kesalahan mrk..

FAUZi:
mana ada sih penerus orba ...

sebut satu saja yang memiliki kapasitas Pak Harto...

Orba itu banyak positifnya,



ada petrus bikin aman
ada larangan demo bikin ga ada gerombolan penjarah berdaster
ada litsus, ada laksus, ada UU subversif..
Ada deppen yang mengontrol berita dan tayangan jadi ga liar seperti sekarang
ada GBHN, pendidikan jelas arahnya



semua itu positif dan bikin nyaman


Hanya orang bodoh dan dungu dan pemalas yang susah di jaman itu, orang yang tidak kreatif dan diragukan nasionalisme nya


Korupsi ? lebih parah dijaman sibeye ... gila gilaan itu



 NAH itu semua tinggal sejarah, reformasi bikin mundur berdekade dekade, baru bergerak di era Pak Jokowi kan ?


Prabowo ? dia bukan sekelas Pak Harto, maka jangan dipilih

apalagi anak anaknya .....


Maka kubilang sejarah tak kan terulang



Adalah salah bin koplak bin goblog kalau menganggap kemenangan Prabowo = kembali ke jaman Orba...


 hanya orang yang tak memahami sejarah dan tak memahami perjalanan negara ini yang berpikir demikian

Oey Yung:
Dulu bny org rajin..jujur..jg tdk akan jd makmur..la eyalah..org kgk ada koneksi apanye yg mau jd makmur?yg dl makmur itu yg pny koneksi dan berani menyogok

Oey Yung:
Ya itu pendapar anda..pendapat sy siapapun bs aje terinspirasi sm zaman orba dan mau balikkin lg spt zaman orba...kemungkinan terburuk hrs dihindari..jgn sampe terjadi..dr zaman dl jg ada korupsi cm kgk diberitakan dan org pura2 aje kgk liat

Siapapun yg sk zaman orba cm yg deket sm petinggi orba dan anak alay yg bahkan blm lahir wkt zaman otba..zaman dmn tv aje dipajekkin..sepeda aje msh jg dipajakkin..muke gile kl ada yg msh demen sm zaman gila spt itu

Peduli Bangsa:
trus, jika oposisi tau ini, mengapa mereka tetap ngotot mendukung prabowo.. ???
dan cara mendukungnya juga sudah tidak masuk di akal..
apa mereka pura-pura buta dan tuli ya.. ???

Lanina:
Punya kepentingan masing-masing. Ntar kalo sdh menang, bisa saling tikam.

Fsasosi:
Yg pasti.... Wowo menang seaword di tutup....

Nawadi Zheng:
Jgn2 ilang gak berbekas semua..

Fsasosi:
Ilang kayak apengers aja....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Resiko Prabowo Menang Yang Jarang Dipikirkan Orang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/resiko-prabowo-menang-yang-jarang-dipikirkan-orang-JLAQ_m_x_

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: