You Now Here »

Sandiaga Jual Saham 12 T Untuk Apa Nih Usut Pak Kpk  (Read 85 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 15,802
  • Poin: 15.878
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sandiaga Jual Saham 12 T Untuk Apa Nih Usut Pak Kpk
« on: December 15, 2018, 02:20:45 AM »




Lanina:
Yg di Panama, kpn di cairkan?

Edwin Hendra Kusuma:
"Apa yang ditawarkan Sandiaga ini adalah sangat mirip dengan Emmanuel Macron. Mereka ini sama-sama berlatar belakang pengusaha."


Sebenarnya Jokowi juga berlatar belakang pengusaha sih. Tapi memang beda. Jokowi bukan pengusaha yang kelas trilyunan macan Uno dan Marcon, dan in penting. Nah, saat membanding mereka bertiga, saya jadi ingat satu quote dari Balzac di bagian depan novel The Godfather karya Mario Puzo, "Behind every great fortune there is a crime."


Sulit bagi saya untuk bisa mempercayai pengusaha kelas raksasa. Pengusaha sekelas Jokowi, relatif sukses tapi bukan raksasa, lebih bisa saya percaya.

eren armin:
Itu sih ud pasti sob liat aja kasus  si bango kardus yg berhubungan dengan tanah,sertifikat tanah milik org lain dibalik nama atas nama dia padahal yg punya tanah bpk angkat dia yg ud membiayai si bango sekolah di amrik

Edwin Hendra Kusuma:
Iya. Maksud saya lebih umum, bukan cuma ke Uno saja. Secara umum saya sulit percaya sama pengusaha raksasa.

Joe Lee:
Kecuali negara dirugikan karena transaksi jual saham tsb, maka KPK tidak bisa berbuat apa2. Kalo masalah aliran dana kemana aja itu merupakan ranah Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. Itu pun tidak sembarangan bisa meminta.

Roedy Siswanto:
Menurut saya Ada beberapa kemungkinan yaitu :
1 . Kalau Kita meyakini bahwa yg mengongkosi Bo- San adalah pihak lain maka ini adalah cara yg digunakan untuk menghindari hukum .
2 .Mengingat kasus tanah milik alm istri Edward Suryajaya maka hubungan Sandi Dan keluarga Suryajaya yg membesarkannya menjadi kurang harmonis dan karena saham Sandi di Saratoga adalah minoritas maka momen ini digunakan Sandi untuk menarik diri pelan pelan dari Saratoga yg tentunya alasan Sandi akan sangat masuk akal karena semua orang tahu Sandi perlu dana untuk kampanye.

FAUZi:
Memang bisa kpk mengusut begitu saja ? asal ada pencairan saham terus diusut kpk tanpa dasar adanya pelanggaran pidana ?

Oey Yung:
Kpk perlu melirik2 jg caleg ato capres cawapres tuh

WIDI:
Kondisinya beda. Prancis dan USA sedang stagnant dan mundur. Pemimpin seperti Hillary dianggap lemah. Jadi kalau ada pemimpin yg berani menyerukan pembaruan dengan mengungkit ketakutan, itu memang real. Kondisinya sedang turun. Tidak boleh dibiarkan dan benar2 menakutkan buat rakyat di sana. 



Tapi beda dengan Indonesia. Kondisi sedang naik dari masa Orba dulu. Damai dan tenang, gaji naik, dana desa cair, pembangunan dimana2, lalu ada yg seperti Macron dan Trump, sy rasa tidak cocok.

eddy eddy man:
mngkn buat nerobos ja teng yg mana merupakan markas banteng , maka perlu bnjk biaya ....

PT. Karunia Mitra Sukses:
Saya pribadi tidak kaget .. ingat PILPRES 2014,  Prabowo mengaku menghabiskan dana kampanye hampir 7 trilyun .. duit 500m ga ada apa apanya.

Biaya perjalanan keliling indonesia menggunakan tiket bisnis saja bisa Rp. 500jutaan (sendiri lho), blm lagi angkut team sukses,  trus pengamanan di lapangan,  dll.  Wajar saja menurut saya.

Yang menjadi tidak wajar adalah .... kalau bisa MENANG !! siap siap saja diporotin uang APBN

C Jon:
Si A Su jual saham sampai 1/2 T utk setor di PT Jakpro, udah kebelet mau maen begal di proyek reklamasi. Anies udah buka jalan, kompromi dgn naga di rumah Prabowo. Lupa ama janji kampanye. Asyeeek kan?

FAUZi:
ada sumber info om ?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sandiaga Jual Saham 12 T Untuk Apa Nih Usut Pak Kpk yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sandiaga-jual-saham-12-t-untuk-apa-nih-usut-pak-kpk-vQuLH0xPW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: