You Now Here »

Sadis Prabowo Manfaatkan Ahok Demi Dana Dan Suara  (Read 71 times - 24 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sadis Prabowo Manfaatkan Ahok Demi Dana Dan Suara
« on: December 12, 2018, 01:03:08 PM »




Dave:
Bagi saya, Ko Ahok jelas2 dikriminalisasi supaya lengser dari jabatannya oleh oknum2 yg memanfaatkan ormas radikal....., tidak ada maksud ko Ahok sedikitpun untuk menista Islam bahkan saudara angkatnya muslim, tetapi label penista agama akan terus "dicetak ulang".
Dan memang senjata mereka kaum baperan adalah  pasal penistaan agama... , sedikit2 penistaan agama, tapi kalau teriak  kofar kafir mereka tidak merasa bahwa secara tidak langsung merendahkan dan melecehkan agama lain wkwkwk, pssst...!,  sdh mau Natal nih..., jadi ingat ada yg pernah bilang ".......bidannya siapa? " ancuuur minaaah!! wkwkwkwk

Tjeng Chiao Lie:
Sebentar lagi bapak HARAM akan majang spanduk mengucapkan selamat natal!

Alex Rahardja Zhou:
Siapapun yg menang label ini akan selalu melekat ke dia. Mestinya sih dia ke LN dulu perkuat dirinya cari koneksi yg kuat sekalian belajar lagi soal membangun. Kl ini dia lolos hehehe baru deh pas balik nggak ada yg berani nyentuh dia.

B-Over:
Gantian aja dibalas...
Jangan mau pilih partai yg ajukan caleg koruptor. Mau sudah menjalani masa hukuman atau tidak

C Jon:
Upaya pembenaran diri Prabowo atas keputusannya menggandeng Ahok semakin memperjelas status Prabowo sebagai antek aseng, hanya demi donasi Rp 460 juta. Memalukan utk seorang berlatar belakang elite militer (tapi dipecat).
Mien, Amien, koncomu ini antek aseng, piye to, mien?

No Fear:
Donasi konglomerat Aséng 460jt
Biaya booking hotel + makan dll. 450jt
Lumayaaaannn masih Untung 10jt...
#pssssst.....cumafiksi? ??? ??? ??? ??? ??? ????

TWH:
Yg goblok ya kasi dana... prabowo tetap prabowo dia tidak berubah.
Harus-nya kampret sadar dana itu najis karena turun akibat membawa nama besar Ahok.

Tjeng Chiao Lie:
Ah kayaknya buat 'pengusaha' itu mah sama kayak kita ngasih duit receh ke pengamen biar cepet2 pergi atau ngasih recehan ke pengemis biar ga ganggu kita lagi gitu lho...

Alex Rahardja Zhou:
Hahaha dia sih kl begini udah susah ngejar pak Dhe. Yang ada bukannya buat suara Ahoker pindah ke dia malah majority Ahoker ogah milih dia. Sedangkan untuk menang dia perlu ambil suara Ahokers dan itu hanya bisa kl dia rangkul Ahok bukannya nyalahin Ahok

Tony Sigit:
semakin terlihat aslinya "TIDAK KONSISTEN" semoga yg masih waras bisa melihat kapasitasnya jika menjadi seorang pemimpin, untuk menjadi pemimpin saja menghalalkan segara cara bagaimana nanti jika memegang kekuasaan atas pemerintahan , hukum dan aparat keamanan termasuk TNI dan Polri siapa nanti yg akan bisa menjamin tidak kembali k jaman ORBA (jaman horror penculikan, korupsi, KKN , Nepotisme, pembredelan media)

Oey Yung:
Cm makhluk nista yg akan memakan bangkai temannya sndr..jd nistalah kalian yg bersenang2 diatas bangkai sesama kalian sndr

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sadis Prabowo Manfaatkan Ahok Demi Dana Dan Suara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sadis-prabowo-manfaatkan-ahok-demi-dana-dan-suara-dZa3hNo_R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: