You Now Here »

Briking Nyus Eggi Sudjanappmi Laporkan Jokowi Dan 2 Menteri Ke Kpk  (Read 53 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,802
  • Poin: 15.878
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Iman Sukarno:
Sy berharap peni* egi durjana ini dipotong habis...gemesss banget ama syet** satu ini...

kodongkalinggau:
Teruskan aja viral prabowo baca alfatiha dan al ikhlas.....

Oey Yung:
Cr gara2 aje ye

TMP2:
Ha ha ha...isu yg dimainkan berganti trus, rakyat diajak berlari trus, yg penting fokus terlihkan

Faizal Dennis:
orang STRESS mah bebas

BritneyYang:
ES orang hukum yg SOK TAHU UNDANG2.
Emang dia tahu waktu Jokowi jadi Presiden 2014 Di warisi hutang berapa ribu T.
BENER2 KOPLAK Cari panggung buat gerus elektabilitas Jokowi

Taufik Lobster Gede:
Issu utang mau digoreng, yang penting dapat perhatian  dari KPK, mau dibuat  seperti Kasus rumah sakit sumber Waras jaman Ahok dimana KPK dipaksa membuat tanggapan. Apapun tanggapan KPK tentang utang sdh menjadi berita baik bagi kubu sebelah.
NARASI YANG MAU DIBANGUN:"JOKOWI SEDANG DISELIDIKI KPK TERKAIT HUTANG PEMRINTAH YANG TELAH MENCAPAI 4.363,1 triliun".
Menyebut angka tersebut sedang akan diselidiki KPK,  harapan mereka sudah bisa menggerus kepercayaan pada jokowi terutama dari masyarakat awam.

Taufik Lobster Gede:
KPK jangan mau terjebak dalam permainan politik mereka

nasionalis asli:
Cari panggung lagi.
Krn sdh mulai tenggelam dengan isu lain maka dia mulai koar2 lagi.

Ini onta kasusnya kemana ya. koq ndak ada beritanya lagi ?

YouSuf Mohammed:
Hanya ontanikus yg senang saat egggi berkicau,,kibulan tentang habib yg diarab apa kabar om.
Laporin neh ke polisi atas dasar menyebarkan kebohongan publik dan hoax

Oma Acel:
Kecoa2 model eggy begini nih yang mengganggu pemerintahan yang sudah berupaya dg baik menjalankan amanah.

Edwin Hendra Kusuma:
Pokoknya.....

C Jon:
Eggi udah tambah dungu atau tambah gila? Kebanyakan minum pipis onta sih. Polisi sebaiknya segera tangkap dan penjarakan si Eggi, laporan palsu dan kelakuan premanisme bisa jadi dasar nangkap ini orang...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Briking Nyus Eggi Sudjanappmi Laporkan Jokowi Dan 2 Menteri Ke Kpk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/briking-nyus-eggi-sudjanappmi-laporkan-jokowi-dan-2-menteri-ke-kpk-GFX800pDd

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: