You Now Here »

Wkwkwk Kena Pancingan Jokowi Fadli Zon Terjerumus Kena Batunya  (Read 84 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,875
  • Poin: 15.951
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wkwkwk Kena Pancingan Jokowi Fadli Zon Terjerumus Kena Batunya
« on: December 14, 2018, 12:28:09 PM »




Abu Dias:
ada nggak yang mau bikin disain tempat kencing dengan kepala padelijong lagi nganga .....
rasanya bakalan laris deh ......

Yadi Tang:
kasih musik wik wik wik ya om sekalian

 wkwkwkwkwkwkwkwk
biar kamvreters juga ikutan beli

Uun:
Itu sih pencitraan masa anak presiden kaga bisa masuk CPNS , anak ane aja dari bandara ke tempat kost dijemput sama orang kedutaan , anak pejabat vvip harus dihormati tuh hehehe

Yadi Tang:
bales tuh di twitternya, biar belio nya ingat

Opa patompo:
Top markotop pakdhe

Kampret212:
itu kan emang udah job desc seorang Zonk... klu gak nyinyir dia gak dibayar, krn KPI gak mencapai target

TMP2:
Memang Jokowi doang yg bisa berpose...
(click to show)


gracia wisata:
Pemimpin yg hebat dimulai dari keluarga yg harmonis,tentrem rahardjo .bahasa lainnya SAMAWA...mantep pak dhe .jd role mode keluarga indonesia.
.

GustiMbotenSare:
Nabok congore si zonk adalah idaman setiap lelaki normal,....
Ayo, ayo bikin survey berapa persen masyarakat yang ingin tabok itu mulut si raja nyinyir

Jaya Karya Ginting:
Fadli zonk gak akan bisa berhenti nyinyir meskipun tak akan lagi di senayan karena dia diciptakan memang layaknya jin yg tercipta menjerumuskan manusia...

GustiMbotenSare:
Saya sih lebih umpamakan dia ini mirip septictank, jadi tetap diperlukan mulutnya untuk buang hajat...karena semegah dan seindah apapun sebuah rumah atau istana tetap perlu yang namanya closet.

Jaya Karya Ginting:
Hahaha..boleh lah sob..gk jin, cosed pun jadilah.

Love NKRI:
Jgn lupa kalo si Gentong Genderuwo satu itu mencalonkan sbg Caleg. Viralkan DAPILnya n BOIKOT biar SENAYAN BERSIH dari Badut2 Gak Tau Malu tanpa Prestasi.!!
Jgn lupa Tenggelamkan juga Partainya biar BUBAR sxan

Fredi Budiarto:
setuju..tenggelamkan si Gen Tonh.
periksa dapil nya..viralkan..

Alex Rahardja Zhou:
Dia mah kagak bakal kapok nyinyir Pak Dhe hehehe
Udah gitu aja dulu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wkwkwk Kena Pancingan Jokowi Fadli Zon Terjerumus Kena Batunya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wkwkwk-kena-pancingan-jokowi-fadli-zon-terjerumus-kena-batunya-Ne-AuftRo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: