You Now Here »

Lindswell Kwok Cinta Mualaf Dan Durhaka  (Read 100 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,887
  • Poin: 15.963
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lindswell Kwok Cinta Mualaf Dan Durhaka
« on: December 13, 2018, 11:01:05 AM »




d10n:
Setuju dgn penulis, restu ortu adl segalanya krn itu mewakili restu Allah. Apa gunanya menikah tanpa restu?

TMP2:
Banyak kasus yg pd akhirny orang tua merestui dibelakang hari, terutama setelah pasangan mempunyai momongan. Apakah ini berarti Allah sdh merestui jg ??

Alex Rahardja Zhou:
Ada juga yg nggak tuh, kerabat gw nggak ada perbedaan tapi karena restu ortu nggak ada dan sampe ada anak juga akhirnya misah. Tergantung individu yg married juga dan tergantung restu ortu.

TMP2:
Pasti banyak ragamnya, karena ini menyangkut kehidupan manusia...makanya ga bisa digeneralisir. Ada kasus orang tua tdk/belum merestui (sdh menikah 11thn dg 2 anak) sampai salah satu pasangan menemui ajal. Ada hanya bapaknya yg merestui, ibunya tdk (ato sebaliknya).

Coba kita kembali kekomentar bung d10n...bagaimana menurut situ ?

Alex Rahardja Zhou:
Kalau pindah keyakinan hanya karena cinta pada pasangannya bukan karena sungguh ingin pindah karena hati merasa itulah kebenaran hakiki maka imannya itu takkan kuat, kebahagiaan akan sulit untuk diraih karena bukanlah dari hati melainkan hanya karena cinta yg ingin memiliki pada pasangannya. Jika memang pindah karena sungguh meyakini kebenaran ajaran maka barulah akan bertahan hingga anak cucu. Nah ini yg menarik yg mana yg sebenernya terjadi pada diri Lindswell.
Entah kenapa, tapi feeling aja kl pernikahan ini takkan berlangsung lama jika hal pertama yg terjadi. Semoga feeling ini salah

Taufik Lobster Gede:
Cinta Oh Cinta...
Bagaimana manusia mendapatakan cinta dari lawan jenisnya bisa dipahami lewat acaranya Roy, Menembus Mata Batin.

Alex Rahardja Zhou:
Hahaha gw nggak nonton tapi gw paham jangankan ada perbedaan tanpa perbedaan pun tanpa restu ortu nggak bakal langgeng itu nikahnya bakal ribut terus. (kerabat gw ada tuh yg kena walau tanpa perbedaan tapi nggak ada restu dr ortu pisah tuh nggak lama)

TMP2:
Hanya waktu yg bisa membuktikan. Ato cukup mengunakan keyakinan masing2 sj tanpa perlu pembuktian.

Alex Rahardja Zhou:
Yup

Gau Lang:
Restu ortu nomor satu, sudah banyak contoh perkawinan seumur jagung karena tanpa restu ortu.

Cinta:
La gimana lg ya mb yaya, kan klrg lindswel kafir dimata mrk skrg. Jd buat apa mrk hormati. Itu dugaan sy.

Tp jk mmg begitu, ya biarkan saja alam berbicara, karma yg menuntaskannya.

Dr kecil dirawat dan dicintai hingga dewasa. Eee ketika dewasa lupa, lebih milih cinta yg syar'i rupanya.

Layaknya panenan, yg menuai adlh yg menanam. Jika yg menuai bukan yg menanam, mk alam akan bicara.

torang simanjuntak:
eh ada Cinta, gimana kabarnya setelah Rangga di rebut Hanum si pelakor?
wkwkwk...

doodleramen:
Ngga masalah jadi mualaf, hak asasi dia. Yg penting semoga ngga ikut2an si siaw yg suka menjelek2an agama lamanya, apalagi ikut2an memperjuangkan khilafah.

bass-oke:
gak napa tanpa restu keluarga kan dia sdh dapat bonus prestasi M rupiah atas kerja kerasnya jumpalitan.

torang simanjuntak:
Demi Cinta,
lautan nan luas kan ku sebrangi,
Demi Cinta,
gunung tinggi kan ku daki..
Demi Cinta,
bara api kan ku kipas, buat bakar sate ...

Tony Sigit:
"cinta...... deritanya tiada akhir..... "
by : Cut Pat Kay /Panglima Tian Feng

Alex Rahardja Zhou:
Memang dari dulu demikianlah cinta deritanya tiada akhir

TMP2:
Akan sangat melelahkan membahas/memikirkan keyakinan orang lain, apalagi kalo membahas yg tdk kita yakini.

Thrakattak 96:
Sebaiknya kita jangan berburuk sangka. Kitakan nggak tau cerita yang sebenarnya, apalagi cuma tau berdasarkan berita dari media. Mereka sudah dewasa dan mereka tentu mengerti moral yang diajarkan agama dan budaya. Perubahan2 hingga peristiwa rencana pernikahan yang terjadi terhadap mereka kan sudah dimulai sejak lama dan melalui suatu proses dan saya yakin mereka sdh berusaha menjalaninya dg sebaik-baiknya ditengah jalan dan pilihan yang tdk sempurna.

DARIPADA BERBURUK SANGKA LEBIH BAIK MENDOAKAN MEREKA AGAR HIDUP BAHAGIA DAN MENJADI MATAHARI KEBAHAGIAN DITENGAH KELUARGA YANG BEDA KEYAKINAN DAN ETNIS.

Cinta:
Didoakan sj karma menuntaskan ketdkpedulian mrk thd klrg.
Bgmnpun klrg no 1, pasangan adlh orglain.
Layaknya panenan, yg berhak menuai adlah yg menanam,  bukan org yg tdk menanam

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lindswell Kwok Cinta Mualaf Dan Durhaka yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/lindswell-kwok-cinta-mualaf-dan-durhaka-wQX5PJeab

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: