You Now Here »

Harga Diri Pan Lebih Rendah Dibanding Uang Pan Batal Pecat Ketua Dpw Kalsel Yang Dukung Jokowi  (Read 53 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Oey Yung:
Karma buruk cm utk org2 jahat.nah kalo dulu2 udh menanam keburukan maka skrglah menuai keburukan tsb..makan ye sampe kenyang

Fsasosi:
Kayaknya pan yg di kalsel sono di pengaruhi asing dan aseng....

Wolf Hunter:
Jadi cuma di jewer aja ..... tapi ga di pecat ya?
Lebih seru baca novel picisan kali .....

KittyKatz:
Partai yang lucu...

Opa patompo:
Hmmm...
Sebaiknya dipecat... Mungkin lebih baik...
Sepertinya inilah "sandiwara 2 kaki" versi PAN... "Pecat ga jelas"
Dipecat, rugiii...
Kagak dipecat, menggerus suara jokowi, karena ngaku2 "dukung jokowi" tp basis di oposisi...

FAUZi:
sebetulnya manfaat adanya PAN apa sih ?

Arif:
partai Allah ya manfaatnya buat Allah kalau mereka udah mati nanti. sekarang sih gak tau manfaatnya apaan, kan msh hidup

bams:
sengkuni mana ? ,derajat mana ? kipling mana ?  gak ada suaranya ? atau sdg keseleg kardus?? masa iya kardus bisa bikin keseleg,pura2 mau memecat ternyata gak jadi ,cuma gertak sambal yang gak pedas

Arif:
kasihan yah.. anaknya bikin film kalah sama film penista agama. sekarang malah gak didukung sama anggota sendiri. sedih.. kenapa gak gantung diri aja yah?

BetoBe:
selama masih dalam rezim amin rais, PAN hanya dijadikan pemuas ambisinya. Partai tidak bisa bersikap rasional dan akibatnya mereka yang menjadi caleg harus menerima efek negatifnya.

No Fear:
AminReyot bisa tambah Pekók , neehh!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Harga Diri Pan Lebih Rendah Dibanding Uang Pan Batal Pecat Ketua Dpw Kalsel Yang Dukung Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/harga-diri-pan-lebih-rendah-dibanding-uang-pan-batal-pecat-ketua-dpw-kalsel-yang-dukung-jokowi-Maxx3EBeW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: