You Now Here »

Anies Kewalahan Kebanjiran Air Hujan Ahok Kewalahan Kebanjiran Undangan Dari Mancanegara  (Read 66 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wayame:
jkt bukan banjir
itu air yg antri menunggu giliran masuk ke dlm tanah sesuai program wan abud
cebong where understand.. hihihi

Tupa Simanjuntak:
Pantang mundur Bang Anies, jangan gentar.. jangan biarkan air hujan dipompa kelaut...kelaut...kelaut... cukup salurkan air hujan dengan DP 0%

dargombes:
jakarta banjir air, banjir masalah, banjir cacian .surabaya banjir penghargaan nasional dan internasional.......gabernernya keok sama  walikota emak-emak....bwahahahahah

Jesse Sihombing:
Prestasi gabener Anies yg spektakuler:
Peresmian Gardu listrik, Jaring kali item biar gak bau, warna warni pembatas jalan, pembukaan monas utk umu.
Program yg sedang dikerjakan, naturalisasi sungai. Perdebatan alot dengan air.
Anies maunya air langsung diserap tanah. Sedangkan Air tidak mau, karena air maunya langsung ke laut.
Inilah sekarang lagi dibawa ke rapat dprd, yg pimpinan rapatnya Taufik

Ale Tauk:
Penyesalan slalu dtgnya plg belakangan, itu jg klo menyesal. Yg kliatan mah makin ke sini makin bodoh, hahaha.

Arif:
saya sudah gak sabar nunggu panen enceng gondok. Bagi yg tinggal di jakarta, mgkn tahun depan sudah bisa panen. sekalian saya bantu googling

10 Manfaat Eceng Gondok
1. Menyediakan zat dan vitamin yang dibutuhkan tubuh
2. Meringankan penyakit maag
3. Meredakan gatal pada kulit
4. Mengatasi sakit gigi
5. Pembersih polutan logam berat
6. Membuat kerajinan tangan
7. Bahan pembuatan pupuk organik
8. Bahan pembuatan kertas
9. Pakan ternak
10. Media pertumbuhan jamur

wah teman2.. ternyata banyak yah kegunaan enceng gondok. tapi kok gak ada manfaatnya untuk mengatasi banjir. tapi gak pa pa.. kan manfaat lainnya sudah banyak buat warga DKI. Lanjutkan 5 periode

Taufik Lobster Gede:
Mantap..! OK OC akan segera membangun pabrik pengolahan Eceng Gondok di Marunda dekat Laut biar mudah ekspornya keseluruh penjuru dunia melalui Pelabuhan Tanjung priok.
Hidup OK OC.... hidup OK OC....!

Tapi ada satu lagi yang belum disebut manfaat dari ECeng gondok.yaitu:
Jika hatimu gondok (dongkol) melihat tingkah Anies, maka cara mengatasinya ambil 7 lembar daun eceng gondok l, rebus air kira 2000 ml lalu masukan 5 lembar ke air rebusan, biarkan  hingga air rebusan tinggal 1000 ml, setelah dingin diminum  tapi tidak sampai habiss, tinggalkan sedikit untuk kumur-kumur dan disemburkan sambil membayangkan wajah Anies. Dua hela daun lainnya diusapkan kewajah secara lembut dan perlahan, sambil nyebut nama anies Baswedan. Begitu caranya. Dijamin hatimu akan riang setelah minum rebusan itu. Setiap ucapan Anies akan terasa lucu dan menghibur.

Tudoro Mango:
Lucu jg ya, penulis di seword ini. Knp suka skali bandingkn onggokan tahi kerbau dgn seuntai berlian.
Kalo kalian bandingkn ahok ama foke masih bisa lah, atau ahok ama ali sadikin,
Rasanya lbh pas dan ada kualitas. Eh bandingkn pula ahok dengan si badut sampah ini.

Fredi Budiarto:
Warga DKI mulai belajar bedakan loyang ama emas.ya..
apa tahu beda uang 100 ribuan dan 200 ribuan..atau gak bisa bedakan..uang dollar dan gombal bau...
mulai besok belajar sama warga surabaya..aja...

Fang Bang:
Wrga DKI yg (58%) mana tau Ama emas, yg penting s iman dan d janjian Ama geberner skrang dgn janji" manis, slmat buat wrga DKI yg 58% anda bnar* pintar memilih geberner yg punya mulut manis... ??? ??? ??? ???

Taufik Lobster Gede:
Dengan dukungan 58% penduduk pada Gabenar membuat Kota Jakarta berada dijung tanduk tidak layak menjadi ibukota negara. Prestasi Gabenar yang menjadikan kota Jakarta juara 3 ter-intoleran, membuat hati rakyat yang tersebar diseluruh Indonesia terluka.Jakarta intoleran dan dilanda banjir, predikat yang membuat rakyat malu.

sarwo basuki:
si..wan abud...gub. keras kepala...alias toloooooool...ayo gerombolan kaum bahluuuuul...gimana dipimpin gaberner tolooooool

Oey Yung:
Sdh kgk sabar nunggu pak ahok bebas dr penjara...yg onoh...kgk peduli..kgk mau th..kgk ada yg tny

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Kewalahan Kebanjiran Air Hujan Ahok Kewalahan Kebanjiran Undangan Dari Mancanegara yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-kewalahan-kebanjiran-air-hujan-ahok-kewalahan-kebanjiran-undangan-dari-mancanegara-bwloTOC7L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: